Kandungan dan Manfaat NourishSkin

Wanita Cantik Berkulit SehatMerawat kulit untuk mengatasi permasalahan kulit dapat dilakukan dengan dua metode perawatan yaitu perawatan kulit dari luar dan perawatan dari dalam tubuh kita.

Salah satu cara perawatan kulit dari luar yaitu dengan menjaga kebersihan kulit sekaligus menggunakan berbagai produk kosmetika atau dengan membuat ramuan herbal alami untuk diterapkan langsung pada permukaan kulit kita.

Melakukan perawatan kulit dari luar sebenarnya belum cukup untuk membuat kulit kita tetap sehat mengingat kondisi kulit yang sangat sensitif ini sangat mudah mengalami kerusakan dan gangguan kulit. Karena itu kulit kita masih membutuhkan perawatan dari dalam dengan cara memenuhi nutrisi kulit.

Beberapa nutrisi penting untuk kesehatan kulit seperti vitamin A untuk  memperbaiki  kerusakan kulit, vitamin E sebagai anti peradangan kulit dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu kulit juga membutuhkan vitamin C untuk perlindungan kulit dan melawan radikal bebas  dan asam lemak essensial  yang berfungsi untuk menyediakan minyak alami kulit.

Beberapa nutrisi di atas kita bisa dapatkan pada sayuran dan buah-buahan tertentu. Namun jika kita ingin lebih praktis, sekarang ini telah banyak produk makanan yang dibuat khusus untuk melakukan perawatan kulit dari dalam. Produk makanan tersebut biasanya dapat mewakili semua unsur penting untuk kulit terdapat pada produk tersebut.

Bingung mencari cream pemutih wajah yang komposisinya paling lengkap, aman dan nyaman digunakan serta terdaftar resmi di Badan POM? Klik di sini untuk mendapatkan jawabannya!

Kandungan dan Manfaat NourishSkin

NourishSkinSalah satu produk makanan untuk kesehatan kulit kita adalah NourishSkin, produk makanan kesehatan untuk nutrisi kulit yang mengandung 3 kombinasi bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk proses regenerasi, sel kulit membutuhkan nutrisi berupa grup asam amino, yaitu marine protein dan collagen.

Di lapisan dermis kulit, marine protein extract dan collagen ini akan merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru, sehingga dengan terjadinya penambahan jaringan kolagen dan elastin, kulit menjadi tebal, kencang, lembab dan elastin. NourishSkin bekerja secara alami tanpa mengganggu keseimbangan hormonal tubuh.

NourishSkin mengandung :

  • Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen
  • OPC, super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, antioksidan lain seperti betacarotene, vitamin C, vitamin E, Selenium berfungsi menetralisir efek kerusakan oleh radikal bebas.
  • Bioflavonoid, Spirulina algae dan Zinc.

Mengkonsumsi suplemen ini sangat banyak manfaatnya untuk kulit kita, utamanya untuk menyamarkan flek hitam pada kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, melembabkan kulit dan mencegah terjadinya kulit kering.

Selain itu, mengkonsumsi NourishSkin secara teratur juga dapat mencegah timbulnya jerawat, mengobati jerawat menahun, menghaluskan kulit secara alami serta beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan rambut.

Kandungan gizi NourishSkin sangat kompleks sehingga NourishSkin ini bisa dikatakan produk multi fungsi yang dapat mengatasi hampir semua permasalahan kulit dan rambut kita. Tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari isi 15 tablet, 30 dan 60 tablet.

Suplement ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita mulai dari usia remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Aman dikonsumsi jangka panjang, karena tidak mengandung unsur hormonal dan terbuat dari bahan alami, juga sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM SI. 034 508 261.

Sayangnya, produk ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil, ibu menyusui  yang kurang dari 6 bulan dan para penderita gagal ginjal.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah mau mencoba NourishSkin ini?

11 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *