Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher Secara Alami

Loading...

Membahas masalah kulit memang tak ada habisnya. Hal ini karena kulit merupakan organ terluar dari tubuh yang melindungi organ-organ tubuh lainnya sehingga yang pertama merasakan dampak dari berbagai macam gangguan dari luar yang akan merusak kesehatan tubuh kita adalah kulit.

Maka tidak mengherankan jika kulit mengalami berbagai gangguan kulit termasuk hal yang membuat kulit menjadi gelap dan kusam.

Kulit kusam dan gelap sering terjadi pada daerah leher, wajah dan beberapa lekukan kulit lainnya.  Hal ini disebabkan karena paparan sinar matahari, akumulasi minyak dan sel kulit mati yang menempel pada kulit leher akibat kurangnya perawatan.

Memutihkan kulit leher sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan oleh sebagian orang, hanya membutuhkan sedikit perhatian khusus. Namun demikian jangan dianggap sepele karena leher akan mempengaruhi kecantikan kulit secara keseluruhan.

Jika anda ingin menambah nilai kecantikan pada tubuh anda cobalah memulai dari bagaimana merawat kulit leher anda, terutama jika kulit leher tampak gelap.

Cara Memutihkan Kulit Leher Secara Alami

Beberapa cara memutihkan kulit leher secara alami yang biasa digunakan adalah:

  1. Menggunakan irisan buah jeruk sebagai bahan untuk menggosok kulit leher. Hal ini ternyata sangat baik untuk mengangkat sel kulit yang mati sekaligus menghaluskan kulit leher.
  2. Membuat pasta dari campuran jus lemon 1 sdt atau jus mentimun dengan sejumput bubuk kunyit. Oleskan campuran ini pada leher anda dan biarkan selama 20 menit hingga kering sebelum membilasnya.
  3. Hal lain yang bisa dicoba adalah dengan mencampurkan satu sendok bubuk boraks, satu sendok gliserin dan satu cangkir air mawar. Oleskan ramuan ini pada leher anda dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Ramuan ini sangat efektif untuk menghaluskan dan memutihkan kulit leher maupun kulit tubuh yang lain.
  4. Untuk eksfoliasi kulit, gunakan scrub penghilangkan sel-sel mati dengan scrub buatan sendiri seperti dengan menaburkan garam halus pada irisan jeruk lalu gosokkan pada leher anda.  Selain untuk mengangkat sel kulit yang mati dan menghaluskan kulit,  scrub ini juga sangat efektif untuk mencerahkan kulit leher anda.
  5. Untuk leher hitam karena paparan sinar matahari yang berlebihan, oleskan pasta yang terbuat dari oatmeal, susu  dan jus tomat pada kulit yang gelap agar cerah kembali. Gunakan ramuan ini selama 15 menit sebelum dibersihkan dengan air.
  6. Cara lain untuk menghilangkan kulit leher yang gelap adalah dengan menggosokkan irisan kentang pada kulit leher. Guankan ramuan ini secara teratur setidaknya selama 2 minggu hingga warna kulit leher anda kembali normal.

Cara memutihkan leher secara alami dengan beberapa ramuan alami diatas akan lebih efektif jika dibantu dengan beberapa perawatan kulit lainnya seperti menggunakan tabir surya, pelembab alami dan beberapa produk kosmetik lainnya.

Salah satu produk kosmetik herbal yang cukup ampuh untuk memutihkan kulit leher adalah cream pemutih Yashodara. Selain dipakai untuk memutihkan kulit wajah, cream Yashodara juga ternyata bisa dipakai untuk memutihkan kulit di bagian leher dan sudah banyak terbukti.

Dengan kandungan herbal alaminya, cream pemutih Yashodara dapat memutihkan kulit secara alami dengan aman dan tanpa efek samping. Jika digunakan rutin dan teratur, cream special bahkan mampu mengembalikan warna kulit anda, menghaluskan dan mengencangkannya secara bertahap dan tidak instant seperti kebanyakan produk pemutih berbahan kimia lainnya.

Nah, jika anda tertarik untuk mencoba dan merasakan khasiat cream special untuk memutihkan kulit leher anda, silahkan kunjungi situs resmi penjualan cream Yashodara di www.creampemutih.net/cream-pemutih-leher.

Berhati-hatilah dengan produk cream pemutih yang sangat mirip dengan cream special asli dan beredar di pasaran dengan harga murah, karena sebagian besar merupakan produk palsu dan tiruan yang tidak bisa dijamin keamanan dan khasiatnya. Pakailah cream Yashodara hanya dari situs resminya di www.creampemutih.net.

Salam cantik!

Loading...

3 Komentar Pembaca untuk “Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher Secara Alami

  1. hi!,I really like your writing very a lot! proportion we communicate more approximately your post on AOL? I require an expert on this house to resolve my problem. May be that is you! Having a look forward to look you.

    http://www.SmwMwc8Xe6.com/SmwMwc8Xe6

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *