8 Cara Mendapatkan Bibir Tebal Tanpa Suntikan

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Ingin memiliki bibir yang tebal tidak harus menyuntikkan botox dan menghabiskan banyak uang. Dengan 8 cara di bawah ini yang dilansir dari Healthytricks dan Wolipop, anda akan mendapatkan bibir indah dan menggoda seperti milik Scarlett Johansson atau Rosie Huntington Whiteley.

1. Latihan

Dengan melakukan latihan, anda akan mendapatkan bibir tebal yang cantik. Pertama-tama cucilah muka dan membilas mulut dengan intens, menggunakan air hangat dan kemudian air dingin. Lakukan latihan dari 10 kali menjadi 20 kali, secara bertahap.

Caranya, regangkan bibir di depan dengan mulut terbuka, lalu buat rileks otot-otot wajah dengan menempelkan bibir. Lalu saat mulut tertutup, bergerak secara berurutan ke kanan dan ke kiri, lalu tarik perlahan. Setelah itu regangkan bibir di depan sambil perlahan-lahan menghembuskan napas seperti sedang meniup lilin. Rileks.

Kemudian lanjutkan latihan berikutnya dengan tarik nafas dalam dan keluarkan sambil mengerutkan bibir. Lakukan bertahap dengan perlahan pada awalnya dan setelah itu dorong keluar udara dengan 2-3 kali napas.

Latihan selanjutnya seperti berlatih menyanyi, katakan “a, e, a, u” dilanjutkan dengan bernapas dalam-dalam. Keluarkan udara melalui mulut yang setengah terbuka, biarkan bibir bergetar, dan hasilkan suara seperti peluit. Anda perlu mencoba 2-5 menit bersiul menggunakan lagu yang anda sukai, buat suara yang keras dan sejelas mungkin. Jika latihan ini rutin dilakukan dengan perasaan yang senang, maka anda akan mendapatkan bibir cantik yang anda idamkan.

2. Minyak Peppermint

Anda mungkin merasa malas dan tidak punya cukup waktu untuk melakukan latihan. Cara lain yang instan adalah menggunakan minyak peppermint, hanya saja untuk sebagian orang yang sensitif, minyak ini akan sedikit menimbulkan irirasi sehingga bibir menjadi bengkak. Minyak peppermint ini berfungsi menenangkan saraf dan memicu ketebalan. Selain itu, minyak ini dapat memberikan warna merah alami pada bibir.

3. Minyak Capsium

Anda mungkin pernah kepedasan sampai rasanya bibir bengkak. Hal itu dikarenakan cabai merah membantu memperlancar sikulasi dan aliran darah pada bibir. Sama halnya dengan minyak capsium yang berfungsi sebagai serum penebal alami untuk bibir.

4. Minyak Kayu Manis

Selain minyak peppermint dan minyak capsium, minyak kayu manis juga dapat membantu menebalkan bibir secara alami. Caranya, oleskan minyak kayu manis dengan gerakan memutar, sehingga meningkatkan sirkulasi darah di bibir. Khasiat lain minyak kayu manis adalah harumnya yang menggoda.

5. Eksfoliasi

Biasanya eksfoliasi digunakan untuk membuang lapisan kulit mati, namun bisa juga digunakan untuk menebalkan bibir. Caranya, buatlah adonan dari gula dan minyak kelapa, kemudian gosokan adonan ke bibir secara perlahan. Setelah itu lihat saja hasilnya, anda memiliki bibir tebal dan bersinar.

6. Madu

Coba oleskan madu secara rutin pada bibir, maka anda akan mendapatkan bibir yang tebal, halus, dan merah alami. Selain itu, madu juga mudah didapatkan dan anda dapat mengoleskan madu saat sedang melakukan aktivitas. Jadi, cara ini yang paling mudah, tidak mahal dan tidak membuang waktu.

7. Lip balm dan Highlighter

Kalau anda tidak ingin repot dengan latihan atau merasa bosan mengaplikasikan minyak dan madu dengan cara di atas, anda bisa gunakan riasan. Caranya, aplikasikan lip balm mengkilap di bagian tengah bibir bawah, setelah itu gunakan highlighter di area tengah atas bibir. Jika anda melakukannya, akan terlihat bibir yang penuh.

8. Lip liner dan Lip Gloss

Selain cara di atas, anda bisa mencoba menggunakan lip liner dan lip gloss ketika memakai lipstick. Caranya, gunakan lipstick warna pink lalu aplikasikan lip liner berpalet pink yang lebih gelap. Terakhir, gunakan lip gloss sehingga bibir anda tampil lebih seksi.

(Gambar : celebritypic.tk)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *