5 Tips Agar Tampil Menawan di Hari Pernikahan

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Tuntutan hidup sebagai perempuan modern terus meningkat setiap harinya. Bagi anda perempuan dewasa, tingkat kepenatan itu akan mencapai puncaknya ketika anda mulai mempersiapkan diri untuk menikah. Pasalnya, tak hanya calon kehidupan baru yang menuntut perhatian, tapi kehidupan yang sedang anda jalani sekarang juga butuh perhatian.

Sebagai perempuan, anda dituntut untuk menjalani semua peran dalam tatanan kehidupan anda secara total. Tak hanya itu, anda pun harus tampil sempurna. Tak hanya dalam keseharian, anda juga dituntut untuk bisa tampil sempurna pada hari pernikahan nanti.

Bagaimana caranya? Apa saja yang harus anda persiapkan? Simak tips agar tampil menawan di hari pernikahan yang dibahas di artikel ini.

Olahraga

Sangat penting untuk diingat bahwa anda harus fokus pada diri sendiri, cara terbaiknya yaitu dengan terus melakukan gaya hidup sehat dan olahraga teratur. Hal ini juga berguna untuk mengurangi dampak negatif dari stres yang sangat mungkin melanda.

Selain itu, olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan sistem imun tubuh sehingga anda akan mendapatkan hasil luar biasa, kecantikan didapat, kesehatan pun diraih dengan mudah.

Makanan

You are  what you eat. Istilah itu bukan hanya isapan jempol. Pada saat sarat stres seperti menjelang hari pernikahan, sangat penting bagi anda untuk bisa memakan asupan makanan bergizi dan baik untuk tubuh.

Ingatlah untuk secara teratur mengkonsumsi makanan bergizi. Hentikan kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji. Mulailah mengkonsumsi super food. Jika itu terasa mahal, cukup dengan makan sayur dan buah dalam jumlah yang wajar.

Berdandan

Pada saat seperti ini, tekanan bisa muncul kapan saja dan anda dituntut untuk selalu siap. Jangan lupa unuk tampil gaya dan cantik dalam setiap kesempatan yang ada.

Ingatlah bahwa menyenangkan diri sendiri dengan berdandan cantik merupakan hak pribadi anda. Berdandanlah, kenakan pakaian terbaik dengan make up sederhanan nan memikat. Jangan lupa habiskan waktu dengan pasangan anda yang sebentar lagi menjadi teman hidup.

Relaksasi

Semua tekanan datang dan pergi tanpa permisi. Untuk itulah, anda perlu mengambil waktu untuk melakukan releksasi. Anda bisa menghabiskan waktu tenang meringkuk di sofa dengan sebuah buku bagus atau meluangkan waktu ekstra untuk merapikan sebelum pasangan Anda sampai di rumah, atau pun melakukan perawatan kecantikan di salon.

Pada saat seperti ini, penting bagi anda untuk memiliki waktu rileks. Tidak berlebihan rasanya jika anda menghabiskan sedikit waktu dan uang untuk sekedar pijat atau membeli alat kosmetik baru.

Tetap merasa senang

Berikan waktu anda untuk mengalami hal-hal baru dan mengejutkan bersama pasangan. Hal ini bisa digunakan untuk mengurangi ketegangan akibat serangan berbagai tekanan yang mungkin saja dialami anda bersama pasangan.

Memberikan waktu dan uang untuk sekedar makan malam atau nonton film dengan pasangan bisa memberikan rasa bahagia dan ujung – ujungnya membuat tampilan anda lebih charming.

Teruslah lakukan hal-hal yang membuat anda merasa menikmati hidup. Saat tekanan datang, ambillah waktu untuk tetap merasa senang dan santai.  Ketika stres melanda jangan lupa tarik nafas. Minum air putih yang cukup dapat membantu anda tetap tampil cantik, juga memberikan asupan minera yang merupakan zat yang dibutuhkan hidup.

Semoga bermanfaat ya 🙂

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *