Tren Warna Lipstik Colorful yang Harus Dicoba

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Salah satu kosmetik yang selalu kita gunakan dan tidak boleh ketinggalan tren adalah lipstik. Warna lipstik memang selalu berganti-ganti tergantung tren, moment, busana yang kita kenakan, dan kepribadian kita. Bagi wanita yang ingin menonjolkan keindahan bibirnya, tentu harus selalu up to date mengenai tren warna lipstik.

Di tahun 2015 ini ada 7 warna lipstik yang sedang populer, mugkin salah satunya adalah warna favorit yang selalu anda gunakan. Seperti yang dilansir dari Herbeauty inilah warna-warna lipstik colorful yang harus anda coba:

Warna Ombre

Warna lipstik ombre ini pernah populer, bahkan mungkin saat ini masih kalian gunakan. Mencampurkan beberapa warna lipstik memang menjadi tantangan tersendiri.

Jika kita lihat cantiknya artis korea menggunakan warna ombre, belum tentu akan bagus di bibir kita karena warna lipstik ombre harus disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia yang cenderung cokelat. Tapi tidak ada salahnya kan mencoba warna ombre, karena warna ini akan memberi kesan bibir yang lebih penuh dan cerah.

Warna Orange

Banyak dari kita yang tak ingin ketinggalan dengan tren warna lipstik ini, bahkan di awal tahun ada aplikasi edit photo yang membuat bibir berubah warna jadi berwarna orange.

Daripada hanya terlihat cantik di foto, lebih baik anda mengoleksi lipstik warna orange ini. Warna orange juga memberi kesan klasik namun tetap girly dan ceria. Saat kita menggunakan lipstik warna orange di siang hari, kita akan terlihat lebih segar.

Warna Plum

Warna lipstik bagian dari kepribadian kita, kalau anda termasuk orang yang misterius dan suka dengan dandanan gothic, anda tentu menyukai lipstik warna plum. Namun jika anda ingin tampil seksi dan cantik di acara-acara istimewa, tentunya warna ini bisa jadi pilihan yang tepat. Lipstik warna plum atau merah tua ini dapat dikombinasikan dengan riasan mata yang tajam.

Warna Merah

Gaya klasik dapat menjadi tren di tahun ini, salah satunya menggunakan lipstik warna merah terang. Tren ini juga dibuktikan oleh Taylor Swift yang tampil cantik dengan lipstik warna merah.

Jika menggunakan warna ini, usahakan tidak menggunakan terlalu banyak riasan di wajah karena akan berkesan berlebihan. Biarkan bibir merah anda menjadi pusat perhatian sehingga berkesan seksi dan berani. Anda juga bisa memakainya di acara-acara siang atau malam.

Warna Nude

Anda mungkin lebih menyukai tampilan natural atau casual, jadi pilihan lipstik yang tepat untuk tampilan anda adalah warna nude. Selain itu anda dapat memakainya setiap hari, tidak perlu menunggu acara istimewa. Coba kombinasikan dengan segala macam baju dan anda tetap terlihat cantik dengan lipstik nude.

Warna Pink

Banyak wanita yang memilih lipstik warna pink untuk penampilan yang lebih feminim, cerah, dan ceria. Bahkan warna pink juga dapat memberikan kesan awet muda sehingga siapa pun akan menyukai warna ini.

Warna Koral

Bagi wanita berkulit gelap tidak pelu khawatir dengan warna lipstik, anda bisa memilih lipstik warna koral. Warna ini memberikan kesan unik, segar, dan bebas. Jadi cobalah bereksperimen dengan makeup dan tampil percaya diri dengan lipstik warna koral.

(Gambar : herbeauty.co)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *