Tren Facial Silky Lifting Untuk Kulit Sehalus Sutra

DOKTERCANTIK.COM – Berbagai tren facial silih berganti meramaikan dunia kecantikan. Belum selesai suatu tren terkadang sudah muncul lagi tren berikutnya yang lebih menjanjikan dan menggiurkan. Salah satunya yang sedang tren saat ini adalah tren facial silky lifting.

Facial silky merupakan satu facial yang bertujuan untuk  membuat kulit sehalus sutra serta membuat seseorang terlihat awet muda. Facial ini juga bertujuan untuk mengatasi kulit kendor dan wajah yang mulai turun. Nah, facial silky lifting ini dilakukan untuk mengangkat wajah sehingga wajah menjadi lebih kencang.

Tren Facial Silky Lifting Untuk Kulit Sehalus Sutra

Bagaimana gambaran umum tentang facial silky lifting?

Membersihkan wajah

Pertama, wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun khusus. Kemudian dibersihkan dengan krim susu pembersih. Selanjutnya, terapkan juga toner untuk menyeimbangkan Ph kulit.

Proses facial

Selanjutnya melakukan facial. Facial pertama dilakukan dengan manual terlebih dahulu dimana terapis akan mengarahkan lampu yang berbentuk lingkaran ke wajah untuk menghilangkan lemak pada lapisan kulit dan juga menghilangkan komedo.

Menekan jerawat

Selanjutnya yang dilakukan adalah menekan jerawat dengan menggunakan besi kecil yang berbentuk melengkung.

Angkat lemak

Setelah melakukan facial manual dan menekan jerawat, terapis akan melakukan langkah mengangkat lemak.

Mengalirkan gelombang eletromagnetik

Setelah lemak diangkat. Saatnya untuk dialiri gelombang eletromagnetik dengan sebuah alat yang berbentuk seperti kikir besar  (kape) berukuran pipih dari materi besi. Alat tersebut akan memberikan getaran pada kulit hingga kulit seakan diberi tenaga.

Alat ini digerakkan dari bawah ke atas dengan bantuan air. Getaran yang diberikan alat tersebut bertujuan untuk melancarkan peredaran darah. Selain  itu, juga untuk memperbaiki syaraf yang kaku akibat stress.

Apa manfaat  dari facial silky lifting ini?

  1. Mengencangkan kulit wajah dan leher

Sebagaimana diketahui, faktor usia membuat kulit kita mengendor sehingga menucul keriput. Hal inilah yang membuat para wanita tertarik sekali melakukan facial silky lifting ini untuk membuat kulit wajah menjadi kencang kembali sehingga terlihat awet muda.

  1. Melancarkan peredaran darah pada kulit

Fungsi dari gelombang elektromagnetik yang digunakan dalam facial ini adalah untuk melancarkan peredaran darah pada kulit. Dengan demikian kulit menjadi lebih sehat, dan bebas jerawat.

  1. Menghaluskan kulit

Tahapan-tahapan dalam facial silky lifting ini juga mempunyai manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantikan dengan kulit baru yang lebih cerah dan halus.

Hati-hati efek samping silky lifting

Meskipun banyak manfaatnya untuk kecantikan kulit, konsumen tetap harus berhati-hati dengan perawatan facial ini. Besi yang dijadikan untuk memencet jerawat bisa saja salah sasaran jika tidak dilakukan secara hati-hati.

Selain itu memecahkan jerawat secara paksa juga bisa menyebabkan bekas jerawat yang membandel. Belum lagi resiko tertular penyakit yang bisa ditularkan oleh besi yang berfungsi untuk menekan jerawat karena digunakan oleh banyak orang.

Nah, mau mencoba tren ini? Semoga lebih bijak dalam memilih perawatan wajah ya. Lakukan perawatan kecantikan di klinik professional. Cantik didapat, kesehatan juga terjaga.

Hanya Untuk Anda, Cantikers!

Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan promo produk kosmetik terbaru dan aneka tips kecantikan langsung di INBOX-mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *