6 Tips Merias Bibir ala Nude

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Bibir indah nan alami sangat menjadi tren di mana akan menunjang penampilan anda tetap memukau dari hari ke hari. Warna lipstick nude biasa digunakan para wanita untuk kesan alami mempesona. Dalam menggunakan lipstik nude dibutuhkan trik-trik khusus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Alih-alih mendapatkan bibir indah alami, wajah anda malah akan tampak pucat seperti orang sakit. Jika tahu cara menerapkannya, lipstik dengan warna nude akan memberikan kesan classy, elegant, kalem dan dewasa.

Berikut beberapa tips untuk menciptakan bibir indah memukau dengan lipstik nude  dari beautyandtips.com. Simak ulasannya.

Eksfoliasi

Jika anda menginginkan bibir yang lembut dan sehat, maka eksfoliasi bisa menjadi jawaban. Cara paling mudah untuk mengeksfoliasi bibir anda adalah dengan menggunakan sikat gigi lembut atau alat khusus eksfoliasi.

Pakai concealer

Concealer tidak hanya digunakan untuk mata saja ternyata, namun bisa anda aplikasikan pada bagian bibir untuk mendapat hasil maksimal. Pertama, pilih concealer yang memiliki warna senada dengan kulit anda. Ini berfungsi untuk menetralisasi kemerahan-merahan di sekitar mulut serta menghindari lipgloss yang anda gunakan belepetan di sekitar bibir.

Pensil bibir

Pensil bibir dapat menjadi penunjang riasan sempurna. Pilih jenis pensil yang lembut dengan tekstur krimi sehingga menjadi dasar yang baik sebelum anda mengaplikasikan lipstik warna nude. Pensil alis akan membuat lipstik anda juga tahan lama, dan bibir anda terbentuk dengan baik.

Aplikasikan dengan jari

Lipstik akan bisa terlihat dengan baik jika anda mencoba dengan teknik pengaplikasian lewat jari-jari dibanding sikat lembut atau teknik lainnya. Cobalah, maka bibir anda pun akan terlihat lebih lembut dengan lipstik yang tahan lama.

Pilih shading yang tepat

Lipstik warna nude pucat, sangat bisa merepresentasikan penampilan wajah seseorang. Namun, bagaimana caranya dengan warna lipstik pucat, anda bisa makin cantik? Salah-salah malah wajah anda yang terlihat seperti hantu atau orang sakit.

Jika anda memiliki wajah dengan kulit sawo matang, maka tone warna peach atau merah muda bisa cocok dengan kompleksi kulit anda. Tapi, jika anda memiliki kulit lebih gelap, maka anda harus menggunakan tone nude atau cokelat peach dan jauhi warna putih pucat.

Tambahkan kilapan

Jika anda menggunakan lipstick warna nude, pilihlah formula mositurising lipgloss transparan untuk diaplikasikan di bibir setelah menggunakan lipstik.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *