Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Rahasia Kecantikan Wanita KoreaWanita manapun di dunia ini pastinya sangat memperhatikan gaya dan penampilannya karena setiap wanita ingin terlihat seksi dan menarik.

Namun perhatian pada gaya dan penampilan ini serasa berlebih bagi wanita-wanita Korea. Mereka tidak akan pernah bepergian tanpa memastikan bahwa mereka benar-benar terlihat ideal dari kepala hingga ujung kaki. Ingat! Bukan hanya cantik, tapi juga ideal.

Wanita korea sangat peduli dengan penampilan mereka. Wanita-wanita itu tak akan keluar rumah tanpa memastikan mereka tampil menarik 100 persen dari kepala hingga kaki. Mereka pun tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kecantikan, satu di antaranya pengelupasan kulit glikol yang paling populer di Korea.

Bintang iklan produk kecantikan ternama Korea Laneige Internasional, berbagi rahasia kecantikan kulit mulus wanita Korea. Berikut sejumlah caranya :

  • Ketika membasuh wajah, usap ke arah keluar dan atas wajah.

Hindari mengusap secara vertikal naik turun. Sebab akan melonggarkan otot-otot wajah.

  • Gunakan produk pemutih.

Wanita Korea terobsesi menggunakan produk pemutih untuk mencegah masalah pigmentasi kulit.

  • Menggunakan produk tabir surya.

Mereka menggunakan tabir surya untuk mencegah penuaan dini. Semua wanita tahu soal bahaya sinar ultraviolet. Jadi, menjaga kulit dari efek buruk ultraviolet merupakan aspek penting dalam perawatan kulit. Wanita Korea pun menggunakan tabir surya sedini mungkin.

  • Gunakan hampir 20 produk perawatan sehari-hari

Dapatkah Anda bayangkan, selama prosedur pagi wanita di Korea berlaku 17 hingga 18 produk. Setelah wajah Anda dibersihkan, gunakan produk berikut satu demi satu : refiner, emulsi, esensi dan krim. Meskipun ritual seluruh rumit untuk tampil di pagi hari, tetapi kulit bersinar sempurna tentu jadi kepuasan, bukan.

Lalu bagaimana tata riasnya? Koreksi warna kulit dengan make up dasar. Setelah mengaplikasikan foundation, perbaiki tata riah dasar dengan bedak. Jadi, Anda mencapai nada yang sempurna dan sekarang menyorot bagian-bagian yang Anda inginkan untuk menguraikan dengan brightener make up.

Alis mata yang benar membentuk baik dengan bantuan gel atau membentuk mereka dengan pensil khusus. Dan sentuhan akhir : eyes shadows, eyeliner, maskara, lip stick atau gloss dan perona pipi.





  • c

    pasti yang bikin artikel bukan spesialis kulit atau malah bukan dokter karena ilmunya menurut saya terlalu standar dan tidak menjawab pertanyaan “mengapa” dan “bagaimana”….. saya tidak tahu kalau mahasiswa kedokteran yang bikin yah…. belajar yang bener dek… kalau sudah dokter pun saya akan bilang “update ilmu gih”… no offense, biar tidak ada yang dijerumuskan…