Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara AlamiDi Indonesia, iklim tropis membuat kulit sawo matang cenderung akan semakin gelap jika terlalu lama terkena sinar matahari.

Ini adalah masalah kulit yang paling sering dikeluhkan, selain karena aneka penyebab kerusakan kulit lainnya, baik dari faktor internal maupun eksternal tubuh kita.

Bagi mereka yang peduli dengan perawatan wajahnya, berbagai macam cara tentu akan dilakukan untuk menjaga kulit wajah agar tetap cerah dan putih, termasuk menggunakan aneka produk pemutih wajah yang banyak beredar di pasaran.

Hanya saja, maraknya peredaran produk pemutih wajah yang berbahaya dan mengandung merkuri akhir – akhir ini membuat pilihan menggunakan produk kosmetika pemutih menjadi tidak aman.

Faktanya, sangat sulit menemukan produk pemutih wajah yang tepat dan aman bagi kulit wajah kita. Bahkan ketika telah memutuskan untuk menggunakan produk pemutih resmi pun kita kadang masih khawatir apakah nanti akan memberikan hasil yang bagus atau tidak.

Bingung mencari cream pemutih wajah yang komposisinya paling lengkap, aman dan nyaman digunakan serta terdaftar resmi di Badan POM? Klik di sini untuk mendapatkan jawabannya!

Karena itu, perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami kian menjadi pilihan banyak orang, seperti penggunaan masker pemutih wajah alami, hingga pada produk pemutih wajah yang dapat dipastikan komposisi alaminya.

Masker Pemutih Wajah Alami

Perawatan wajah yang alami dan natural adalah pilihan terbaik saat ini. Untuk merawat dan memutihkan wajah, berbagai cara dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan membuat masker pemutih wajah alami yang dapat membantu memutihkan wajah.

Ada beberapa jenis masker pemutih wajah yang dapat memutihkan wajah anda dengan alami dan natural, antara lain:

Masker lemon dan madu, berkhasiat memutihkan dan membersihkan wajah. Kandungan vitamin C dan nutrisi dalam madu mampu menjaga vitalitas dan kecerahan wajah. Campurkan satu sendok makan air lemon dan satu sendok makan madu, lalu aplikasikan kepada wajah anda selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Campuran bubuk kunyit (kunyit parut) dengan sus dan lemon. Masker kunyit juga dikenal dengan khasiatnya yang mampu memutihkan wajah anda.

Masker lemon dan ketimun. Campuran air lemon dan ketimun akan membuat masker yang mampu mengelupaskan kulit mati dan menjaga kecerahan wajah anda.

Masker susu yang dicampur dengan madu dan lemon juga merupakan masker pemutih efektif, asalkan dipakai secara rutin dan teratur.

Selain itu, masker tomat tumbuk yang diberi satu sendok kunyit juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah karena mampu membersihkan kotoran dari pori – pori kulit wajah.

Cream Pemutih Wajah Berbahan Alami

Memakai masker alami saja sebenarnya tidak akan cukup untuk mendapatkan hasil kulit putih yang sempurna. Oleh karena itu, pilihan selanjutnya adalah menggunakan cream pemutih wajah berbahan alami.

Yashodara Whitening CreamSalah satu produk cream pemutih wajah berbahan dasar alami adalah Yashodara Whitening Cream. Kandungan glycolic acid, alpha arbutin, dan kojic acid menjadikan Yashodara Whitening Cream aman untuk dipakai tanpa menimbulkan efek samping.

Selain itu, cream pemutih wajah Yashodara terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang bukan saja mampu memutihkan wajah anda, namun juga menghilangkan flek – flek hitam di wajah serta menjaga kecerahan wajah sepanjang hari.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh cream pemutih Yashodara (Yashodara whitening cream) adalah bahwa krim ini tidak saja dapat digunakan bagi wanita dewasa, anak – anak diatas 12 tahun dan bahkan pria, ternyata dapat juga menggunakan krim pemutih wajah ini.

Dengan pemakaian yang teratur menggunakan Yashodara Day Cream dan Yashodara Night Cream, kulit anda akan nampak putih alami dalam 3 -5 minggu pemakaian pertama.

Untuk memutihkan wajah secara merata, gunakanlah Yashodara whitening cream selama 2 – 3 bulan. Jika anda tertarik untuk memesan krim ini, anda dapat mengunjungi situs resmi penjualan cream Yashodara di www.creampemutih.net.

Khusus untuk pembaca setia DokterCantik.com, Anda bisa menggunakan kupon kode “DOKTERCANTIK” untuk mendapatkan diskon spesial 10% selama bulan April – Mei 2013.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan krim pemutih Yashodara untuk perawatan terbaik wajah anda!


15 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *