Inilah 3 Bahan Ramuan Obat Tradisional Pemerah Bibir

DOKTERCANTIK.COM – Bibir merupakan bagian yang paling sensual yang dimiliki oleh seorang manusia terutama wanita. Bibir merupakan simbol daya tarik yang sangat kuat untuk menarik perhatian lawan jenis setelah mata.

Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir

Ada bermacam – macam bentuk bibir yang sering kita temui yaitu ada yang berbetuk tipis, tebal, mekar, dan masih banyak lagi.

Khususnya bagi seorang wanita untuk lebih menonjolkan ke sensualan pada bibirnya biasanya mereka menggunakan kosmetik yang sering kita kenal dengan sebutan lipstik dan lipgloss.

Kedua benda ini merupakan alat yang sering digunakan untuk menarik perhatiaan seseorang, selain itu juga bisa menutupi kondisi bibir yang mengalami masalah seperti bibir coklat, pecah – pecah, dan lain sebagainya.

Jika anda ingin memiliki bibir yang merah akan tetapi tidak suka memakai lipstik maka cobalah untuk menggunakan obat tradisional pemerah bibir.

Obat tradisional pemerah bibir merupakan solusi bagi anda yang mempunyai maslah pada area sekitar bibir. Biasanya warna bibir seseorang bisa berubah disebabkan karena ada beberapa faktor seperti makanan, minuman bahkan hingga rokok.

Untuk kasus yang rokok ini sudah sangat terbukti bisa merubah warna kondisi pada bibir. Coba anda perhatikan sendiri orang disekitar anda yang sering merokok. Pasti mereka memiliki bibir yang agak kehitaman.

Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir

Hal tersebut mungkin disebabkan karena efek tembakau yang ada di rokok tersebut atau bisa juga karena kondisi roko yang panas sehingga kondisi bibir jadi berubah.

Jika anda menginginkan bibir menjadi terlhat merah kembali tanpa harus menggunakian kosmetik, atau khususnya bagi para pria yang suka merokok tetapi kondisi bibir ingin merah maka gunakanlah obat tradisional pemerah bibir berikut ini.

1. Jeruk Nipis Untuk Memerahkan Bibir

Yang pertama yaitu menggunakan jeruk nipis.

Pada dasarnya jeruk ini adalah salah satu bahan yang  bisa memutihkan secara alami. Caranya, campurkan sedikit air mendidih kira – kira 2 sdm dengan air perajan jeruk nipis tadi, setelah itu campurkan dengan sedikit madu.

Lalu, jika sudah selesai oleskan dibagian bibir dan tunggu hingga 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara berulang – ulang agar hasilnya cepat terlihat.

2. Madu Untuk Memerahkan Bibir

Obat tradisional pemerah bibir yang kedua yaitu menggunakan madu.

Madu merupakan obat tradisional alami yang sangat banyak sekali manfaatnya, selain untuk kesehatan, madu juga bisa digunakan sebagai bahan kecantikan salah satunya berfungsi sebagai pemerah bibir.

Caranya sangat mudah dan saimple sakali yaitu anda hanya cumamengoleskannya saja setiap akan tidur malam. Nah, madu ini akan turut memelihara dan menjaga sel – sel kulit yang terdapat pada area bibir sehingga nampak lebih cerah dengan alami.

Tapi perlu diperhatikan jika menggunakan cara ini karena dikhawatirkan ketika bangun tidur bibir anda akan dikerubuti oleh semut.

3. Buah Alpukat Untuk Memerahkan Bibir

Selanjutnya, obat tradisional pemerah bibir dengan memanfaatkan buah alpukat.

Buah ini juga sangat ampuh sekali sebagai bahan kecantikan karena kandungan vitamin asam polat yang banyak sekali terkandung didalamnya menjadikan kulit atau tubuh anda lebih sehat, cerah dan naampak bersih.

Alpukat juga bisa digunakan sebagi pemerah bibir yang alami yaitu dengan cara hancurkan terlebih dahulu lapukat hingga halus, setelah itu campur dengan minyak zaitun sekitar 2 sampai 3 tetes saja. Kemudian oleskan hingga merata pada bagian bibir, lakukan cara yang seperti ini secara rutin sebelum tidur.

Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir

Untuk menjadi cantik atau lebih menarik tidak harus menggunakan alat atau bantuan apapun, cukup dengan menggunakan batuan bahan yang telah alam sediakan.

Jika kita bisa memanfaatkannya maka kita tidak usah bersusah payah untuk membuat tubuh kita menjadi normal kembali. Apalagi hanya sekedar membuat bibir menjadi merah, padahal caranya sangat mudah yaitu dengan menggunkan obat tradisional pemerah bibir saja yang telah disebutkan diatas.

Hanya Untuk Anda, Cantikers!

Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan promo produk kosmetik terbaru dan aneka tips kecantikan langsung di INBOX-mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *