10 Langkah Untuk Mendapatkan Bibir Tebal Dan Seksi

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Pemilik bibir tipis terkadang menginginkan tampilan bibir yang lebih tebal agar terkesan lebih seksi dan menarik hati lawan bicara. Riasan yang memberikan efek bibir terlihat lebih besar ini juga banya digunakan untuk menghadiri acara resmi karena bagi beberapa orang, sangat penting tampil menawan pada berbagai kesempatan. Selain itu, tampilan bibir tebal dapat memberi kesan bahwa anda adalah seorang wanita dewasa.

Ingin miliki bibir yang tampak penuh dan seksi? Jangan khawatir. Dengan menerapkan beberapa teknik, anda bisa mendapatkan bibir indah dengan tampilan yang lebih tebal. Lakukan beberapa langkah untuk mendapatkan bibir tebal dan seksi berikut ini.

Gunakan Lip Balm

Sebagai dasar, gunakan lip balm sebelum melakukan aplikasi lipstik pada bibir anda. Kandungan pelembap pada lip balm dapat membuat tampilan warna lipstik anda semakin sempurna. Jangan lupa sesuaikan pilihan lip balm dengan kebutuhan kulit anda. Bagi anda yang banyak melakukan aktifitas di luar rumah, gunakan lip balm yang mengandung SPF dan tabir surya.

Gunakan sikat gigi

Untuk hasil yang tahan lama, anda perlu membentuk tekstur bibir secara terus menerus. Gunakan sikat gigi untuk menyikat daerah bibir anda. Lakukan secara teratur sehingga bentuk bibir terbentuk secara alami. Cara ini juga bergguna untuk membuang sel sel kulit mati dibibir secara konstan.

Gunakan foundation

Untuk tambialn bibir dengan warna natural, gunakan foundation sebelum aplikasi lipstik. Selain membuat warnanya akan lebih tahan lama, juga membantu untuk memberikan kesan tampilan bibir anda menjadi lebih besar dan seksi. Penggunaan foundation memberikan efek lebih pada pada lisptik dengan warna nude.

Sedikit highliter

Jangan lupa gunakan highliter hanya pada bagian tengah bibir. Ini akan memfokuskan perhatian ke tengah bibir anda. Jangan aplikasikan terlalu banyak, ini anya akan memberikan dampak hipper expose pada bibir anda, dan iu tidak baik.

Gunakan lip liner warna tua

Jikan anda berencana menggunakan bibir merah cabe, gunakan lipliner dengan warna satu tingkat diatasnya. Hal ini akan menegaskan garis bibir anda dan memberikan efek tampilan yang lebih besar.

Gunakan concelear di bawah bibir

Untuk menyamaran warna bibir yang terlihat kecil, oleskan sedikit concelear dibawah bibir. Ini akan membantu memberikan warna cantik dibawah bibir sehingga tampilan bibir terlihat labih besar.

Gunakan lipstik matte

Pilihan penggunaan lipstik mate dengan warna yang terkesan padat akan memberikan efek bibir besar. Gunakan warna terang untuk hasil maksimal

Tambahkan bedak bubuk

Oleskan bedak bubuk diatas lipstik anda. Ini akan memberikan tampilan lebih matte pada bibir anda. Pulaskan pada seluruh bagian bibir.

Tambahkan shimmer

Tambahkan shimmer hanya pada bagian tengah bibir. Tampilannya yang mengkilat akan memberikan efek cantik pada bagian tengah bibir anda.

Tambahkan lipgloss

Seperti fungsi utamanya, lip glos dapat digunakan untuk anda yang membutuhkan tampilan bibir lebih glossy. Tampilannya akan memberikan sedikit efek berminyak yang akan membuat bibir terlihat lebih seksi.

Bagaimana ladies, sudah siap tampil seksi?

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *