Cream Pemutih Wajah Yashodara

Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

Sudah tidak dipungkiri lagi kalau wanita di seluruh dunia ini memiliki rahasia kecantikan yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biasanya resep kecantikan tersebut didapatkan secara turun temurun dan sudah diwariskan dari nenek moyang kepada generasi di bawahnya dan telah terkenal dalam dunia kecantikan. Berikut ini adalah resep kecantikan dari negara yang teruji khasiatnya sejak ratusan tahun silam dan terkenal dalam dunia kecantikan.

Yunani: wanita Yunani sangat mendambakan kulit yang eksotis. Mereka melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak dan melakukan pijatan lembut dengan menggunakan pasir pantai.

Jepang: Biasanya Orang-orang Jepang sering memakan makanan yang sehat seperti rumput laut, nasi dan kacang kedelai. Mereka percaya bahwa makanan tersebut bisa membuat kulit menjadi sehat dan wajah akan terlihat lebih cantik.

Inggris: Tidak membuang ampas teh yang telah di pakai merupakan kunci rahasia untuk menjaga lingkar mata tetap terlihat segar. Biasanya wanita Inggris tidak membuang ampas teh yang sudah dipakai, justru mereka menyimpannya di dalam lemari es. Saat terjadi iritasi mata, mereka baru menggunakan ampas teh tersebut, dan meletakkannya di atas pejaman mata untuk beberapa menit. Hasilnya? it’s worked.

Spanyol: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon. Dengan begitu akan mempermudah pengelupasan kutikula dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Selain itu olive oil juga sering dipakai sebagai masker wajah, agar kulit wajah menjadi halus.

Amerika Latin: Untuk mencerahkan rambut, wanita Amerika Latin mempercayakannya pada buah alpukat sebagai masker rambut. Cukup dengan membelah buah alpukat menjadi dua bagian, lalu ambil bagian buah yang lembut untuk diolekan pada rambut. Setelah satu jam, bilas rambut yang sudah dimasker tadi dengan sampo dan kemu





  • mulyati Fadhil

    Bgm dg Produk Kelly Perl Cream…?? Ato Faircheek…? Berbahaya atau tdk….?mengingat Produk tersebut masih beredar di pasaran….Bgm Kalau dg Cream Walet2in1…?Berbahaya atau tdk….?