Cream Pemutih Wajah Yashodara

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara AlamiHmm, bagi perempuan bisa memakai baju tanpa lengan bisa jadi menjadi sebuah impian. Ya, siapa sih yang nggak mau mengikuti tren fashion terbaru? Apalagi di pasaran kini banyak tersedia banyak baju-baju terbuka tanpa lengan atau gaun malam yang atasnya terbuka dengan model-model yang lucu-lucu dan bagus-bagus.

Pasti, perempuan akan terlihat lebih cantik dan anggun memakai pakain seperti itu dan akan menjadi pusat perhatian.

Namun, seringkali hal itu tak dapat dilakukan. Salah satu alasannya adalah karena kulit ketiak yang menghitam sehingga tidak enak dipandang ketika harus menggunakan baju yang populer dengan istilah ‘u can see’ ini. Jadinya, banyak orang yang ingin mengenakan kostum berlengan terbuka tapi tidak melakukannya karena kurang percaya diri. Apa Anda salah satunya?

Masalah kulit ketiak yang menghitam ini pasti juga dialami oleh kebanyakan kita, tak hanya orang-orang yang sekali-kali ingin mengenakan baju tanpa lengan saja. Banyak istri yang juga ingin tampil maksimal dihadapan suaminya namun tak bisa karena masalah ketiak hitam ini. Tentu saja ini juga dapat mengurangi kepercayaan diri sang istri.

Agar penurunan kualitas kepercayaan diri itu tidak terjadi pada diri Anda, Anda harus mencari cara memutihkan ketiak secara alami. Meskipun tersembunyi, ketiak merupakan bagian penting dari sebuah penampilan secara utuh, lho.

Memutihkan ketiak secara alami tentu saja bukan hal yang mustahil. Namun bukan juga pekerjaan mudah. Pasalnya, kulit permukaan ketiak sangat sensitif. Butuh perawatan ekstra dan khusus untuk melakukannya. Tentu saja Anda harus sabar mencobanya. Ada beberapa cara memutihkan ketiak secara alami. Berikut langkah-langkahnya:

Mencegah Ketiak Menghitam
Ada pepatah, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Hal ini juga berlaku untuk ketiak. Lebih baik Anda mencegah ketiak Anda menghitam dengan menghindari hal-hal yang menjadi penyebabnya.

  • Salah satu penyebab ketiak menghitam adalah mencukur bulu ketiak dalam keadaan kering. Jadi yang harus Anda lakukan adalah melembabkan atau membasahi terlebih dahulu kulit ketiak sebelum dicukur. Disarankan, Anda tidak mencabuti sendiri bulu ketiak Anda. Lebih baik Anda mencoba metode sugaring atau waxing.
  • Plihlah pisau cukur kualitas terbaik. Penyebab berikutnya yang bisa membuat ketiak Anda menghitam adalah bulu ketiak yang tidak sempurna tercukur. Akibatnya pori-pori akan tersumbat dan membuat daerah sekitarnya jadi lebih gelap atau menghitam. Periksa dengan baik pisau cukur Anda. Gantilah bila sudah tumpul.
  • Jangan salah pilih deodorant. Jika kandungan dalam deodorant Anda tidak cocok segeralah ganti sehingga iritasi pada kulit dapat dihindari. selain iritasi, kandungan deodorant yang tidak cocok juga akan membuat kulit ketiak menghitam. Sebagai deodorant alami, Anda bisa mencoba menggunakan baking soda pada ketiak. Bahan pembuat kue itu dapat membunuh bakteri di ketiak yang menyebabkan munculnya bau tak sedap.

Cara Memutihkan Ketiak
Sekarang ini di pasaran banyak beredar pemutih kulit ketiak. Namun bila Anda ingin menggunakan cara yang lebih alami, Anda bisa menggunakan ramuan dari bahan-bahan alami seperti:

  • Lemon dan mentimun. Peras lemon dan ambil air dalam mentimun. Campurkan dan oleskan pada ketiak selama 20 menit. Bila dengan air.
  • Kapur sirih dan jeruk nipis. Cara membuat ramuannya sederhana. Cukup campurkan dalam wadah kemudian oleskan ramuan secara rutin di ketiak setiap habis mandi. Jangan menggunakan deodorant lagi. Cara ini butuh waktu kurang lebih 2 minggu untuk dapat melihat hasilnya.
  • Pepaya. Parutlah pepaya yang belum terlalu matang. Oles parutan pepaya pada ketiak setelah mandi. Tunggu 5 menit kemudian bilas. Selain memutihkan ketiak, ramuan ini juga menghilangkan bau tak sedap di ketiak.
  • Jika cara alami di atas belum membuahkan hasil yang maksimal, maka tidak ada salahnya menggunakan obat pemutih ketiak. Salah satu pemutih ketiak yang cukup banyak digunakan adalah Golden Underarm 6 Days yang dapat memutihkan ketiak sekaligus mengencangkan kulit ketiak Anda hanya dalam waktu 2 minggu. Silahkan pelajari selengkapnya seputar produk pemutih ketiak ini di situs resmi www.pemutihketiak.net.

*********

Bagaimana? Mudah bukan? Segeralah mencoba cara memutihkan ketiak secara alami ini dan dapatkan ketiak putih idaman Anda. Dijamin, Anda akan lebih percaya diri. Selamat mencoba.





  • http://anakhamfarajuos.blogspot.com/ sabto

    apa nama istilah pengurangan pigmen sebelum pengecatan rambut???\tolong dijawab yah dok! :)

  • anonymous

    dok mau nanya, katanya tawas bisa bantu mutihin ketaik ya? aku coba pake produk M.B.K yang P.O Powder itu. lumayan ngefek sih.. pertamaya wangi.. cuma kalo udah keringetan lama lama baunya kurang enak dok. kadang baunya nempel dibaju.. gimana ya dok?