5 Cara Tampil Beda Dengan Syal

DOKTERCANTIK.COM – Bosan dengan gaya itu-itu saja alias monoton? Coba deh anda ambil syal yang dulunya hanya disimpan rapi di lemari, padahal syal dapat digunakan saat anda sedang kebingungan untuk tampil beda. Sekarang tergantung dari anda bagaimana cara mensiasatinya agar penampilan dengan syal jadi lebih menarik.

Manfaat syal biasanya digunakan untuk menghangatkan leher. Cara tersebut sudah lumrah digunakan, dan apabila anda menggunakan dengan gaya yang sama akan terasa kuno. Jadi perlu anda ketahui juga cara membuat syal dengan cara yang berbeda untuk tampil lebih modis saat ke kampus, ke kantor ataupun saat hangout bersama teman.

Daripada anda penasaran yuk intip cara tampil beda dengan syal yang kami ulas berikut ini. Simak ya Cantikers, semoga bisa jadi referensi dalam berpenampilan.

Syal Untuk Hijab

Penggunaan hijab di Indonesia semakin beragam gaya dan bentuk, salah satunya dengan menggunakan syal. Syal dari hijab ini sudah banyak dikenakan dengan berbagai model, untuk lebih lengkapnya anda dapat melihatnya di berbagai media. Anda bisa melilitkan syal berwarna gelap dengan warna hijab lebih cerah maka akan terlihat gradasi warnanya. Dengan kreativitas yang anda miliki, jangan salah, anda bisa menciptakan hijab khusus dari syal.

Loading...

READ:  Tips dan Cara Menjaga Kesehatan Rambut Untuk Wanita Berhijab

Rompi Syal

Rompi yang biasa-biasa saja akan terlalu kurang cocok dan menawan. Untuk itu anda boleh melilitkan syal dari punggung menuju dada, kemudian diikatkan dari ujung- keujungnya sampai di belakang leher. Sebagai pemanis anda dapat menambahkan kalung atau bros sesuai model yang anda inginkan. Rompi syal unik nan elegan siap mengubah gaya anda semakin keren.

Kalung Dari Syal

Aksesoris kalung akan terlihat beda jika anda pandai mengaturnya, jadi berkreasilah sampai kalung syal anda terlihat keren  untuk mendapatkan gaya modis. Syal dibentuk menjadi segitiga, kemudian pada bagian yang lebar bawa ke depan dada, sementara bagian ujungnya diikat ke belakang leher. Kalung dari syal siap anda kenakan.

Syal Ikat Pinggang

Saat anda akan mengubah ikat pinggang menggunakan syal, sebaiknya melaraskannya dengan warna celana dan jenisnya. Syal cocok dikenakan pada celana jeans, jika warna jeans anda biru, hitam, coklat sebaiknya gunakan syal berwarna terang. Caranya cukup menggulungkan syal hingga rapi sesuai bentuk yang anda inginkan, kemudian ikatkan di bagian pinggang.

READ:  Apa Sih Sebenarnya Fungsi Syal Untuk Kita?

Pakaian yang cocok juga dapat mempengaruhi penampilan anda. Karena warna netral pakaian anda dan syal akan membuat anda menjadi menarik perhatian agar tertuju pada penampilan anda.

Turban Syal Sederhana

Syal juga indah digunakan untuk bagian rambut, cara pertama cukup melipat syal anda sesuai warna yang disukai sampai berlebar menjadi kurang lebih 3 inci. Lanjut anda bebas melipatnya dari arah manapun, misalnya dari pojok ujung kanan ke kiri atau sebaliknya dan dari sisi kanan ke kiri atau sebaliknya juga yang penting terkesan rapi.

Lanjut dengan membuatkan ikatan simpul yang longgar pada bagian tengah syal, jangan lupa memasang syal dengan posisi simpul yang terletak di tengah depan kepala dan yang terakhir ikatkan ujung syal pada bagian belakang kepala. Anda bisa juga menambahkan manik-manik  atau aksesoris lucu.

Mudah bukan membuat penampilan menjadi makin menarik dengan syal, jadi jangan disimpan saja syal kesayangan anda. Hanya memerlukan kepekaan, kejelian serta kreativitas untuk mengubah syal menjadi salah satu pendukung untuk tampil cantik dan menarik.

READ:  7 Tips Memakai Jilbab Sesuai dengan Bentuk Muka

Selamat mencoba di rumah, semoga bermanfaat ya.

Hanya Untuk Anda, Cantikers!

Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan promo produk kosmetik terbaru dan aneka tips kecantikan langsung di INBOX-mu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *