Cream Pemutih Wajah Yashodara

Tips dan Cara Merawat Wajah Agar Cantik Alami

Tips dan Cara Merawat Wajah Agar Cantik AlamiWajah cantik alami adalah dambaan setiap wanita. Berbagai upaya akan dilakukannya untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik, mulus dan putih alami.

Saat ini ada banyak sekali pilihan bagi wanita yang ingin mempercantik wajah, atau memutihkan kulit wajahnya, baik secara modern maupun dengan cara alami.

Cara-cara modern dengan menggunakan aneka produk kosmetika cenderung penuh resiko, meskipun hasilnya memang bisa dirasakan dalam waktu yang singkat. Karena itu, metode perawatan wajah secara alami kini menjadi semakin digemari oleh banyak orang.

Bagi anda yang ingin mendapatkan wajah yang cantik dan menarik, anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini anda akan menemukan sejumlah tips dan cara merawat wajah agar cantik alami.

Jaga Pola Makan

Langkah pertama yang harus anda lakukan supaya bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cantik adalah, senantiasa menjaga pola makan sehat anda. Hal ini bisa dilakukan dengan menyediakan makanan sehat yang khusus bisa memberikan pengaruh ke wajah anda.

Salah satu contohnya adalah dengan memakan buah-buahan yang segar dan berguna untuk kulit. Buah yang bisa anda sediakan sebagai salah satu menu sehat untuk perawatan wajah adalah bengkoang. Buah yang satu ini terbukti akan bisa memberikan efek positif pada kulit anda.

Disamping itu para ahli telah membuktikan bahwa khasiat buah bengkoang sangat baik untuk menjaga kesegaran kulit dan membuatnya tetap kencang meskipun usia anda sudah mencapai 30-an.

Hindari Kosmetik Berlebihan

Kedua, hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan, terutama kosmetik yang berbahan kimia. Banyak sekali kosmetik yang berbahan kimia dijual secara bebas di online shop atau toko kecantikan. Untuk menghindari hal semacam ini, ada baiknya jika anda melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai bahan apa saja yang terdapat dalam kosmetik tersebut.

Jika 100% bahan yang digunakan adalah bahan alami, anda bisa mencoba untuk menggunakannya, namun jika ada salah satu zat yang disinyalir mengandung bahan kimia, ada baiknya jika anda menghindarinya saja. Hal ini penting demi kesehatan dan kualitas kulit cantik anda.

Jus Buah Segar

Iya, banyak-banyaklah minum jus buah yang segar dan bisa memberikan dampak positif untuk wajah anda. Salah satu jus yang bisa anda coba sebagai sarana perawatan wajah adalah jus alpukat. Bagi anda yang gemar meminum jus ini karena rasanya yang enak, berbahagialah, karena dalam buah alpukat terkandung banyak vitamin dan zat-zat yang berguna bagi wajah anda.

Buah alpukat ini telah banyak digunakan oleh para punggawa  kerajaan di zaman dahulu untuk melakukan perawatan wajah. Para selir raja juga sering melakukan perawatan wajah dengan menggunakan alpukat.

Gunakan Pelindung Wajah Saat Keluar Rumah

Keempat, selalu gunakan pelindung wajah ketika anda keluar rumah, dan hindari tempat-tempat yang mengandung debu dan polusi. Bagi anda yang naik mobil ketika hendak ke kantor atau sekolah, mungkin tidak akan menemukan masalah yang begitu berarti mengenai hal ini, namun jika anda hendak bepergian dengan menggunakan sepeda motor, anda disarankan untuk mengenakan masker wajah.

Hal ini penting supaya debu dan kotoran tidak langsung masuk ke wajah anda dan menjadikannya senantiasa bersih dan segar. Jangan sampai anda berangkat keluar rumah tanpa menggunakan masker karena aka nada banyak debu yang menempel di wajah anda nantinya.

Berhati-hati dengan Produk Pembersih Wajah

Kelima, periksa kulit anda terlebih dahulu sebelum membersihkannya dengan pembersih wajah yang anda dapat di toko kecantikan. Ada beberapa kulit yang sensitive dengan obat-obat semacam ini.

Bagi anda yang kulitnya sensitive dan tetap memaksakan diri menggunakan obat ini, sudah pasti kulit anda bukannya tambah bersih, namun malah tumbuh jerawat dan flek hitam yang akan membuat kulit muka anda semakin rusak. Ini sering terjadi pada mereka yang memiliki jenis kulit berminyak namun salah memilih pembersih wajah untuk kulit yang tidak berminyak.

Alhasil bukannya wajah mereka semakin bersih, malah semakin banyak jerawatnya. Untuk itu kenalilah kulit anda terlebih dahulu sebelum anda membersihkannya dengan pembersih wajah. Kecerobohan bisa berakibat fatal untuk kulit anda.

Demikianlah sejumlah tips dan cara merawat wajah agar cantik alami, semoga bermanfaat untuk Anda. Nah, selamat mencoba!





  • camielia izzati

    nak beli kat mne???

  • http://www.facebook.com/asri.lampung Nyimas Rahayu

    Menghilangkan jerawat yang penuh di wajah , dan memutihkan wajah dengan cepat

  • ali.sutera

    TREND BARU DI DUNIA KECANTIKAN…JEPANG,HONGKONG,CHINA,KOREA,SINGAPORE…FACIAL KEPOMPONG ULAT SUTRA!!!BOOMING KARENA SANGAT EFEKTIF DAN HASIL DAPAT DI LIHAT DALAM 1 KALI PEMAKAIAN DAN BISA DILAKUKAN SENDIRI …Kepompong ulat sutra mengandung 18 macam amino acids,fibroin,sericin,polypeptide of fibroin,etc.

    MANFAAT FACIAL KEPOMPONG

    Dengan hasil penelitian kepompong dapat membuat kulit anda cerah, halus,menyerap minyak berlebih,hilangkan noda bekas jerawat, noda flek , komedo, beruntusan, hitam ketiak, hitam selangkangan , hitam pada lutut, dan hitam pada siku tangan…

    harga :

    paket small pack isi 10 butir Rp25,000,-

    paket medium pack isi 20 butir Rp45,000,- (harga blm termasuk ongkir)

    Minat?? PM 087714320310 Pin 264630ec