Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat

Panu Di WajahCara menghilangkan panu di wajah dengan cepat sebenarnya telah banyak resepnya mulai dari resep herbal alami hingga resep dokter mulai dari golongan klotrimasol hingga fluconasol. Obat kimia tanpa resep dokter seperti kalpanax, micorex dsb. Beberapa obat panu berbentuk tablet, salep atau cair.

Penyakit panu (Pityriasis versikolor) bisa berwarna putih bersisik dan atau agak gelap tergantung warna kulit yang di jangkitinya. Penyakit ini dapat tumbuh di areal mana saja pada permukaan kulit dengan penyebaran yang tidak merata sehingga tampak berbintik atau belang yang jika tidak segera di obati bintik tersebut akan menyatu dan meninggalkan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Penyakit panu sebenarnya tidak menyakitkan  hanya saja dapat merusak penampilan apalagi jika penyebarannya di daerah terbuka pada bagian tubuh kita terutama pada bagian wajah.

Cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat melalui resep herbal alami merupakan cara yang terbaik, disamping mudah meraciknya, bahannya juga banyak tersedia di sekitar kita. Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan panu diwajah dengan menggunakan beberapa resep herbal alami seperti :

Bingung mencari cream pemutih wajah yang komposisinya paling lengkap, aman dan nyaman digunakan serta terdaftar resmi di Badan POM? Klik di sini untuk mendapatkan jawabannya!

Resep I   : Bawang putih (  Allium sativum.)

Caranya sangat mudah, dengan hanya mengoleskan bawang putih secara berulang-ulang di bagian wajah yang terserang dan dalam waktu singkat panu anda akan segera menghilang.

Resep II  : Getah daun jarak

Caranya, gosok terlebih pada bagian tubuh yang terkena panu kemudian olesi dengan getah jarak tadi.

Resep III : Ramuan jeruk nipis + belerang

Caranya dengan hanya menggosok irisan jeruk nipis yang telah di lumuri dengan bubuk belerang. Cara ini anda dapat lakukan secara berulang hingga panu benar-benar lenyap dari kulit anda.

Masih banyak resep herbal untuk menghilangkan panu di wajah dengan cepat yang belum disebutkan. Intinya dari cara menghilangkan dan mencegah timbulnya panu di wajah dengan cara menjaga kesehatan pribadi terutama daerah wajah dan selalu menjaga kebersihan di sekitar anda.


10 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *