Manfaat dan Bahaya V-Spa Dalam Dunia Kecantikan

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Dengan semakin banyaknya kasus-kasus penyakit mematikan yang menyerang organ reproduksi, serta keinginan wanita untuk memberikan yang terbaik untuk  pasangannya, membuat para wanita semakin ketat menjaga organ intimnya.

Sebagaimana yang kita ketahui, Miss V merupakan salah satu organ reproduksi yang paling penting bagi wanita. Kebersihan Miss V  akan sangat mempengaruhi organ reproduksi lainya seperti  rahim. Kamu tentu tahu kan bagaimana bahayanya jika kita diserang kanker rahim?

Selain itu, miss V juga merupakan organ yang sangat penting dalam kehidupan suatu pasangan suami istri. Kamu tidak mau kan, jika kesehatan dan kondisi Miss V akan mengganggu keharmonisan hubungan antara suami dan istri?

Mengingat pentingnya aset yang satu ini, para wanita giat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan miss V yang sehat  sekaligus Miss V yang cantik. Salah satu perawatan yang mulai menjadi sebuah trend kecantikan saat ini adalah Spa Vagina atau V-Spa.  Bagi kamu yang menaruh perhatian cukup besar terhadap kecantikan tentu tidak asing lagi dengan spa ini kan?

Sekilas Tentang V-Spa

Spa ini dikenal juga dengan nama feminime spa merupakan sebuah terapi dimana kita akan mengangkangi sebuah tungku panas. Di atas tungku panas tersebut diletakkan sebuah panci kecil yang berisi ramuan-ramuan herbal.

Ramuan-ramuan tersebut biasanya dikenal juga dengan nama Ratus yang terdiri dari campuran bubuk kayu cendana, akan kembak, green tea, dan cempaka. Ramuan tersebut dididihkan di atas tungku sehingga akan menyemburkan uap dan wewangian ke miss V kita.

Manfaat V-Spa

Sebenarnya v-spa manfaatnya apa sih sehingga sangat diminati oleh para wanita? Spa ini dipercaya sangat bermanfaat untuk hal-hal di bawah ini :

Mengharumkan

Mempunyai organ intim yang harum tentunya merupakan keinginan semua wanita. Selain untuk kenyamanan sendiri, miss V yang harum juga membuat wanita merasa lebih percaya diri saat berdua dengan suaminya.

Mengencangkan organ intim

Spa ini juga dipercaya bisa mengencangkan otot miss V, hal ini tentunya merupakan hal yang menggiurkan bagi para wanita untuk lebih harmonisnya hubungan dengan suami.

Mengatasi keputihan

Bagi yang sering mempunyai keluhan seputar keputihan yang menyebabkan gatal dan ketidaknyamanan, v-spa ini dipercaya bisa menjadi salah satu solusi untuk mengurangi keputihan.

Menghilangkan jamur

Salah satu yang paling dikhawatirkan para wanita terhadap Miss V-nya adalah tumbuhnya bakteri atau jamur. Hal ini tentunya akan menimbulkan penyakit pada miss V. Terapi bahan-bahan herbal dengan spa miss V ini juga dipercaya mampu membunuh dan membersihkan jamur yang ada pada Miss V.

Mengurangi Lendir

Lendir yang berlebihan pada Miss V seringkali menimbulkan perasaan tidak nyaman bahkan gatal. Lendir yang terlalu banyak juga menimbulkan kesan kotor pada Miss V. Dengan melakukan spa ratus ini,  lendir tersebut bisa berkurang sehingga Miss V terasa lebih keset.

Bahaya V-Spa

Namun, di samping manfaat-manfaat yang dijanjikan dari melakukan spa miss V, ada juga beberapa bahaya yang bisa  mengancam kita. Apa saja bahayanya?

Luka bakar

Ketika kita duduk mengangkangi tungku yang menguapkan uap panas dari bahan rempah. Hal ini bisa menyebabkan rasa panas yang luar biasa pada organ intim anda, apalagi jika suhunya panas. Bahayanya lagi hal ini bisa menyebabkan luka  bakar pada miss V. Uap panas juga bisa merusak lapisan kandung kemih dan rektum.

Merusak bakteri baik yang terdapat di miss V

Pada Miss V  kita sebenarnya terdapat suatu bakteri baik yang berperan daam menghasilkan lendir pada Miss V. Lendir tersebut berguna untuk melindungi Miss V dari berbagai masalah yang bisa menimpa Miss. Jika kita melakukan v-spa, kita berpotensi bisa membunuh bakteri tersebut sehingga tidak ada lagi yang memproduksi lendir alami tersebut. Dengan demikian Miss V malah menjadi kering.

**

Nah, demikianlah manfaat dan efek v-spa yang harus diketahui. Tetap bijak ya dalam menangani keinginan tampil sehat dan cantikmu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *