Tips Cantik Alami Dengan Terapi Aura

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Cantik bukan hanya sekedar bentuk wajah proposional, kulit mulus serta estetika sapuan make up diwajah.  Kecantikan seseorang akan lebih terpancar jika diikuti pancaran aura yang positif dari dalam. Aura yang positif akan sangat mempengaruhi sinar dan binar wajah pada seseorang.

Tidak mempunyai hidung yang terlalu mancung, tidak mempunyai kulit yang terlalu mulus atau putih, jika aura positifnya dominan, maka akan terpancar kecantikan alami dari wajahnya.

Sebaliknya, punya wajah yang super sempurna, namun jika tidak terpancar aura dari dalam maka kecantikan tersebut tidak akan terlalu kentara. Kesannya terlihat muram saja. Beda dengan yang punya aura kecantikan alami yang cenderung berseri-seri dan ceria sehingga menambah pesona cantiknya.

Setiap wanita memiliki kecantikan dan daya tarik alami. Kecantikan dan daya tarik yang bersumber dari pancaran aura wanita itu sendiri. Hal inilah yang membuat siapa saja yang berada di dekatnya menjadi merasa senang, tenang dan nyaman. Namun, daya tarik alami tersebut semakin lama akan semakin pudar seiring dengan bertambahnya usia dan sikap buruk yang telah dilakukannya.

Untuk memancarkan aura kecantikan alami kembali, salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah melakukan terapi aura. Apa itu terapi aura?

Terapi aura untuk cantik alami

Terapi aura adalah salah satu terapi untuk membuka dan mengetahui  aura seseorang.  Dengan membuka aura positif seseorang maka seseorang tersebut bisa terlihat lebih cerah, menarik serta memberikan energi positif terhadap orang-orang disekitarnya.

Untuk membuka aura positif bisa dilakukan dengan banyak cara. Baik cara tradisional, semi modern sampai yang paling modern sekalipun. Cara buka aura yang tradisional bisa dilakukan dengan cara ilmu pernafasan, chi, rei, khi dan dengan cara meditasi. Cara modern bisa didapatkan dengan cara stimulasi gelombang otak.

Para ilmuwan menyatakan bahwa semakin rendah gelombang otak manusia, maka semakin kuatlah aura yang terpancar. Bagaimana supaya gelombang otak menjadi rendah? Dengan pikiran yang tenang.  Jika jiwa kita tenang, damai maka otomastis aura positif yang terpancar. Sebaliknya jika jiwa kacau, pikiran berkecamuk dan stress maka aura negatiflah yang merajai.

Apa manfaat terapi aura untuk kecantikan?

Terapi ini diyakini bisa memperkuat potensi tersembunyi dari aura seperti kharisma, daya tarik, pesona dan kecantikan alami. Tak hanya itu, juga mampu membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam aura. Terapi aura juga membantu dalam membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya aura sehingga membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.

Selain itu, terapi aura juga memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati sehingga wajah menjadi lebih ceria dan berseri. Terakhir, terapi ini dapat melenyapkan semua emosi-emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan dan lain-lain yang menyebabkan wajah terlihat kusam tidak bercahaya.

Bagaimana cara membangkitkan aura?

Aura dibangkitkan melalui transfer energi dengan cara mengaktivasi warna-warna inti aura  yang akan  menambah daya tarikan magnet, pesona kecantikan, daya tarik lawan jenis, kharismatik serta awet muda. Getaran bio elektrik akan  mengalir dengan kuat sehingga terpancar sinar dan aura pada wajah kita.

**

Nah, apakah kamu mau mengaktifkan kecantikan alami atau inner beauty-mu?

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *