9 Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami




bekas luka di kulit wanitaMemiliki tubuh yang  sempurna dengan kulit yang mulus tanpa bekas luka adalah impian utama bagi setiap wanita.

Maka dari itu, tidak berlebihan rasanya bila mereka setiap hari merawat kulit mereka dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan kepercayaan diri yang sempurna.

Tetapi dibalik itu semua, banyak orang yang sangat menginginkan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit mereka karena bekas luka tersebut dianggap membuat kecantikan kulit mereka menjadi berkurang.

Bila anda temasuk yang menginginkan untuk mengetahui cara menghilangkan bekas luka secara cepat dan alami, cobalah beberapa tips di bawah ini:


1. Mentimun
Salah satu metode menghilangkan bekas luka adalah dengan menggunakan mentimun. Hancurkan mentimun hingga mentimun tersebut berbentuk pasta, kemudian letakkan pada bekas luka anda dan biarkan sepanjang malam.

Lakukan cara ini berulangkali selama beberapa hari. Anda akan melihat bekas luka berangsur-angsur menghilang bila anda rutin memakainya.

2. Minyak biji pangkal bunga mawar
Minyak pangkal bunga mawar telah banyak digunakan pada berbagai macam produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis memberikan hasil yang positif terutama untuk menghilangkan luka bekas jerawat.

Untuk menggunakan minyak pangkal bunga mawar, anda pelu melakukan pemijatan secara berkala di bekas luka yang ingin anda hilangkan selama 15 menit dan dilakukan 2 kali sehari.

3. Terapi ikan spa
Ikan-ikan kecil yang biasa anda lihat dalam terapi ikan spa sangat berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang sangat berguna untuk melancarkan proses regenerasi kulit baru dan membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Regenerasi kulit baru tersebut akan secara langsung menghilangkan bekas-bekas luka yang anda miliki secara sempurna.

4. Jus lemon
Inti sari jus lemon yang memilik khasiat untuk memutihkan kulit secara alami juga cukup efektif sebagai penghilang bekas luka. Tetapi jangan terlalu berlebihan ketika menggunakannya karena asam sitrat yang terkandung di dalam jus lemon dapat merusak kulit anda secara permanen bila digunakan dalam jangka panjang.

5. Vitamin C
Vitamin C adalah vitamin yang memiliki peran penting untuk membantu proses pembekuan darah serta proses penyembuhan luka. Gunakanlah krim yang banyak mengandung vitamin C untuk merawat bekas luka anda secara efektif, tidak hanya itu saja, anda juga harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C.

6. Tea tree oil
Gosokkan minyak pohon the pada bekas luka anda selama beberapa kali dalam satu hari. Beberapa orang yang telah mencoba metode ini mengklaim bahwa bekas luka mereka hilang hanya dalam waktu beberapa hari,

7. Madu
Madu adalah salah satu bahan tradisional yang dapat menghilangkan bekas luka anda secara alami. Oleskan madu pada bagian dengan bekas luka yang ingin anda hilangkan dan biarkan sepanjang malam Lakukan secara berulang-ulang sampai bekas luka anda hilang secara maksimal.

8. Teh Hijau
Celupkan kapas ke dalam ramuan teh hijau yang telah anda buat, kemudian pijat dan gosok bekas luka anda dengan kapas tersebut.

9. Minyak zaitun
Gunakan minyak zaitun untuk menghilangkan bekas luka anda. Cara yang harus anda lakukan cukup mudah, pijat saja daerah dengan bekas luka tersebut dengan minyak zaitun dan ulangi selama beberapa hari. Bisa dipastikan bekas luka yang anda miliki akan hilang tanpa bekas dalam beberapa hari.

INFO TERBARU – OBAT PENGHILANG BEKAS LUKA

Saat ini ada produk lotion herbal yang sudah banyak terbukti dapat menghilangkan bekas luka lama maupun yang masih baru (asal bukan luka yang masih basah). Cream/lotion ini adalah Meilibahenling, sebuah produk herbal dari Taiwan yang menggunakan ramuan Cina klasik dengan komposisi yang sangat aman digunakan oleh semua umur, bahkan bayi sekalipun!

Meilibahenling dapat menghilangkan bekas luka akibat cacar, bekas luka jerawat, bekas luka karena knalpot, bekas luka akibat garukan, bekas luka akibat gigitan serangga dan aneka bekas luka lainnya. Silahkan baca selengkapnya seputar kandungan, manfaat dan bagaimana cara pemakaian produk Meilibahenling ini di situs www.obatpenghilangbekasluka.com.

**************

Perlu anda ketahui, sebenarnya masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas luka anda, tetapi cara lain selain yang disebutkan di atas memiliki tingkat keberhasilan yang lebih rendah. Salah satu cara tersebut adalah menggunakan ekstrak bawang putih. Cara yang lain adalah dengan Vitamin E, tetapi penggunaan Vitamin E sangat tidak di sarankan karena dapat menyebabkan dermatitis pada kulit yang sensitif.