7 Tips Aman Untuk Mendapatkan Payudara Indah dan Kencang

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Secara fisik kecantikan seorang wanita tidak hanya dilihat dari bagian-bagian yang terdapat diwajah saja. Bagian-bagian tubuh lain seperti tinggi dan berat badan, bentuk kaki yang panjang, sampai bentuk payudara juga menentukan sempurnanya penampilan seorang wanita.

Bukan rahasia lagi kalau keindahan payudara adalah salah satu aset perempuan yang sangat menentukan keindahan bentuk tubuhnya. Makanya tidak heran saat ini para wanita rela melakukan berbagai hal untuk membuat payudara mereka lebih indah seperti suktik silikon.

Suntik silikon memang memberikan hasil instan yang menggiurkan bagi perempuan namun suntik silikon tidak bisa memberikan jaminan keamanan kepada kita.

Kalau begitu bagaimana cara agar payudara tetap indah? Berikut tips aman untuk mendapatkan payudara indah dan kencang yang bisa kamu lakukan:

Lakukan pemijatan secara rutin

Untuk mendapatkan payudara yang indah dan kencang, hal pertama yan harus kita lakukan adalah melakukan pemijatan pada payudara. Pemijatan ini bisa kita lakukan sendiri di rumah. Pemijatan payudara sebaiknya kita lakukn ketika payudara dalam kondisi basah. Jika demikian, hal ini akan lebih mudah dan efektif jika kita lakukan setiap habis mandi.

Caranya adalah dengan melakukan pijatan melingkar searah jarum jam. Kamu dapat memberikan perhatian khusus pada daerah lipatan ketiak dan pada daerah bawah payudara. Pijatan hydro ini berfungsi untuk mengalirkan peredaran darah dan dapat mengencangkan payudara.

Jika kamu menginginkan payudara yang kencang sekaligus cerah dan lembut, maka memijat payudara dengan es batu susu bisa menjadi salah satu caranya. Kita pasti sudah sering kan melihat atau menggunakan es batu dan susu untuk merawat wajah. Nah, payudara juga bisa dirawat dengan dua bahan tersebut. Yang perlu disiapkan adalah susu yang sudah dibekukan kemudian pijatkan ke payudara secara perlahan-lahan.

Memakai bra yang tepat

Hati-hati, penggunaan bra yang salah bisa menyebabkan perubahan pada bentuk payudara kita. Harusnya fungsi bra selain sebagai penutup payudara juga untuk menopang payudara agar tidak “jatuh” atau turun.  Karena itu gunakanlah bra yang pas dan sesuai, sehingga bra bisa menopang payudara dengan baik.

Penggunaan payudara yang  kebesaran membuat payudara tidak bisa tertopang dengan sempurna sehingga membuat payudara terlihat kendor dan tidak kencang lagi. Sebaliknya penggunaan bra yang kekecilan membuat darah tidak bisa mengalir dengan lancar ke payudara sehingga payudara menjadi tidak sehat.

Melatih otot dada

Cara membentuk payudara agar terlihat indah selanjutnya adalah dengan cara melatih otot dada secara rutin guna membentuk bidang dada dan membuat payudara yang seksi. Ada beberapa cara untuk melatih otot dada, salah satunya dengan latihan menarik lengan yang mempunyai manfaat untuk mengencangkan payudara.

Caranya bisa dimulai dengan memegang lengan dengan tangan yang berlawanan kemudian regangkan lengan jauh dari tubuh. Pertahankan posisi seperti itu kurang lebih selama 10 detik atau bisa lebih, lalu lepaskan dan kamu rasakan tarikan pada bawah lenganmu. Untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan kamu bisa melakukan gerakan itu sampai 10 kali setiap hari.

Jangan tidur telungkup

Masing-masing kita punya posisi-posisi tertentu agar  bisa tidur dengan nyaman. Ada yang suka tidur menelentang, ada yang tidur menyamping, ada juga yang suka tidur menelungkup.

Nah tidur menelungkup ini bisa akan berpengaruh terhadap keindahan payudara kita. Jika kita tidur telungkup maka payudara akan tertekan oleh berat badan. Hal ini dapat menyebabkan perubahan bentuk payudara.

Memakai masker alami untuk payudara

Selain cara-cara dan kebiasaan di atas, bahan-bahan alami ternyata juga bisa membuat payudara kita terlihat indah dan kencang. Bahan-bahan tersebut bisa kita jadikan sebagai masker payudara. Bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan di antaranya, bawang merah, minyk ikan cod, labu siam,daun sirih, mentimun dan minyak bulus.

Menkonsumsi makanan yang mengandung hormon esktrogen

Besar dan kecilnya payudara bisa disebabkan oleh kandungan hormon ekstrogen di dalam tubuh. Jika kita ingin memiliki payudara yang besar, maka kita harus meningkatkan kandungan hormon ekstrogen. Bagaimanan caranya? Kita harus banyak mengkonsumsi makanan  yang bisa meingkatkan kandungan hormon ekstrogen seperti kacang-kacangan.

Memakai krim payudara

Sekarang juga sudah tersedia krim-krim payudara yang bisa kita gunakan untuk membuat payudara menjadi kencang dan indah. Boleh-boleh saja menggunakan krim tersebut, tetapi kita tetap harus memperhatikan kandungan bahan-bahan yang terdapat didalamnya.

Jangan sampai krim payudara yang kita gunakan ternyata mengandung zat kimia berbahaya seperti hidroquinon. Pilihlah krim payudara yang telah terbukti aman dan terbuat dari bahan-bahan alami.

**

Nah, untuk mendapatkan payudara yang indah dan sehat, kita tidak harus  sampai melakukan operasi atau suntik silikon kan? Selamat mencoba ya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *