Rahasia Cantik dan Langsing Si Artis Korea, Park Shin Hye

DOKTERCANTIK.COM – Siapa yang tidak kenal dengan pemain wanita dalam drama Korea The Heirs dan Pinocchio ini? Akting yang bagus, penampilan yang memukau, dan wajah yang cantik membuat Park Shin Hye dikenal oleh ribuan masyarakat dunia, terutama para remaja.

Tapi taukah kamu, kecantikan dan tubuh ideal yang dimiliki oleh wanita kelahiran Gwangju pada 18 Februari 1990 ini membuat banyak wanita di dunia merasa “iri” dan ingin memiliki kecantikan yang sama seperti yang dimiliki Park Shin Hye. Tidak heran jika banyak wanita, terlebih di Korea sendiri ingin dioperasi plastik mirip dengan idolanya yang satu ini.

 

Nah, bagi kamu yang juga ingin secantik Park Shin Hye tidak perlu khawatir. Pasalnya, wanita yang pernah juga menjadi pemain utama dalam drama You’re Beautiful ini membeberkan rahasia cantik dan tubuh langsing Park Shin Hye pada media massa lho.

Rahasia Cantik dan Langsing Si Artis Korea, Park Shin Hye

Pasti kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui rahasia cantik wanita yang menjadi pasangan Lee Min Ho dalam The Heirs ini bukan? Daripada penasaran, langsung saja kamu intip beberapa poin yang menjadi rahasia cantik natural Park Shin Hye berikut ini:

TERKAIT:  Manfaat Sabun Pepaya Untuk Kulit dan Kecantikan

Rutin Berolahraga

Ini merupakan salah satu rahasia kenapa tubuh Park Shin Hye terlihat sangat ideal dan begitu juga dengan kulit yang lembut dan kencang. Ya, selama ini olahraga memang bisa membakar lemak dan ikut mempercantik kulit.

“Sebenarnya, aku bukan orang yang bertubuh langsing. Itu sebabnya aku selalu berolahraga.” Ungkapnya seperti dilansir dari kapanlagi.com. Ia juga mengaku kalau ia lebih sering berolahraga saat stress karena menurutnya stres bisa membuatnya tidak cantik lagi.

Lalu, kira-kira olahraga apa yang disukai oleh Park Shin Hye ya ladies? Seperti dilansir dari kapanlagi.com, “Aku menyukai air sejak kecil, jadi aku lebih memilih olahraga air.” Ungkapnya.

Selain olahraga air, jenis olahraga lain yang disukai oleh wanita ini yaitu workout di gym atau naik sepeda. Menurutnya, bersepeda di udara terbuka bisa membuat kulitnya bisa bernapas sehingga terhindar dari masalah kulit kering. Tapi benar juga lho ladies. Bersepeda dipercaya juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang.

TERKAIT:  4 Olahraga Yang Ampuh Menambah Tinggi Badan

Rajin Minum air putih

Taukah kamu, rahasia lain yang membuat Park Shin Hye tampak cantik natural yaitu karena ia rajin minum air putih. “Aku selalu minum air putih delapan gelas sehari,” ceritanya seperti dilansir dari kawankumagz.com.

Membersihkan wajah

Meskipun sibur syuting, ternyata Park Shin Hye selalu menyempatkan diri untuk membersihkan wajahnya lho ladies. “Cuci muka itu wajib karena membersihkan kulit wajah dari debu. Meski kecil, debu ini bisa mengakibatkan banyak masalah kulit,” ungkapnya.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, wajah yang jarang dibersihkan akan membuat banyak masalah kulit karena debu dan kotoran menempel dan mengendap di dalamnya. Beberapa masalah yang bisa disebabkan karena kurangnya kebersihan wajah yaitu wajah berminyak, berjerawat, dan tampak lebih kusam. Untuk itu, ada baiknya kamu selalu membersihkan wajah layaknya Park Shin Hye ya.

TERKAIT:  Cara Menemukan Berat Badan Yang Ideal

***

Sebagai artis terkenal, Shin Hye tentunya juga rutin melakukan perawatan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki, baik di rumah sendiri maupun di salon kecantikan. Nah, apakah kamu siap mencoba?