Cream Pemutih Wajah Yashodara

Tips dan Cara Mencerahkan Kulit Wajah Yang Kusam

Tips dan Cara Mencerahkan Kulit Wajah Yang KusamTidak sedikit wanita yang mengeluhkan warna kulit wajahnya yang kusam dan nampak gelap, dan karena itu mereka mencari-cari bagaimana cara mencerahkan kulit wajah mereka dengan baik.

Masalah kulit gelap dan nampak kusam memang bukan masalah yang sepele apalagi jika ingin tampil cantik karena warna kulit wajah turut menentukan cantik tidaknya seseorang.

Memiliki kulit kusam tentu saja sangat mengganggu penampilan kita dan hal ini akan membuat kita merasa minder untuk bergaul apalagi jika bergaul dengan mereka yang memiliki kulit yang cerah. Jadi betapa pentingnya menjaga keindahan kulit kita.

Perawatan kulit setiap hari seperti menggunakan make up tidak sepenuhnya menjamin kulit kita akan tetap cantik. Sebenarnya yang paling penting diketahui adalah bagaimana cara kita melakukan perawatan terhadap kulit dengan benar. Kesalahan dalam merawat kulit terkadang justru memicu  munculnya masalah baru pada kulit kita seperti jerawat, iritasi kulit, flek hitam ataupun kulit nampak kusam.

Masalah kulit kusam sebenarnya sangat mudah diatasi jika saja kita mengetahui penyebabnya. Beberapa faktor penyebab kulit kusam dalah kekurangan vitamin esensial kulit, pengaruh sel-sel kulit yang mati, merokok, alkohol, pengaruh sirkulasi darah, paparan sinar matahari dan sebagainya.

Salah satu cara untuk mengatasi kulit kusam adalah dengan melakukan eksfoliasi atau pengelupasan pada kulit wajah setidaknya dua kali seminggu dengan maksud mengangkat sel-sel kulit  mati yang membuat kulit anda terlihat kusam sekaligus menjaga pori-pori kulit agar tidak tersumbat. Sumbatan pada pori-pori kulit wajah akan memicu munculnya komedo dan  jerawat. Manfaat lain dalam pengelupasan kulit wajah adalah untuk merangsang dan memudahkan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Cara lain mencerahkan kulit wajah yang kusam adalah dengan menggunakan ramuan herbal alami, seperti:

Gunakan Masker Wajah

Masker WajahGunakan masker wajah pencerah kulit sekali atau dua kali seminggu. Masker wajah pencerah selain untuk mencerahkan kulit kusam juga mampu membetulkan penyimpangan pigmen kulit dan mencegah munculnya kulit kusam yang baru.

Ada beberapa masker wajah alami yang bisa dipakai untuk mengembalikan kecerahan kulit muka yang kusam, salah satunya adalah dengan masker apel hijau. Sebagaimana diketahui, buah apel hijau merupakan sumber vitamin A, vitamin B, vitamin C dan asam alami yang sangat bermanfaat untuk nutrisi kulit. Oleh karena itu gunakan masker apel hijau untuk memutihkan kulit  sekaligus mencerahkan kulit anda secara alami.

Cara membuat masker apel untuk pengelupasan kulit  wajah dengan  menghaluskan 1 buah apel  dan biji gandum 1 sdm untuk dijadikan pasta. Terapkan masker tersebut pada wajah wajah selama 10 menit sebelum di cuci dengan air hangat.

Masker wajah untuk pengelupasan kulit lainnya adalah dengan menggunakan bahan dari madu 30 ml dan 45ml yogurt kemudian bahan tersebut diblender untuk membuat pasta halus. Terapkan pasta ini selama 15 menit pada wajah sebelum dicuci dengan air hangat.

Pemijatan Wajah

Pemijatan wajah sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah. Pijat wajah juga memberi manfaat untuk mengencangkan jaringan dan otot-otot wajah sekaligus meningkatkan sirkulasi darah yang sangat penting untuk kecerahan kulit.

Jika memungkinkan luangkan waktu Anda untuk memijat kulit wajah setiap hari. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan minyak atau lotion khusus untuk memijat wajah. Waktu pemijatan sebaiknya dilakukan pada malam dan pagi hari. Tapi sebelum melakukan pemijatan pastikan kulit anda bersih dan bebas dari riasan.

Minum Banyak Air Putih

Minum banyak air setiap hari minimal 8 gelas untuk menjaga kulit dan tubuh dari dehidrasi. Tubuh yang yang kekurangan cairan akan membuat kulit wajah nampak pucat, tubuh lesu dan kurang gairah yang membuat penampilan anda kurang menarik.

Diet Khusus

Tingkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya asam lemak yang bisa anda dapatkan pada buah kenari, ikan salmon, daging ayam karena salah satu penyebab kulit kusam bisa diakibatkan karena tubuh  kekurangan lemak esensial.

Untuk mencerahkan kulit kusam sebaiknya mengkonsumsi sayuran yang banyak mengandung pigmen lycopen dan anti radikal bebas seperti wortel dan tomat. Kedua jenis sayur ini akan mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultra violet dan sekaligus memberikan kecerahan pada kulit anda.

Cream Khusus Untuk Wajah Kusam

Ada banyak sekali produk kosmetik yang bisa Anda pakai untuk mengetasi kulit wajah yang kusam, hanya saja Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya. Pilihlah produk yang benar-benar sudah banyak terbukti dan berbahan herbal alami serta bebas bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, dan sebagainya.

Salah satu produk cream wajah yang dapat mengatasi masalah kulit kusam dengan kandungan yang aman dan sudah dipakai oleh banyak orang adalah cream Yashodara.

Selain dikenal sebagai cream pemutih wajah, cream pemutih leher dan cream anti flek hitam yang sangat manjur, cream Yashodara juga ternyata bisa mengembalikan warna alami kulit wajah dan mengatasi masalah kulit wajah yang kusam. Jika dipakai secara rutin, cream Yashodara akan membantu membuat kulit wajah Anda kelihatan lebih segar, putih alami dan sehat.

Hasilnya akan jauh lebih maksimal jika selama pemakaian cream Yashodara, Anda juga menerapkan cara-cara alami sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas. Anda tertarik, bukan? Silahkan pelajari selengkapnya tentang cream Yashodara ini di situs resmi penjualan cream Yashodara hanya di www.creampemutih.net.

Salam cantik!





  • http://obatherbalmaag.com/292/obat-herbal-kanker-payudara.html syaefudin21

    bisa di coba
    langsung aja di praktekan
    biar lebih tahu hasilnya
    salam kunjung

  • olivia mary angelo

    mau banget punya muka yg cerah seperti orang america

  • http://www.facebook.com/wahyuslankers.begenk Wahyu Slankers Begenk

    harga cream special nd sabun beras susu thailand nya berapa dok ?