Masker Durian Untuk Menghilangkan Kerutan Di Mata

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Selain jerawat, masih banyak masalah-masalah yang  bisa terjadi pada kulit wajah kita. Masalah-masalah tersebut seperti komedo, mata panda dan atau adanya kerutan di area-area tertentu.  Semua masalah –masalah tersebut sama saja dengan jerawat dalam mempengaruhi penampilan kita.

Salah satu yang paling  membuat kita para wanita stress adalah munculnya kerutan-kerutan ada bagian-bagian wajah tertentu. Bagian yang paling rentan adalah di bawah mata. Kerutan atau tanda-tanda penuaan pada kelopak mata tersebut sering terjadi pada usia 30-an diikuti dengan mata  kulit bagian bawah mata menjadi kendur dan timbul lingkar hitam di area mata.

Mempunyai kerutan-kerutan halus di bagian bawah mata tersebut sering membuat para wanita galau karena takut terjadinya penuaan dini. Untuk mengatasi hal tersebut, para wanita biasanya  langsung melakukan perawatan-perawatan tertentu untuk menghilangkan kerutan tersebut.

Berbagai perawatan kecantikan modern degan biaya yang sangat mahal sekalipun mereka jabanin demi mendapatkan kulit yang mulus, kencang, dan muda kembali. Perawatan yang biasanya mereka lakukan seperti tanam benang, botoks, suntik kolagen, laser  wajah, facial rejuvenation dan masih banyak jenis tindakan lainnya. Padahal tidak semua jenis tindakan medis kecantikan tersebut aman untuk kita lakukan.

Sebenarnya mengatasi masalah kerutan di bawah mata tidak perlu sampai mengeluarkan biaya mahal segala dengan melakukan tindakan-tindakan tersebut. Alam memfasilitasi kita dengan bahan-bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk perawatan kecantikan. Tidak hanya hemat, namun juga ampuh dan tidak menimbulkan efek samping yag berbahaya. Khusus untuk mengatasi kerutan di bagian bawah mata, bahan alami yang bisa kita lakukan adalah durian.

Durian untuk menghilangkan kerutan di mata

Siapa sangka buah dengan kulit keras berduri dan mempunyai bau khas yang menyengat ini tidak hanya lezat disantap tetapi juga berkhasiat untuk kecantikan kulit kita, terutama untuk menghilangkan  kerutan-kerutan halus pada wajah.

Kenapa durian bisa menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah, terutama di bagian mata?

Buah durian mampu mengurangi kerutan pada bagian wajah karena buah durian mengandung flavonoid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. Nah, bagian kulit yang kosong sehingga menyebabkan tidak meratanya kulit akan kembali diisi oleh kolegen yang di hasilkan kelenjar kulit. Dengan demikian, kulit kita menjadi kencang dan mulus kembali tanpa kerutan.  Jadi dapat kita katakan  buah durian dapat mengurangi kerstin di sudut mata hingga 33% dan juga mampu mengencangkan kulit hingga 55%.

Cara memanfaatkan durian untuk menghilangkan kerutan

Seperti memanfaatkan bahan alamiatau buah-buahan lainnya untuk perawatan kecantikan, memanfaatkan durian juga bisa kita lakukan dengan cara membuat masker durian, atau bisa  juga dengan cukup dioleskan pada bagian yang ada kerutannya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, biasanya durian juga dicampurkan dengan sedikit madu. Caranya, pertama kamu siapkan satu buah durian. Kamu ambil daging durian secukupnya saja. Tambahkan 2 sendok madu, aduk hingga durian dan madu tercampur dengan rata.

Nah, sekarang kamu bisa mengaplikasikan durian dan madu tersebut kewajah kamu yang telah dibersihkan, terutama pada bagian kerutan. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan sampai bersih. Lakukan perawatan ini dengan teratur sampai kerutan di mata berkurang.

Oke, selamat mencoba di rumah ya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *