10 Diet Paling Populer di Dunia

DOKTERCANTIK.COM – Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, menemukan diet yang tepat bagi Anda bukan merupakan hal yang mudah. Diet yang tepat sangat tergantung pada alasan Anda untuk melakukan diet tersebut.

Sebagai contoh, beberapa orang melakukan diet hanya untuk menurunkan berat badan, sementara yang lainnya melakukan diet untuk menjaga penyakit diabetesnya tetap stabil, atau hanya karena mereka ingin memakan makanan sehat.

Apapun alasan Anda untuk mengubah pola makan Anda, mari kita kenali 10 diet paling populer dari penjuru dunia.

1. Diet 5: 2

Diet 5:2 menegaskan bahwa Anda memakan makanan seperti orang normal selama 5 hari sebelum puasa selama dua hari ke depan. Menurut mereka yang telah mempraktekkan diet ini ke dalam kehidupan mereka, diet 5: 2 memang membantu kita untuk menurunkan berat badan. Terlebih lagi, Diet 5: 2 juga meningkatkan kemampuan kognitif serta keremajaan kulit kita.

Loading...

Diet 5: 2 ini cukup berguna jika Anda merasa sulit untuk mengurangi asupan Anda selama tujuh hari seminggu. Dengan mengurangi asupan Anda untuk hanya dalam 2 hari seminggu, hidup menjadi jauh lebih sehat.

2. South Beach Diet

The South Beach Diet adalah salah satu dari diet paling populer, dan diet ini menawarkan hasil akhir yang baik pada tubuh Anda jika Anda mengadopsi metode-metode di dalamnya dengan tepat. Tapi sebenarnya, south beach diet awalnya disusun untuk membantu pasien jantung.

South beach diet yang sangat populer saat ini memungkinkan Anda untuk makan tiga kali sehari, serta dua kali memakan makanan ringan. Selain itu Anda juga harus mengikuti program latihan rutin.

READ:  Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

3. Jenny Craig Diet

The Jenny Craig Diet mengklaim bahwa Anda akan kehilangan sekitar 1 kg seminggu, dan dikenal sebagai salah satu diet yang paling mudah dilakukan. Jenny Craig Diet meminta Anda memakan menu makanan tertentu yang ditetapkan oleh Jenny Craig, serta sekelompok resep yang disesuaikan dengan Anda.

Anda bahkan diberi konsultan pribadi Anda setelah melakukan pendaftaran, yang membuat diet ini benar-benar baik. Anda akan mendapat dukungan dan motivasi yang ditawarkan, dan Anda akan diberitahu setiap minggu berapa banyak Anda harus makan.

4. The New Atkins Diet

Diet Atkins menjadi salah satu diet yang paling populer, tapi sekarang sudah digantikan oleh The New Atkins Diet, yang bertujuan untuk mengkonversi tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak, dan ini dilakukan dengan rasa kelaparan Anda dari karbohidrat. Tubuh tanpa karbohidrat, akan membakar lemak untuk menghasilkan energi.

New Atkins Diet populer karena membantu perempuan untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan juga mendorong kita untuk mengurangi konsumsi minuman keras.

5. Diet Mediterania

Salah satu diet paling populer lainnya adalah diet Mediterania, yang tidak memiliki daftar tertentu dan jadwal tertentu untuk mengkonsumsi makanan Anda. Sebaliknya, diet Mediterania sangat populer hanya karena makanan Mediterania merupakan makanan yang sehat.

Memperkenalkan diet Mediterania ke dalam hidup Anda berarti Anda akan mengurangi risiko diabetes, demensia dan penyakit jantung, Anda akan menjadi lebih lincah, dan Anda juga akan meningkatkan kesempatan Anda hidup lebih lama.

READ:  Cara Mengecilkan Paha dan Bokong

Diet Mediterania penuh dengan makanan lezat, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan makanan laut.

6. Alkaline Diet

Diet alkali juga termasuk jenis diet paling populer, karena itu didukung oleh selebriti termasuk Jennifer Aniston, Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham.

Menurut diet alkali, kebiasaan makan modern kita membuat tubuh kita menjadi mengandung terlalu banyak asam. Dan karena tubuh kita tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan asam ini, pada akhirnya diubah menjadi lemak. Sehingga diet ini akan menganjurkan Anda untuk mengurangi konsumsi makanan mengandung asam. Terdapat daftar yang cukup banyak dari jenis makanan ini termasuk kafein, bir, susu, gula halus, dll

7. Volumetrics Diet

The Volumetrics Diet telah semakin populer selama beberapa tahun hingga sekarang, dan diet ini menganjurkan Anda untuk memakan makanan lebih banyak.

Dengan Diet Volumetrics, Anda akan makan lebih banyak atau hanya sebanyak jumlah tertentu tetapi Anda benar-benar akan kehilangan berat badan karena Anda akan memakan makanan yang tepat.

Kuncinya adalah bahwa Anda makan makanan sehat yang mengisi Anda tanpa mengisi tubuh Anda dengan kalori.

8. Slimming World Diet

Diet Slimming World adalah salah satu dari diet yang paling populer, dan itu dimulai dengan meminta Anda untuk mengganti semua makanan tinggi lemak dengan makanan rendah lemak yang setara untuk membuat Anda kenyang.

Diet ini merujuk pada makanan rendah lemak termasuk sayuran, pasta, nasi, buah dan telur. Menurut Diet Slimming World, Anda dapat makan sebanyak yang Anda suka dari semua jenis ini.

READ:  Makanan Diet Pembakar Lemak Perut

9. WeightWatchers Diet

The WeightWatchers Diet telah ada selama bertahun-tahun, dan didasarkan pada sistem yang memberikan nilai untuk makanan dan minuman yang didasarkan pada jumlah serat, protein, lemak dan karbohidrat yang ditemukan di dalamnya.

Diet WeightWatchers berusaha untuk menekan jumlah asupan kalori Anda, sehingga Anda dapat makan sebanyak apapun buah dan sayuran yang Anda suka.

10. The Engine 2 Diet

Engine 2 Diet, terdengar lseperti sebuah prototipe untuk robot, tapi diet ini berdasarkan prinsip yang sangat sederhana yaitu menyingkirkan junk food dan menggantinya dengan makanan yang baik dan bergizi.

Engine 2 Diet menawarkan program yang secara keseluruhan mengajarkan Anda cara memasak dengan cara yang lebih baik, cara makan yang lebih baik, dan bagaimana untuk hidup lebih baik. Ini adalah diet energik untuk mendapatkan tubuh lebih bugar dan bersemangat.

Hanya Untuk Anda, Cantikers!

Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan promo produk kosmetik terbaru dan aneka tips kecantikan langsung di INBOX-mu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *