Cream Pemutih Wajah Berbahan Herbal

Cream Pemutih Wajah Berbahan HerbalKita patut bersyukur karena kekayaan tradisi nenek moyang ternyata banyak menyisakan hal-hal positif. Salah satunya adalah untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

Ada jutaan produk kecantikan dan ramuan kosmetik tradisional yang masih dapat digunakan hingga saat ini, dengan khasiat yang tidak kalah bagusnya dengan produk kosmetika modern.

 

Salah satu yang menarik perhatian adalah bedak atau cream pemutih herbal. Telah lama kita kenal adanya bedak herbal atau cream herbal yang pada zaman dahulu banyak digunakan oleh para puteri keraton dan kalangan bengsawan kerajaan untuk merawat dan memutihkan kulit mereka.

Ternyata kini, kita juga masih bisa menggunakan cream herbal yang serupa untuk merawat dan memutihkan kulit. Sebagaimana diketahui, bahan-bahan herbal yang biasanya menjadi formula dasar sebuah cream herbal untuk memutihkan kulit adalah:

  • Akar ginseng (Talinum triangulare)
  • Daun pandan (Pandanus amaryllfolium)
  • Kunyit (Curcuma domestica)
  • Buah pinang (Areca catechu)
  • Bengkoang (Pachyrrhizus erosus)
  • Kentang (Pachyrrhizus erosus)
  • Tomat (Lycopersicon esculentum)
  • Madu
TERKAIT:  Ragam Bumbu Dapur Untuk Perawatan Kecantikan

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan khususnya di bidang kecantikan, kini semuanya serba praktis. Untuk mendapatkan cream pemutih yang berbahan dasar dari herbal tersebut, kita tak perlu lagi meraciknya secara manual.

Telah banyak cream pemutih herbal yang di jual di toko-toko kosmetik, baik yang offline maupun yang online. Meskipun demikian, anda juga tetap perlu hati-hati dalam memilih cream pemutih herbal agar yang anda beli sesuai dengan jenis kulit anda.

Sebelum membeli cream pemutih herbal, sebaiknya perhatikan komposisi dan kandungannya serta bahan-bahan yang digunakan, apakah benar-benar herbal alami atau tidak. Pilihlah cream pemutih herbal yang tidak mengandung merkuri atau hidroquinone; kedua bahan kimia ini sangat berbahaya bagi kulit karena dapat menimbulkan kanker.  Selain itu, waktu dan tanggal kadaluarsanya juga perlu di perhatikan.

TERKAIT:  3 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Aman dan Terbukti

Cream Pemutih Yashodara

Salah satu cream berbahan herbal yang sudah cukup terkenal adalah cream pemutih Yashodara. Dengan komposisi yang sangat lengkap dan paling inovatif, cream pemutih Yashodara memiliki kemampuan triple action: melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda tanpa efek samping.

Cream pemutih Yashodara juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, jadi bisa digunakan bahkan oleh mereka yang memiliki kulit berminyak atau kulit kering. Cream Yashodara asli sama sekali tidak mengandung mercury atau hydroquinone, telah melalui uji BPOM RI dan terdaftar dengan nomor registrasi resmi, jadi relatif aman digunakan bahkan untuk jangka panjang sekalipun.

Dengan menggunakan cream pemutih Yashodara yang terbuat dengan bahan-bahan alami ini, anda akan mendapatkan beberapa manfaat lainnya selain untuk memutihkan kulit wajah, diantaranya adalah:

  • Mencegah terbentuknya keriput di wajah
  • Menyamarkan bekas jerawat serta flek hitam di wajah
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Memuluskan  dan mencerahkan kulit secara alami
  • Mencegah kulit dari penuaan dini
TERKAIT:  Tips dan Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Jadi bagi yang mendambakan kulit putih dan mulus secara alami, tidak salah lagi jika anda mempercayakannya pada produk kosmetik cream cream pemutih wajah Yashodara ini.

Saat ini, cream pemutih wajah merek Yashodara ini hanya dapat pesan secara online di situs resmi penjualan cream Yashodara www.creampemutih.net, bukan di situs lainnya. Segera pesan cream pemutih wajah Yashodara sekarang juga dan nikmati hasilnya.

Salam cantik!