Tips Fashion Untuk Cewek Tomboy

Tips Fashion Untuk Cewek TomboyMode trend selalu berkembang dari waktu ke waktu sehingga terkadang kita ketinggalan mode jika tidak memiliki informasi tentang perkembangan fashion.

Informasi tentang fashion khusunya untuk wanita feminin sangat mudah diakses di mana saja. Tetapi informasi fashion khusus untuk wanita yang bergaya tomboy agak sulit untuk ditemukan.

Kata tomboy adalah istilah yang sering digunakan untuk menyebut wanita yang bergaya sedikit maskulin. Ya, tentu saja itu bukan hal yang aneh karena tidak semua wanita selalu dilahirkan dengan feminim.

Untuk anda yang bergaya tomboy, janganlah terlalu pesimis dengan masalah fashion yang lagi nge-trend saat ini karena berikut ini adalah beberapa tips fashion untuk wanita tomboy yang mungkin bisa membuat anda nyaman dengan keadaan anda sekarang.

Berikan Sentuhan Feminin

Kesalahan yang sering terjadi pada wanita tomboy dalam hal berpenampilan adalah kesalahan dalam memilih pakaian yang serasi untuk mereka. Wanita tomboy tidak selalu harus memakai aksesoris yang bernada lembut karena hal ini akan terlihat norak.

Sebaliknya, Anda bisa tampil modis dengan gaya tomboy anda dengan memberikan sentuhan feminin hanya pada beberapa sisi penampilan saja. Misalnya, dengan menggunakan aksesoris seperti kalung bunga atau membawa tas wanita feminim mungil yang khas. Percayalah, tampilan yang menyeimbangkan unsur tomboy dan feminin akan membuat anda tampil beda dan lebih percaya diri.

Bermainlah dengan Tekstur

Wanita tomboy bisa mencocokkan pakaian apa saja asal dapat bermain dengan tekstur pakaian yang dikenakan. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk memakai celana denim, dapat dikombinasikan dengan kemeja tartan atau bisa dengan blus bunga saja. Untuk menggunakan blus bunga,  gaya tomboy anda terlihat keren, Anda bisa menyeimbangkan dengan menggunakan sepatu bot dan dengan gaya ini anda terlihat lebih modis lagi.

Lakukan Percobaan dengan Warna

Setelah bermain dengan tekstur, jangan takut untuk bermain dengan warna. Tomboy tidak selalu identik dengan warna gelap. Dengan bermain warna anda akan telihat tampil beda yang lebih keren. Jika Anda menggunakan sepasang berwarna gelap, gunakan blus pastel. Ini akan menyeimbangkan antara sisi feminin dan gaya tomboy anda. Agar terlihat lebih kekanak-kanakan, sematkan aksesoris yang sesuai dengan karakter Anda. Pilihlah jenis sepatu sandal brogues ujung melebar untuk memberikan kesan tomboy yang kuat.

******

Wanita bergaya tomboy bukan berarti tak bisa tampil lebih modis. Tips fashion untuk wanita tomboy bisa anda coba agar tampil lebih percaya diri lagi. Terus mengikuti trend fashion adalah salah satu cara agar anda tak ketinggalan mode.