Tips Cantik Ala Wanita Prancis Dengan Nano Philosophy

DOKTERCANTIK.COM – Kamu pernah gak memperhatikan kalau wanita Prancis itu cantik-cantik? Mukanya pasti tirus, hidung mancung, langsing, wajahnya cerah, pokoknya cantik. Kamu tahu rahasianya? Nah, salah satu rahasia cantik wanita-wanita Prancis tersebut sekarang sudah ada lho di Indonesia.

Perawatan ini sangat populer dan menjadi salah satu perawatan paling mahal di Prancis. Apakah perawatan tersebut? Perawatan kecantikan populer untuk kalangan atas tersebut adalah nano philosophy. Kamu sudah pernah dengar?

 

Sekarang nano philosophy menjadi salah satu perawatan kecantikan yang sangat populer juga di Indonesia terutama bagi kalangan menengah ke atas seperti kaum sosialita, selebritis, pejabat dan lainnya. Lihat deh Manohara. Makin hari makin cantik saja kan? Nah, ternyata Manohara juga sudah lama lho melakukan perawatan dengan nano philospohy.

Tips Cantik Ala Wanita Prancis Dengan Nano Philosophy

Apa itu perawatan nano philosophy?

Perawatan kecantikan philosophy merupakan perawatan kecantikan dengan  menggunakan partikel kecil yang disebut nano yang merupakan esensial-esensial murni dari tanaman-tanaman yang bermanfaat untuk kecantikan kulit serta untuk  membakar lemak. Esensial-esensial tanaman tersebut diracik dan diformulakan sedemikian rupa menjadi partikel yang sangat kecil dengan tujuan agar mudah meresap lebih cepat ke dalam lapisan kulit secara maksimal.

TERKAIT:  5 Langkah Aman Memilih Cream Pemutih Wajah

Untuk menjaga keorisinalannya, sampai saat ini, nano philosophy didatangkan langsung dari Prancis dan Jepang sehingga khasiat dan keampuhannya terjamin.

Buat kamu yang  ingin memperbaiki kekurangan pada wajah, seperti hidung kurang mancung, pipi kurang tirus, menghilangkan keriput namun takut dengan operasi plastik, nano philosphy bisa menjadi pilihan perawatan kecantikan. Karena tindakan ini tidak perlu melakukan tindakan pembedahan segala sebab nano piloshpy dilakukan dengan injeksi dan pemakaian masker.

Zat penting yang ada dalam partikel nano adalah argireline, hyaluronic acid, beta glucan, dan astaxanthina. Dengan kandungan-kandungannya tersebut, maka manfaat yang bisa kita dapatkan adalah bisa meniruskan wajah, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, memperbaiki hidung supaya lebih mancung, mengatasi lemak berlebih pada bagian tubuh tertentu, serta untuk meremajakan kulit.

TERKAIT:  Mengenal Teknik Kecantikan dan Kesehatan Cryotherapy

nano-Philosophy

Kelebihan nano philosophy

Kenapa nano philosophy cukup populer? Apa kelebihan dari perawatan ini?

  • Perawatan nano philosophy memberikan hasil yang instan tanpa efek samping yang berbahaya karena partikel-partikelnya yang kecil cepat meresap dan bekerja pada lapisan kulit bagian bawah. Bahkan hasilnya bisa terlihat paa pemakaian pertama.
  • Nano philosophy merupakan perawatan yang aman karena mangandung ekstrak bahan-bahan alami.
  • Nano philosophy tidak hanya bermanfaat sekedar pada perawatan kulit dari luar saja, tetapi juga bisa memperbaiki bentuk wajah dengan cara mengurangi lemak. Dengan manfaatnya tersebut, perawatan nano philosophy bisa bermanfaat untuk meniruskan wajah, mengurangi lemak di area kantung mata, kelopak mata, dagu, serta leher sehingga wajah menjadi lebih proposional, mengecilkan hidung, mengurangi perut buncit serta mengurangi lemak pada bagiam tubuh lainnya.
  • Nano philosophy juga bisa mencerahkan kulit wajah dengan cara mengelupaskan lapisan kulit bagian atas sehingga membuat flek-flek hitam, bekas jerawat, komedo serta penyebab wajah menjadi kusam lainnya.
TERKAIT:  Sabun Pemutih Beras Susu Thailand

Kamu tertarik dengan perawatan kecantikan nano philosophy? Kalau iya siapkan budget ya, cukup mahal soalnya meskipun sebandinglah dengan manfaat yang didapatkan yaitu kulit cantik, halus mulus, tirus, mancung, ramping dan awet muda. Berapa sih biayanya, salah satu sumber menyebutkan bahwa biasanya nano philosophy ini berkisar sekitar 20 juta. Wah.. mahal ya.