Cream Pemutih Wajah Yashodara

Model Rambut Wanita Ala Korea 2013

Model Rambut Wanita Ala Korea 2013Trend Korea tidak hanya popular di bidang musik saja, melainkan juga pada fashion dan tatanan rambut ala korea yang saat ini sedang digandrungi oleh remaja-remaja Indonesia.

Model rambut ala korea mulai popular dua tahun terakhir. Banyak remaja Indonesia khususnya remaja putri yang meniru hairstyle para selebritis korea agar tampak cantik dan modis seperti selebritis idolanya.

Para remaja penggemar Korean style terinspirasi model rambut para selebritis korea dari serial drama, movie, dan girlsband yang biasa mereka lihat.

Karena memiliki tipikal rambut yang sama dengan para selebritis korea (tipikal rambut asia), mereka bisa dengan mudah bereksperimen berbagai jenis hairstyle ala girlsband korea.

Berikut adalah beberapa contoh model rambut terbaru ala selebritis atau girlsband Korea 2013 yang cukup populer saat ini:

Model Rambut Panjang Bergelombang

Model Rambut Korea Panjang Bergelombang - Yoona SNSDModel rambut bergelombang alias ikal yang mengeambang adalah salah satu gaya rambut yang sedang inn di Korea.

Gaya rambut yang seperti ini umum sekali dipakai oleh para selebritis wanita Korea yang bisa kita lihat di berbagai serial drama korea dan film-film Korea.

Beberapa girlsband korea juga pasti menampilkan satu atau dua personelnya yang memiliki gaya rambut panjang bergelombang.

Sebut saja Yoona, salah satu personel girlband Girls Generation/SNSD, yang menebarkan trend gaya rambut panjang bergelombang ini.

Gaya rambut ini tergolong gaya rambut yang abadi sehingga sampai kapan pun hairstyle ini akan terus  popular meskipun muncul banyak trend-trend baru gaya rambut yang jauh lebih stylish.

Gaya rambut ini menampilkan kesan natural yang sangat menarik yaitu seperti rambut yang digerai acak namun ikal-ikal atau gelombang pada bagain rambut bawah akan menciptakan kesan yang eksotis.

Model Rambut Bob Pendek

Model Rambut Bob Pendek Wanita Korea 2013Model rambut berikutnya adalah gaya rambut bob pendek. Berbeda dengan gaya rambut panjang bergelombang yang abadi, gaya rambut bob pendek ini baru-baru ini popular di korea.

Remaja putri kita pun seolah-olah terbius dengan gaya rambut pendek yang simple ini.

Salah satu ciri khas dari gaya rambut bob pendek ini adalah aksen rambutnya yang lurus sehingga cocok untuk semua moment.

Dilihat dari style potongan rambutnya yang terkesan simple, gaya rambut ini cocok sekali untuk wanita pekerja yang suka dengan hal-hal yang praktis.

Tak heran jika banyak wanita pekerja/ wanita karir yang mencoba model rambut bob ini.

Model Rambut Diikat Atas atau Samping

Model rambut ala korea berikutnya adalah gaya rambut diikat baik diikat atas maupun samping.

Sebenarnya gaya rambut diikat ini sudah terlebih dulu popular di Jepang namun karena remaja kita sering melihat hairstyle ini di serial drama, film, atau pun musik korea yang sedang mewabah, mereka menjadi suka menggunakan gaya rambut ini.

Gaya rambut ini sedang sangat disukai oleh remaja putrid Indonesia karena dinilai sangat cocok dengan karakter remaja kita yang sangat menyukai gaya casual dalam berpenampilan.

Model Rambut dengan Bando-Bando

Gaya rambut dengan bandana besar menjadi hairstyle ala korea berikutnya yang juga  diminati oleh kaum remaja Indonesia. Bando-bando lucu dan besar dalam pemakaiannya harus disesuaikan dengan model dan warna pakaian yang sedang dipakai.

Misalnya, warna antara pakaian dan bando harus senada dan pakaian yang  tidak bermotif ramai agar terhindar dari kesan ‘heboh’ dalam berpenampilan. Pakaian yang simple dengan desain bando yang lucu akan membuat tampilan semakin terlihat elegan.

Model Rambut dengan Aksesoris Penjepit

Dan gaya rambut ala korea yang terakhir adalah gaya rambut dengan aksesoris penjepit rambut. Aksesoris penjepit rambut ini bisa menjadi alternative bagi kaum remaja putri yang tidak terlalu suka dengan bando. Mereka bisa memakai jepit rambut sebagai aksesoris pengganti bando.

Jika dibandingkan dengan bando, ukuran jepit rambut ini lebih kecil sehingga akan terlihat lebih simple ketika sedang dipakai. Cara pemakainnya pun bisa disesuaikan dengan selera. Namun seringnya di sebagian besar serial drama korea banyak selebritis wanita korea memakai jepit samping pada rambutnya.

Nah, Anda pilih model rambut Korea yang mana?