Rahasia Royal Jelly Korea Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Orang Korea itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng ya? Badan langsing, wajah berseri-seri, rambut sehat apalagi kulitnya, putih, mulus dan bersih. Kadang kita iri ya? Pengen nggak sih punya kecantikan seperti orang-orang Korea tersebut? Nah, tahukah kamu ternyata salah satu rahasia cantik dan sehat ala orang Korea adalan Royal Jelly Korea.

Kamu pernah dengar Royal Jelly Korea? Royal Jelly Korea merupakan bahan yang diperoleh dari sekresi susu yang didapatkan dari lebah madu pekerja. Royal Jelly ini dihasilkan oleh lebah jantan untuk diberikan kepada Ratu lebah. Royal Jelly terkenal banyak sekali khasiatnya di dalam dunia kesehatan dan kecantikan, kenapa? Sebab, Royal Jelly Korea mengandung berbagai kandungan atau nutrisi yang diperlukan tubuh.

Kandungan tersebut di antaranya adalah  gula sekitar 60-70%, air, 12-15% protein, 3-6% lemak, 2-3% vitamin, garam dan asam amino. Dengan kandungan-kandungannya tersebut, manfaat royal Jelly Korea apa-apa saja sih? Berikut manfaat Royal Jelly Korea untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Royal Jelly Korea Kesehatan

Dari dahulu, ternyata Royal Jelly sudah dimanfaatkan untuk berbagai masalah kesehatan. Hal ini tentu karena Royal Jelly Korea mengandung kandungan-kandungan penting yang menutrisi tubuh ataupun untuk mengatasi masalah-masalah di dalam tubuh. Di antara manfaat Royal Jelly untuk kesehatan adalah :

Menurunkan Kolesterol

Kolesterol merupakan salah satu penyeban terjadiny beberapa penyakit parah seperti serangan jantung dan stroke. Mengkonsumsi Royal Jelly Korea dapat membantu mengontrol kadar kolesterol HDL ( High Density Cholesterol) yang ada di dalam darah. Dengan demikian rajin menkonsumsi Royal Jelly bisa mengurangi resiko terserang penyakit jantung atau stroke.

Mengurangi stress

Royak Jelly Korea ternyata juga bisa mengurangi stress karena di dalam Royal Jelly Korea terkandung banyak inositol, yang merupakan zat yang akan membantu mengontrol tekanan darah dan endorfin dalam tubuh.

Mencegah kanker payudara

Royal Jelly Korea juga bisa mencegah kanker payudara karena memiliki sifat anti estrogen lingkungan, sehingga dapat mencegah proliferasi kanker payudara pada manusia.

Kesehatan Otak

Royal Jelly asal Korea ini juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam otak kamu. Selain itu juga dapat membantu munculnya zat acetylcholine yang penting untuk mencegah penyakit dan masalah seperti Alzheimer dan Dimentia.

Meningkatkan sistem imun

Bagi yang gampang sakit karena sistem kekebalan tubuhnya lemah, maka setiap sendok Royal Jelly Korea terkandung gamma globulins yang akan sangat membantu dalam proses peningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Nah, itulah di antara manfaat-manfaat dari royal Jelly Korea untuk kesehatan. Sekarang apa saja manfaat royal Jelly Korea untuk kecantikan?

Manfaat Royal Jelly Korea untuk kecantikan

Selain untuk dikonsumsi Royal Jelly Korea juga dapat digunakan sebagai kosmetik, terutama untuk kesehatan kulit. Apa saja manfaat Royal Jelly Korea untuk kulit sehat dan cantik?

  1. Membantu meningkatkan produksi kolagen.

Seiring pertambahan usia, kelembaban kulit kita menjadi berkurang dari waktu ke waktu hal itu, selain itu kulit juga kehilangan elastisitasnya karena produksi kolagen menjadi berkurang. Royal Jelly Korea mengandung silikon alami serta mineral yang mampu meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit tetap lembab, kencang, dan mengurangi resiko terjadinya penuaan dini.

  1. Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit

Kulit kering dan kulit mati membuat kulit kita menjadi terlihat tidak segar dan kusam. Untuk itu perlu terjadinya regenerasi kulit untuk mengganti sel-sel kulit mati yang mengganggu penampilan dan menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih segar, dan mulus. Royal Jelly Korea ini bisa berperan dalam hal ini.

Hasil penelitian menunjukkan kalau bahan alami ini dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit dan mencegah kulit kering sehingga kulit akan terasa lebih segar.

Ini disebabkan karena Royal Jelly Korea mengandung senyawa flavonoidnucleic acid, dan decanoic acid yang baik untuk kesehatan kulit. Kalau kamu mengaplikasikannya secara teratur, kulit kamu pun akan terasa lebih kencang. Intinya, untuk kecantikan, Royal Jelly Korea bisa mencegah terjadinya penuaan dini.

**

Nah, itulah manfaat dari Royal Jelly Korea untuk kesehatan dan kecantikan. Sekarang sudah mulai banyak tersedia lho di toko-toko kosmetik. Jika susah menemukan yang herbal atau alaminya, kamu bisa mendapatkannya dalam kandungan produk-produk tertentu.

Selamat mencoba ya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *