Cara Agar Hidung Tampak Kecil Tanpa Operasi

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Tampilan wajah yang cemerlang bergantung pada cara kita memulas keseluruhan wajah. Setiap detail wajah harus terlihat sempurna dan bebas kilap minyak wajah. Namun, bagaimana jika anda memiliki cuping hidung yang besar tentunya ini akan menganggu tampilan wajah.

Beberapa wanita mungkin bisa tenang, karena keadaan mereka memungkinkan untuk melakukan operasi plastik, salah satunya melakukan perubahan bentuk hidung baik yang diubah mejadi lebih besar ataupun lebih kecil. Yang pastinya, proporsi yang diinginkan adalah bentuknya yang harus lebih proposional sehingga sedap dipandang.

Apa ada rahasia unuk memperbaiki ini tanpa operasi? Ini cara agar hidung tampak lebih kecil tanpa operasi, yang bisa anda terapkan sendiri. Simak ya.

Gunakan Foundation

Gunakan foundation untuk melakukan sedikit teknik shading pada hidung. Jika anda menginginkan hidung menjadi tampak lebih kecil, oleskan foundation anda pada sisi luar hidung, lalu oleskan foundation dengan dua warna di luar warna natural hidung anda. Setelah diratakan, oleskan lagi dengan shading satu atau dua tingkat lebih terang dibanding warna kulit anda.

Eyeshadow casual

Tatarias rambut juga berpengaruh pada hasil akhir tampilan hidung anda. Jika anda menggunakan riasan mata terlalu tebal, kebanyakan orang yang melihat akan mengarahkan matanya ke arah mata anda lalu hidung anda. Dengan menggunakan tata rias mata casual, anda mengurangi resiko tersebut.

Oleskan concealer di bawah mata

Sekali lagi, rahasianya adalah gunakan riasan mata untuk menyamarkan bentuk hidung anda yang tampak lebar. Gunakan concealer di bawah mata dan rasakan manfaatnya, bentuk hidung akan terlihat lebih baik sehingga riasan akan lebih sempurna secara keseluruhan.

Atur tata rias rambut

Jika anda memiliki rambut lurus, tatalah dengan menyisir ke belakang atau dengan mengatur belah tengah. Jika anda memiliki rambut ikal atau keriting, sisirlah ke belakang dan buat penataan rambut terlihat agak membumbung. Samaran ini berfungsi untuk memfokuskan pandangan lawan bicara pada rambut anda, bukan wajah ataupun hidung anda.

Bedak matte untuk finishing

Gunakan finishing riasan yang berbahan dasar matte. Ini penting agar kandungan minyak anda tidak bertambah hingga berlebihan pada saat beraktivitas. Paling tidak, cara ini berguna untuk mengurangi resiko tersebut. Intinya, jika kulit wajah terlihat berminyak, itu hanya akan membuat kulit wajah akan sedikit lebih kusam.

Bubuhkan blush on

Lakukan teknik pembauran pemerah wajah atau blush on pada tempat yang tepat, baurkan pada tulang pipi dan gunakan shimer hanya sedikit pada bagian pipi saja.

Jaga agar tidak mengkilap

Tampilan wajah harus senantiasa bebas kilap. Untuk itu, kantongi sponge bedak. Begitu wajah terasa mengkilap, segera serap minyak dengan sponge yang anda bawa. Dijamin, kilap pergi dan wajah pun akan tampak cantik dengan tampilan riasan sesuai keinginan, yakni seluruh bentuk wajah akan tampak proposiaonal.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *