Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Gigitan Nyamuk

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Gigitan NyamukSemua orang pasti pernah merasakan gigitan nyamuk. Nyamuk merupakan serangga penghisap darah yang bisa membawa bibit penyakit dan menyuntikkannya ke dalam tubuh kita.

Ada ribuan jenis nyamuk yang hidup disekitar kita namun ada beberapa jenis nyamuk yang sangat berbahaya pada kesehatan kita seperti nyamuk Aedes aegypti yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah, demam kuning dan chikungunya, nyamuk Anopheles quadrimaculatus penyebab malaria, nyamuk Adedes albopictus dan nyamuk Culex pipiens.

 

Selain dapat menyebabkan penyakit malaria dan demam berdarah, gigitan nyamuk ini kerapkali menimbulkan rasa gatal dan bentol dengan warna kemerahan pada permukaan kulit lalu selang beberapa jam kemudian akan meninggalkan noda hitam yang sangat kontras terhadap kulit, terutama bagi yang memiliki kulit berwarna putih.

Noda hitam akibat gigitan nyamuk jangan dianggap sepele karena noda bisa merusak kecantikan dan kemulusan kulit kita. Keberadaan bekas gigitan nyamuk ini terkadang sangat sulit dihilangkan dan menjadi permanent jika tidak segera disembuhkan.

Sebenarnya noda hitam bekas gigitan nyamuk ini sangat mudah dihilangkan. Yang paling mudah dilakukan adalah dengan manfaatkan beberapa ramuan herbal untuk menghilangkan noda hitam bekas gigitan nyamuk, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Lidah Buaya (Aloe Vera)

Aloe vera yang kita kenal sebagai lidah buaya sangat banyak manfaatnya dalam perawatan kulit mulai dari menghaluskan hingga memutihkan kulit kita.

Untuk masalah noda hitam akibat gigitan nyamuk cukup dengan mengoleskan gel aloe vera ini hingga beberapa saat lamanya pada kulit yang terkena dampak. Jika dilakukan rutin, perlahan noda hitam akibat gigitan nyamuk ini akan memudar dengan sendirinya.

TERKAIT:  Manfaat Rutin Menggunakan Krim Malam

Cuka Apel

Cuka apel sebagai obat iritasi sudah digunakan sejak dulu. Kandungan yang terdapat dalam sari cuka apel mampu mengatasi ruam merah dan rasa gatal pada kulit kita akibat gigitan nyamuk. Cukup dengan mengoleskan cuka apel pada permukaan kulit yang terkena gigitan nyamuk, bentol dan iritasi pada kulit akan segera hilang.

Ampas Teh

Teh merupakan minuman yang sangat menyehatkan tubuh serta menjaga kemulusan dan kerusakan sel-sel kulit akibat radikal bebas. Beberapa vitamin penting untuk kulit yang terkandung dalam teh seperti  polifenol, beta karoten, vitamin C dan vitamin E.

Untuk masalah bekas gigitan nyamuk, cukup gunakan ampas teh (kantong teh celup) lalu oleskan pada bekas gigitan nyamuk untuk meredakan dan menciutkan kembali kulit anda, serta memudarkan bintik-bintik hitamnya.

Jus Lemon

Selain sebagai minuman yang menyegarkan,  jus lemon  juga sangat efektif  dalam menghilangkan noda hitam akibat bekas bekas jerawat atau karena bekas gigitan nyamuk.

Untuk menghilangkan noda hitam akibat jerawat ataupun karena bekas  gigitan nyamuk, cukup dengan mengoleskan campuran jus lemon dan  jus  mentimun ini lalu biarkan hingga beberapa saat lamanya sebelum dibilas dengan air biasa.

Jika cara ini sering dilakukan secara rutin maka noda hitam akibat bekas jerawat maupun bekas gigitan nyamuk akan segera hilang dengan sendirinya.

TERKAIT:  Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Minyak Vitamin E

Bintik hitam akibat bekas gigitan nyamuk dapat diatasi dengan memanfaatkan minyak vitamin E dari kapsul vitamin E yang telah dibuang kulit luarnya kemudian ditambahkan beberapa tetes minyak kelapa. Oleskan secara rutin ramuan ini setiap malam untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Madu

Madu merupakan obat alami yang multi khasiat, selain dapat mengobati penyakit pada bagian dalam tubuh kita juga dapat dimanfaatkan sebagai obat luar.

Beberapa pemanfaatan madu dalam dunia kecantikan seperti untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat, memutihkan kulit secara alami dan lain sebagainya. Khusus untuk masalah noda hitam dan bentol akibat gigitan nyamuk ini cukup dengan mengoleskan sedikit madu pada kulit yang terkena dampak.

Bengkoang

Bengkoang yang biasa ditemukan sebagai salah satu kandungan cream pemutih wajah, bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan segala jenis noda pada kulit termasuk dalam hal ini noda hitam yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Cukup menghaluskan bengkoang ini sebelum dioleskan pada kulit.

Gigitan nyamuk selain dapat menyebabkan penyakit demam berdarah dan beberapa jenis penyakit lainnya, juga bisa meninggalkan noda hitam yang dapat merusak kecantikan kulit kita. Beberapa cara menghilangkan noda hitam bekas gigitan nyamuk diatas tak ada salahnya untuk anda coba di rumah.

Cream Meilibahenling – Cream Penghilang Bekas Luka, Noda dan Flek Hitam di Kulit

Jika noda-noda hitam akibat gigitan nyamuk di kulit Anda ternyata sulit hilang meskipun telah menggunakan aneka ramuan herbal alami untuk menghilangkan noda-noda hitam akibat gigitan nyamuk seperti dijelaskan di atas, maka kami sarankan Anda untuk mencoba obat penghilang bekas luka dan noda akibat gigitan nyamuk atau serangga lainnya, yaitu Meilibahenling.

TERKAIT:  Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Cacar

Meilibahenling adalah salep yang dibentuk dalam bentuk lotion tube yang terbuat dari ramuan Cina kuno yang berfungsi utama untuk menghilangkan aneka bekas luka yang sudah sembuh, baik yang sudah lama maupun yang masih baru, termasuk noda bekas luka akibat gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

Kandungan cream herbal Meilibahenling yang bekerja secara alami untuk menghilangkan bekas luka adalah snake oil, glycerine, aloe picked oil dan reseen mishap was leave. Meilibahenling ini tidak mengandung bahan pemutih kulit, atau bahan kimia lain untuk mengelupaskan kulit. Jadi sangat aman dipakai oleh segala umur, mulai dari bayi hingga manula!

Bagaimana cara pakainya? Cukup dengan mengoleskan cream Meilibahenling secara tipis ke daerah kulit yang ada noda akibat bekas gigitan nyamuk dan serangga sebanyak 3-5 kali sehari.

Jika noda bekas gigitan nyamuk sangat luas, maka Anda bisa oleskan Meilibahenling 5-8 kali sehari. Dengan penggunaan rutin Meilibahenling, noda bekas gigitan nyamuk atau serangga di kulit Anda akan segera hilang kurang dalam waktu yang singkat!

Untuk memesan cream Meilibahenling ini, silahkan kunjungi situs resminya di www.obatpenghilangbekasluka.com.