Cream Pemutih Wajah Yashodara

Aneka Model Rambut Wanita Jepang 2013

Model Rambut Wanita Jepang 2013Dengan kesuksesan musik serta film-film buatan Korea, melejit pulalah gaya rambut dan gaya berbusana anak-anak mudanya.

Sebegitu terkenalnya gaya Korea ini sehingga mulai menggeser dominasi gaya Jepang yang dulu amat mendunia karena gaya Shibuya atau Harajuku-nya.

Para penggemar gaya Harajuku kini sudah mulai terpecah. Sebagian beralih ke K Style atau Korean Style. Tapi ini bukan berarti bahwa Jepang kemudian berhenti berinovasi.

Gaya Jepang yang juga dikenal dengan J Style ini mengeluarkan jurus terbarunya untuk kembali dapat mencuri perhatian para penggemar gaya di tahun 2013 ini.

Selain pakaian khas Jepang ataupun kostum karakter-karakter kartun dan komiknya, Jepang juga kini mengandalkan model rambut wanita Jepang 2013.

Terlepas dari siapa yang lebih menarik bagi para kaum muda Indonesia, gaya Jepang ataupun Korea, keduanya jelas memperkaya gaya dunia. Untuk dapat menyulap rambut para kaum muda Indonesia, tempat-tempat potong rambutpun kemudian mulai mempelajari dan mengikuti perkembangan gaya kedua negara tersebut.

Aneka Model Rambut Wanita Jepang 2013

Aneka model rambut wanita Jepang 2013 memang terbilang unik. Untuk mendapatkan model rambut yang paling sesuai dengan karakter wajah anda, maka sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan penata rambut kepercayaan anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh gaya rambut yang akan menjadi tren di Jepang selama tahun 2013:

Gaya Rambut Sedang dan Panjang

Gaya pertama adalah gaya rambut sedang sampai panjang. Gaya rambut Jepang ini banyak dipergunakan karena tampilannya yang segar. Gaya rambut ini dikeriting serta rambut bagian samping di layer sehingga meruncing di bagian pipi. Rambut dengan belahan tengah amatlah sesuai di gaya ini.

Jika anda memiliki wajah yang agak lebar ataupun panjang, maka rambut ini adalah gaya yang sesuai untuk anda. Sisi-sisi yang meruncing akan menutupi sebagian wajah anda sehingga membuat anda tampil lebih cantik. Sisi-sisinya yang panjang berlayer juga dapat mengimbangi panjang wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih kecil.

Ingatlah, bahwa jika anda berwajah panjang, jangan pernah memotong rambut terlalu pendek. Potongan ini akan membuat wajah anda terlihat semakin panjang.

Gaya Rambut Panjang Keriting Berlayer

Gaya rambut kedua yang dianggap akan menjadi salah satu tren di tahun ini adalah gaya rambut panjang keriting berlayer dengan sisi terbuka dan dengan poni pendek yang ditata ke samping. Seperti juga potongan rambut yang sebelumnya, potongan gaya ini juga memerlukan adanya pengritingan rambut.

Adanya pengeritingan ini akan berakibat baik bagi mereka yang memiliki rambut yang cenderung tipis karena keriting pada rambut akan membuat rambut tampak lebih bervolume dan lebih tebal. Selain kedua gaya tersebut, ada juga gaya rambut dengan sisi sedikit terbuka dengan layer yang nyata.

Bagian depan rambut dipotong lebih pendek dibandingkan bagian belakang sehingga membuat wajah terlihat terbuka. Ini sangat sesuai untuk mereka yang berwajah cenderung kecil. Gaya rambut ini akan mengimbangi ukuran wajah sehingga membuatnya terlihat lebih proporsinal dengan tubuh.

Gaya Rambut Pendek

Jika anda bukanlah merupakan penggemar rambut panjang ataupun sedang, maka anda tidak perlu kuatir karena pada tahun 2013 ini, banyak model rambut pendek keluaran Jepang yang pastinya akan menginspirasi anda.

Salah satu rambut paling popular yang akan ada di tahun 2013 adalah rambut pendek gaya bob Jepang. Banyak sekali kombinasi dari rambut pendek bob ini. Banyak dari para aktris Jepang memangkas rambutnya hingga pendek. Selain rambut pendek dapat membuat tampilan cantik tanpa kesan yang terlalu feminin, rambut pendek juga amat mudah untuk dirawat.

Nah, model dan trend gaya rambut Jepang manakah yang Anda sukai di tahun 2013 ini?





  • http://twitter.com/yersumi yerie

    gak ada gambarny dok….