Cara Membedakan Sabun Beras Susu Thailand Yang Asli dan Yang Palsu

Sabun Beras Susu Thailand K-BrothersSudah pernah mendengar tentang sabun beras susu Thailand atau sabun beras susu Thailand K-Brothers, bukan?

Nah, produk sabun pemutih kulit ini menang mendapat sambutan yang sangat luar biasa di negeri kita, terutama bagi mereka yang menginginkan produk pemutih kulit yang harganya murah dan khasiatnya terbukti nyata.

Berdasarkan sejumlah hasil penelitian, kandungan sabun susu beras ternyata didapatkan dari kandungan pada kulit ari beras yang diolah menjadi susu beras. Kandungan tersebut terdiri dari beberapa mineral, asam lemak tak jenuh dan vitamin khususnya vitamin E. Komposisi inilah yang sangat bermanfaat sebagai pemutih wajah dan kulit tubuh.

Secara detail, kandungan sabun beras susu Thailand yang asli terdiri atas 3 zat utama, antara lain:

  1. Tocols (tokoferol dan tocotrienol) yang merupakan vitamin E murni alami.
  2. Gamma Oryzano, sebagai zat anti-oksidan, melindungi kulit dari UV dan memelihara kulit dengan pelembab, dan dipercaya sebagai bahan anti penuaan (anti aging).
  3. Qryza Ceramide yang berfungsi memelihara keelastisan kulit sehingga tampak lebih segar dan kencang.

Makanya banyak orang yang berlomba-lomba menggunakan sabun beras susu Thailand ini untuk membantu memutihkan kulit wajah dan tubuh mereka. Hanya saja, ada yang berhasil dan ada juga yang gagal. Beberapa diantaranya malah merasakan berbagai efek samping yang tidak diinginkan ketika menggunakan sabun beras usus Thailand ini seperti rasa perih di kulit wajah, perasaan terbakar, gatal dan sebagainya.

Mengapa demikian? Ternyata, sebagian sabun bera susu Thailand yang saat ini beredar di pasaran adalah produk palsu (tiruan) dengan komposisi bahan berbahaya. Kalau begitu, bagaimana caranya membedakan antara sabun beras susu Thailand yang asli dengan yang palsu?

Cara Membedakan Sabun Beras Susu Thailand Yang Asli dengan Yang Palsu

Nah, setidaknya ada 3 cara membedakan produk sabun beras susu Thailand yang asli dengan yang palsu. Apa saja itu?

Lihat Warnanya

Sabun beras susu Thailand K-Brothers yang asli berwarna lebih kekuningan, sedangkan sabun beras susu Thailand K-Brothers yang palsu berwarna lebih keputihan.

Perhatikan Ukurannya

Sabun beras susu Thailand K-Brothers yang asli berukuran lebih besar, sedangkan yang palsu lebih kecil.

Cium Wanginya

Jika anda sudah pernah membeli sabun beras susu Thailand K-Brothers yang asli, anda pasti bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Bau wangi dari beras susu Thailand K-Brothers yang asli jauh lebih harum alami sedangkan sabun beras susu Thailand K-Brothers yang palsu tercium seperti ada tambahan bau obat kimia.

************

Semoga dengan meneliti terlebih dahulu sebelum membeli sabun beras susu Thailand, anda akhirnya bisa mendapatkan produk sabun beras susu Thailand yang asli dengan sejumlah manfaat yang luar biasa untuk kulit anda.

Jika anda mau mendapatkan produk sabun beras susu Thailand yang 100% asli, silahkan membelinya di situs www.sabunpemutih.com. Jaga kecantikan anda!




  • Pingback: Jenis-Jenis Kulit :: Mengenali 5 Macam Jenis Kulit Manusia()

  • ummy cahya husna

    dkota apa tmpatnya?

  • ummy cahya husna

    dkota apa tmpatnya?

  • http://www.facebook.com/ichaa.as.54 Ichaa As

    ini betulan asli kh cream.a???

  • Rz

    Yg asli ukuranya berapa cm?

  • Ruth

    apa produk ini di jual di toko bebas atau harus pembelian via online?

  • melsya syarif

    ini betulan asli kan ? kok murah bgt

  • subaidah

    sabun berasnya kok ada yang beda gambarnya,,,dan yang asli yang mna

  • neiza

    saya bru beli sabun beras lewat online…
    tpi kok gambarnya beda??..tulisannya itu bungkus yg baru..

  • dani

    Saya beli murah bgt lg..tp baux harum alami kaya pandan&wrn kekuningan..ukuranx ya sedeng aj soalx sya gatau mn yg asli.bs aj kn hrg aslix ga mahal tp dijual mahal krn ad yg jual palsu..

  • rien

    gmn sista sista hasil y menarik gax