Perawatan Kulit Halus Mulus Ala Artis Hollywood

DOKTERCANTIK.COM – Kulit cantik dan sehat adalah salah satu aset yang penting bagi semua orang, apalagi bagi selebritis yang pekerjaaannya memang menuntut mereka untuk tampil cantik tanpa cela. Para selebritis tersebut bahkan terkadang rela merogoh kocek dalam-dalam demi perawatan kulitnya.

Meskipun Korea dielu-elukan dengan kulit wanitanya yang putih, mulus, dan cantik mempesona. Kulit selebritis HollYwood ternyata tak kalah cantik. Banyak selebritis Hollywood yang mempunyai kulit bagus sehingga penampilan mereka semakin terlihat sempurna.

 

Perawatan Kulit Halus Mulus Ala Artis Hollywood

Kira-kira siapa saja artis Holliwood yang terkenal punya kulit cantik dan bagaimana sih perawatannya sehingga mereka membuat iri semua wanita? Simak ulasan tentang perawatan kulit halus mulus ala artis Hollywood berikut ini.

TERKAIT:  Tips Kulit Cantik dengan Oatmeal

Angelina Jolie, Rangkaian Perawatan Mahal

Seperti kita ketahui, Jolie merupakan salah satu aktris terkaya di dunia. Jadi, tak heran jika pemeran utama Maleficent ini mampu membayar segala bentuk perawatan kulit, mulai dari yang terjangkau hingga yang luar biasa mahal. Keindahan kulit Jolie yang sering kita lihat di film-filmnya ternyata hasil rangkaian perawatan facial berteknologi tinggi yang diawasi dokter kulit terkenal di Amerika Serikat, David Colbert.

Rangkaian perawatan tersebut adalah mikrodermabrasi, Laser toning, Gentle chemical peeling dan Perawatan The Signature Colbert MD Skincare System. Untuk seluruh rangkaian perawatan ini, Jolie harus merogoh kocek sebanyak lebih kurang Rp 300 juta per tahun. Wahh.

Cameron Diaz, Pola Hidup Sehat

Bertolak belakang dengan Jolie yang menyiapkan budget  yang banyak untuk perawatan kulitnya, Cameron Diaz melakuan cara alami dengan gaya hidup sehat. Sebenarnya,sejak remaja Diaz sudah bergelut dengan kulit berjerawat.

Diaz berupaya agar jerawat-jerawat itu tak lagi merajai kulit wajahnya dengan minum banyak air putih untuk detoksifikasi, serta tak pernah lupa membersihkan wajah di pagi dan malam sebelum tidur.

TERKAIT:  Bahaya Menghilangkan Tahi Lalat dengan Cara yang Salah

Jennifer Aniston, Gula Untuk Bibir Cantik

Selain mempunyai rambut yang indah, Jennifer juga memiliki kulit yang indah dan bibir terawat. Gula ternyata adalah rahasia bibir indah Jennifer. Kabarnya, dia  menaruh gula pada pasta giginya setiap pagi, lalu menyikat bibirnya dengan campuran tersebut perlahan. Hal ini dimaksudkan untuk mengeksfoliasi kulit bibir dan mencegah bibir kering.

Sarah Jessica Parker, Menenangkan Diri

Artis Holiwood yang satu ini menjaga kecantikan kulitnya dengan cara menenangkan diri. Caranya adalah berendam air panas ditemani temaram lilin dan musik menenangkan. Selain itu, pemain film Sex and the City ini tak pernah lupa menggunakan tabir surya, pelembab, minum banyak air putih, dan istirahat yang cukup.

Emma Stone, 10 ribu saja?

Emma stone mengungkapkan pengakuan mengejutkan masalah perawatan kulitnya. Meski dia adalah seorang aktriss besar dunia,  Emma Stone mengaku rahasia cantiknya hanya seharga Rp 10 ribu saja. Bintang The Amazing Spiderman ini bisa tampil mempesona dengan kulitnya yang bening dan cantik hanya dengan menggunakan baking soda dengan susu pembersih secukupnya. Wahh.. masa sih?

TERKAIT:  Cara Merawat Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Kate Moss, Es dan Timun

Kate Moss dikenal sebagai model dengan kecantikannya yang eksotis. Kate Moss punya rahasia cantik yang mudah dan murah untuk perawatan kulitnya. Untuk mengatasi masalah kantung mata akibat kelelahan, Kate mengompres wajahnya dengan campuran es batu dan timun yang dihancurkan. Hasilnya wajah jadi lebih segar.

**

Itulah beberapa artis Holliwood dan perawatan kulit mereka. Ada yang merogoh kocek ratusan juta, namun ada juga yang 10 ribu saja. Pada akhirnya tergantung kepada jenis kulit  dan kegiatan yang mereka lakukan. Kira-kira perawatan kulit siapa yang menginspirasimu?