4 Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

Cara Memutihkan Selangkangan Secara AlamiSetiap orang pasti mendambakan memiliki kulit yang mulus dan putih secara merata.

Tak heran, banyak orang rela bersusah-susah melakukan perawatan ekstra dan membayar mahal untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Harus diakui, kulit adalah bagian penting dari sebuah kecantikan fisik. Jika kulit belang, sirnalah harapan menyandang predikat cantik sempurna.

Namun banyak orang melakukannya hanya untuk kulit bagian permukaan dan melupakan kulit-kulit bagian dalam.

Salah satunya adalah kulit di lipatan seperti selangkangan. Memang bagian itu tidak terlihat oleh orang lain sehingga banyak orang menganggap tidak penting untuk dibuat lebih putih seperti kulit bagian lainnya.

Mungkin, seseorang baru akan menganggap bagian itu penting untuk buat putih juga saat harus menggunakan baju renang atau bikini atau saat hendak berduaan dengan pasangannya.

Saat hal itu tiba, baru seseorang biasanya akan merasa panik. Baru ia merasa bahwa bagian lipatan dan selangkangan termasuk bagian dari kecantikan kulit yang juga sama pentingnya dengan bagian lain. Setelah itu, berbagai cara akan dilakukan untuk memutihkan kulit bagian itu.

Jika Anda menghadapi masalah tersebut, Anda tak perlu khawatir. Anda datang di tempat yang tepat karena disini Anda akan menemukan cara memutihkan selangkangan secara alami. Anda bisa mencobanya demi mewujudkan impian akan kulit cantik, putih dan mulus secara merata.

Sebelum sampai pada cara-caranya, alangkah lebih baiknya kita tahu apa yang membuat kulit lipatan seperti selangkangan berwarna lebih gelap atau menghitam. Padahal bukankah kulit bagian itu lebih terlindungi dari cahaya matahari dan debu?

Yang pasti, kulit menghitam bukan tanpa sebab. Menghitam dan menggelapnya warna kulit di area intim ini terjadi karena banyak faktor yang mempengaruhi. Mulai dari faktor hormonal hingga karena iritasi yang menyebabkan kulit mengalami pigmentasi berlebih. Iritasi bisa terjadi karena gesekan pada selangkangan atau akibat celana yang tidak nyaman dikenakan.

Kecenderungannya, perempuan bertubuh gemuk akan lebih bermasalah dengan menghitamnya kulit di sekitar vagina ini. Resistensi insulin pada orang bertubuh gemuk memicu warna gelap pada area tersebut. Tapi sekali lagi tak perlu khawatir.  Ada cara memutihkan selangkangan secara alami.

4 Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

Tidak terlalu sulit melakukannya karena langkah-langkahnya sederhana dan bahan-bahannya pun mudah ditemukan di sekitar lingkungan kita. Tak percaya? Silahkan dicoba cara memutihkan selangkangan secara alami berikut ini:

1. Gunakan Air Tawas

Caranya sederhana. Rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Kemudian, oleskanlah larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan rutin. Hasil akan tampak setelah kurang lebih 2 minggu.

2. Gunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk memutihkan selangkangan, lho. Bahan ini pastinya mudah Anda temukan di pasar-pasar modern maupun pasar-pasar tradisional. Cara penggunaannya adalah dengan mencampur air jeruk nipis dengan kapur sirih. Setelah tercampur rata, oleskan ramuan itu pada daerah selangkangan setiap kali habis mandi. Jika rutin dilakukan, niscaya kulit selangkangan akan cerah secara perlahan.

3. Gunakan Mentimun

Buah mentimun selain enak sebagai lalapan ataupun pelengkap rujak bisa juga menjadi ramuan herbal serbaguna. Seperti kita tahu, mentimun mampu memberikan efek sejuk pada kulit. Mentimun juga bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit selangkangan. Agar kita bisa mendapatkan manfaat timun sebagai pencerah kulit, caranya adalah mengambil air sari timun (dengan memarutnya) dan kemudian dicampur dengan air lemon. Oleskan secara merata di daerah lipatan paha. Lakukan secara teratur. Dalam waktu sekitar 2 minggu, kulit akan mulai menjadi cerah.

4. Gunakan Sabun Pemutih Selangkangan

Iya, saat ini sudah ada sejumlah produk sabun berbahan herbal alami yang bisa digunakan untuk memutihkan bagian selangkangan yang hitam atau berwarna gelap. Salah satunya adalah sabun pemutih beras susu Thai. Dengan komposisi beras dan susu alami, sabun ini dipercaya mampu memutihkan kulit di bagian selangkangan secara alami, tanpa efek samping. Anda tertarik? Silahkan pesan di situs www.sabunpemutih.com.

**********

Cara memutihkan selangkangan secara alami ini bisa dilakukan dengan mudah dan murah. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobanya. Selamat mencoba ya.




  • kursiah tri wahyuni

    Bisa tolong saya dokter? Anak saya umur 3tahun perempuan ada bekas hitam di pinggang kiri mungkin karena pemakaian pampers tampak seperti kulit kena luka bakar atau berpigmenasi. Bisa minta resepnya dokter?

  • wafa kamilatul huda

    dimna saya harus membelinya?ada gak di tasikmalaya?

    • http://www.facebook.com/donnyani Yanie Putri Sadjikin

      sy jual kow mba :D

  • Pingback: Tips & Cara Mengatasi Jamur dan Gatal di Daerah Selangkangan()

  • Deny Kristianto Pamuji

    Ketika pertama kali saya mau berhubungan intim dengan pasangan saya, saya menemukan daerah tsb terutama bibir vagina pasangan saya berwarna hitam, sebenarnya saya tidak telalu mempermasalahkan hal tsb, tapi saya rasa akan lebih baik jika dirawat.

    Yang ingin saya tanyakan apakah cara ini juga aman untuk digunakan pada bibir vagina, agar warna vagina bisa lebih putih?

  • ayu

    Bagaimana dengan bibir miss.v..dan selangkangan jg bagian bokong yg hitam…apakah cara alami itu bs cpat bereaksi…soalny gmn nnt klu pny suami…sy sdh mencoba berbagai cream hasilnya nihil

  • ayu

    Bagaimana dengan bibir miss.v..dan selangkangan jg bagian bokong yg hitam…apakah cara alami itu bs cpat bereaksi…soalny gmn nnt klu pny suami…sy sdh mencoba berbagai cream hasilnya nihil

  • alma

    berapa harga cream pemutihnya & dimana sy hrs beli ?

  • aprianawati

    Trus gimana cara menghilangkan warna ketiak yg hitam?