Cara Mengencangkan dan Mempersempit Vagina

Loading...

Kecantikan yang sempurna adalah tidak hanya kecantikan diluar namun juga kecantikan didalam. Salah satunya adalah melakukan perawatan pada vagina atau Miss V Anda.

Miss V adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sangat sensitif dan butuh perhatian khusus karena jika tidak, Miss V Anda akan mudah terserang berbagai macam penyakit dan bakteri.

Biasanya perempuan yang sudah pernah menikah dan melahirkan akan merasa khawatir saat harus berhubungan intim dengan suaminya karena mereka berpikir bahwa vagina mereka tak sekencang dan sesempit dulu.

Tapi Anda tak perlu khawatir karena sebenarnya ada beberapa cara mengencangkan dan mempersempit vagina. Apa saja itu?

Berikut adalah penjelasan lengkap seputar cara mengencangkan dan mempersempit vagina secara alami:

Ramuan 1

Sediakan bahan-bahan seperti berikut: 500 gr Halia, 200 gr lada hitam, 1 butir telur (ambil kuningnya saja) dan madu secukupnya.

Cara membuatnya, keringkan halia dan lada hitam dengan cara menjemurnya dibawah terik sinar matahari lalu tumbuk keduanya hingga membentuk serbuk.

Campurkan serbuk tersebut setiap hari sebanyak satu sendok makan dengan madu dan 1 kuning telur kemudian minum. Hasil maksimal akan terlihat setelah dikonsumsi secara teratur selama 1 bulan.

Ramuan 2

Siapkan 15 helai daun sirih, 3 buah gambir, kulit pinang muda dan kapur sirih secukupnya. Kemudian potong-potong kulit pinang hingga halus.

Tumbuk gambir hingga menjadi halus dan berbentuk serbuk, kemudian remas daun sirih hingga sedikit lunak. Rendam bahan-bahan tersebut dalam 2 liter air mendidih. Biarkan sampai beberapa jam hingga bahan-bahan tersebut mengendap dam airnya menjadi dingin.

Gunakan air rebusan bahan-bahan tersebut untuk membasuh organ kewanitaan Anda sebanyak 3 kali sehari. Pastikan bahwa air rebusan tidak dalam keadaan panas atau hangat.

Ramuan 3

Siapkan temulawak dan kunyit sebanyak 1 ruas, kulit jeruk purut secukupnya, 1 sendok makan air mawar dan 2 sendok makan madu. Haluskan temulawak, kunyit dan kulit jeruk purut  hingga halus.

Peras hingga hanya tersisa airnya. Kemudian campurkan air perasan bahan tersebut dengan air mawar dan madu. Minumlah ramuan tersebut setiap hari pada pagi hari. Hasilnya akan terlihat dalam waktu kurang lebih 10 hari setelah pemakaian.

***

Ramuan tradisional diatas tidak akan memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mengonsumsinya secara terus menerus.

Selain dengan teratur mengonsumsi ramuan tradisional diatas, Anda juga melakukan senam Kegel untuk mengencangkan otot vagina Anda.

Cara Melakukan Senam Kegel

Cara melakukan senam Kegel adalah sebagai berikut:

  1. Kencangkan otot panggul Anda dalam hitungan 5 detik lalu kendurkan kembali. Lakukan latihan ini selama 10 kali dalam waktu tiga hari secara berturut-turut. Fokuskan pada bagian otot panggul sekitar organ kewanitaan  Anda.
  2. Atur napas dan jangan terlalu lama untuk menahan napas.
  3. Jika sudah terbiasa, Anda dapat menambah durasi latihannya sebanyak 10-20 kali dalam sehari.

Jika dilakukan dengan benar latihan ini akan menunjukkan hasilnya dalam waktu 8-12 minggu tergantung pada tingkat kerutinan Anda dalam berlatih.

Anda akan merasakan perubahan otot pada organ kewanitaan Anda semakin kencang. Selain itu untuk melengkapi perawatan miss V Anda, sebaiknya Anda juga harus mengetahui cara membasuh miss V Anda dengan tepat.

Pilihlah juga celana dalam yang berbahan dasar katun sehingga mudah dalam menyerap keringat dan hindari celana dalam dengan ukuran yang terlalu ketat dan gantilah selama 4 jam sekali.

Nah, selamat berjuang! 🙂

Loading...

Komentar Pembaca untuk “Cara Mengencangkan dan Mempersempit Vagina

  1. q ibu rmah tangga pnya anak 3 akhir2 ini tiap x berhubungan intim bnayak mengeluarkan banayak lendir jdi kan khawatir suami cari lgi di luaran sana gimna cara mengatasi y

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *