Sabun Herbal Terbaik Untuk Perawatan Wajah

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan perawatan wajah.

Puluhan jenis dan merek kosmetik mungkin sudah Anda coba. Saya juga yakin tujuan utamanya hanya satu, yakni untuk tampil lebih baik dimana wajah lebih sehat, cerah dan putih (jika bisa), serta bersih berseri.

 

Pada postingan kali ini kami mau memperkenalkan sebuah produk terbaru untuk perawatan wajah berkualitas, tetapi tetap dengan harga yang sangat terjangkau. Insya Allah produk ini cocok dengan semua jenis kulit.

Produknya adalah sabun herbal premium. Mereknya PROLIVERA.

Sabun Prolivera

Mengapa kami merekomendasikan produk ini?

Asal Anda tahu, sabun Prolivera ini mengandung Propolis, Collagen dan Aloe Vera yang kesemuanya merupakan bahan herbal perawatan wajah terbaik yang kita sudah kenal selama ini. Rasanya tidak perlu kami jelaskan satu per satu khasiat dan manfaatnya di sini.

TERKAIT:  Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah

Kami yakin Anda sudah bisa membayangkan betapa dahsyatnya manfaat sabun ini. Makanya dinamakan sebagai SABUN HERBAL PREMIUM. Bahasa kerennya: Premium Facial Soap.

Apa saja keunggulan Sabun Prolivera ini?

Banyak keunggulannya. Selain karena kandungannya yang memang TOP MARKOTOP alias 3 in 1, sabun Prolivera ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18161205357 sehingga lebih aman digunakan.

Selain itu, sabun ini juga memiliki manfaat yang cukup luas. Tidak saja untuk mencerahkan dan memutihkan wajah, Sabun Prolivera juga bisa untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam membandel.

Jika digunakan rutin dan teratur minimal 2-3 kali sehari, kulit wajah akan terasa lebih sehat dan segar, lebih kencang dan keriput-keriput tidak mudah datang. Jadi boleh dikata, Sabun Prolivera ini membantu untuk mencegah gejala penuaan dini di wajah Anda.

TERKAIT:  Apakah Efek Samping Temulawak Cream?

Produk yang hebat, bukan?

Bagaimana jika sebelumnya Anda sudah menggunakan kosmetik lain?

Tenang saja. Sabun Prolivera ini tidak masalah digunakan bersamaan dengan kosmetik lain.

Malah, keberadaan sabun ini akan lebih membantu untuk membuat kulit wajah lebih bersih dan sehat sebelum dipakaikan kosmetik lain seperti cream atau masker wajah.

Saya sendiri sudah pakai Sabun Prolivera ini 1 bulan lebih, dari November 2016 lalu. Alhamdulillah sekarang jatuh cinta bangeet sama yang satu ini 🙂

Trus, berapa harganya?

Harga Sabun Prolivera ini hanya Rp.120.000 per paket, dalam 1 paket terdiri atas 3 bar sabun @40 gram. Bisa untuk pemakaian selama 3-4 minggu, dan biasanya sudah kelihatan hasil dalam 3-5 hari pertama!

TERKAIT:  4 Khasiat Masker Kunyit Untuk Kecantikan

Saya mau coba juga deh. Trus, bagaiman cara belinya?

Anda serius? Awas, jangan salahkan kami kalau nanti jadi jatuh cinta juga sama Sabun Prolivera ya!

KLIK DI SINI UNTUK ORDER

Oh ya, nanti kalau Anda sudah mencoba sabun ini, jangan lupa share pengalaman dan kesan-kesan Anda ya. Siapa tahu Anda menjadi orang yang beruntung dapat special gift dari DokterCantik.com.

Mau, kan?