Tren Brazilian Waxing Untuk Miss V Cantik dan Mulus Tanpa Bulu

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Untuk mendapatkan kecantikan fisik yang sempurna luar dan dalam, para wanita terkadang rela  melakukan sesuatu yang barangkali bagi sebagian orang dianggap agak ekstrim.  Salah satunya adalah waxing. Waxing merupakan salah satu metode kecantikan untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada kulit dengan cara dicabut.

Bulu-bulu yang dicabut biasanya adalah bulu-bulu pada tangan atau kaki. Bagaimana cara mencabutnya? Dengan menggunakan lilin panas yang dioleskan ke kulit kemudian ditarik agar bulu-bulu tersebut tercabut. Wah, membayangkannya cukup ngeri juga ya?

Itu baru bulu kaki atau tangan lho. Bagaimana kalau yang mendapatkan treatment waxing adalah bagian Miss V kita? Ada memangnya? Tentu saja ada.

Pencabutan bulu-bulu pada bagian miss V dalam dunia kecantikan dikenal dengan nama bikini waxing. Nah, salah satu jenis dari bikini waxing yang paling banyak diminati adalah brazilian waxing.  Brazilian waxing, yaitu mencukur habis dan mulus semua bulu pada bagian Miss.V agar mulus sebagaimana Miss V-nya anak-anak.

Memangnya kenapa harus  brazilian waxing? Berikut adalah tujuan-tujuan kenapa para wanita melakukan brazilian waxing :

Tampil lebih seksi untuk pasangan

Merupakan sebuah kebahagian dan kepuasaan tersendiri bagi seorang istri untuk  memberikan yang terbaik bagi suaminya, termasuk dalam urusan hubungan suami istri. Seorang wanita ingin memberikan kesan yang lebih seksi untuk suaminya untuk  menambah kehangatan hubungan intim mereka.  Salah satunya dengan penampilan miss V yang seksi tanpa ada bulu.

Merasa lebih bersih jika miss V mulus

Salah satu keluhan yang sering terjadi seputar miss V adalah rasa gatal yang menyerang. Hal ini disebabkan oleh miss V yang lembab. Salah satu penyebab lembabnya miss V ini adalah karena bulu-bulu halus yang terdapat pada miss V akan menjadi tempat tersangkutnya sisa-sisa cairan entah saat kita buang air, atau cairan keputihan. Hal ini membuat kita merasa sangat tidak nyaman dan bahkan jorok jika punya bulu kemaluan yang lebat.

Nah karena hal tersebut maka para wanita mulai berbondong-bondong ke salon untuk mencabut habis bulu kemaluan mereka. Dengan begitu, kita merasa lebih bersih dan terhindar dari resiko miss V lembab serta miss V diserang bakteri yang tersembunyi pada bulu kemaluan.

Sebenarnya jika memang tujuannya untuk mendapatkan miss V yang mulus tanpa bulu juga bisa dihilangkan dengan cukur dan bagi sebagian orang tidak begitu menyakitkan karena bulu tidak dicabut. Namun, mencukur harus rutin sehingga sebagian orang mulai meninggalkannya karena dianggap kurang efisien.

Agar bulu-bulu tersebut tidak tumbuh dengan cepat

Metode waxing adalah metode mencabut bulu-bulu sampai ke akar-akarnya. Sedangkan metode mencukur hanya menghilangkan bulu-bulu yang muncul di permukaan kulit. Mencabut ke akar-akarnya tentu membuat bulu benar-benar hilang. Kalaupun nanti tumbuh bulu-bulu baru maka akan tumbuh lebih halus.

Sebaliknnya, jika kita hanya menghilangkan yang tampak pada permukaan, maka bulu-bulu halus tersebut akan tetap tumbuh sebab akarnya masih menyerap nutrisi dari kulit. Hal ini bahkan membuat bulu-bulu semakin tumbuh dengan subur, dan kasar. Nah, itulah kenapa metode waxing lebih dipilih.

Kamu tertarik? Lakukan dengan penanganan tenaga yang telah profesional ya?

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *