Inspirasi Baju Pesta Untuk Cewek Tomboy

Loading...

Cewek tomboy sangat identik dengan gaya tampilan baik tatanan rambut dan busana yang serupa dengan lelaki.

Para cewek tomboy ini merasa lebih nyaman dengan tampilan seperti ini karena umumya tampilan yang demikian terlihat lebih simple dan mudah diaplikasikan.

Celana jeans dan T-shirt adalah perpaduan busana yang sering sekali dikenakan oleh para cewek tomboy dan bahkan seolah-olah sudah menjadi seragam bagi mereka.

Model busana jeans yang dipadukan dengan t-shirt mungkin cocok dikenakan sebagai busana sehari-hari mereka. Namun bagaimana dengan busana pesta untuk para cewek tomboy?

Tentu saja akan sangat tidak sesuai jika cewek tomboy menghadiri sebuah acara pesta dengan model busana yang biasa-biasa saja karena acara pesta adalah sebuah moment di mana akan dipenuhi dengan para tamu yang berbusana fashionable dan anggun.

Lalu, busana pesta seperti apa yang sangat cocok dengan karakter cewek tomboy.

Memilih busana pesta untuk wanita tomboy

Referensi busana pesta untuk cewek tomboy adalah jenis busana yang nyaman untuk dikenakan selama pesta berlangsung.

Agar tetap nyaman selama pesta berlangsung, pilihlah busana yang tidak terlalu ketat dan seksi. Busana yang ketat dan seksi tentunya kurang sesuai dengan karakter cewek tomboy yang cenderung lebih menyukai hal-hal yang simple.

Cewek tomboy umumnya tidak terlalu  menyukai model busana yang mengekspose lekukan-lekukan tubuhnya karena bagi mereka baju yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuh wanita serta model busana yang terlalu terbuka lebih cocok untuk cewek feminim yang suka memperlihatkan dan mengunggulkan bagian-bagian tubuh yang diangap menarik.

Selain itu, model busana yang ketat dan seksi juga dinilai tidak nyaman bagi sebagian besar cewek tomboy.

Model busana pesta untuk wanita tomboy

Kemudian model busana pesta yang cocok untuk cewek tomboy adalah model potongan yang simple namun tetap terlihat pantas dan anggun.

Meskipun busana yang dikenak an terkesan simple, agar terlihat lebih menarik, anda bisa menonjolkan permainan tektur, warna, dan aksesoris yang sesuai dengan busana pesta anda.

Pilih tekstur busana pesta yang simple namun tetap cantik dan anggun. Kemudian tentang pilihan warna busana, anda bisa memilih warna-warna yang sesuai dengan karate tomboy anda namun pilihlah warna yang lebih soft.

Misalnya, sebagian besar cewek tomboy menyukai warna-warna gelap, anda bisa pilih warna merah marun yang anggun dan cantik dengan dipadukan dengan aksesoris busana yang sesuai dengan model dan warna busana yang dikenakan.

Aksesoris perhiasan, misalnya, bisa anda kenakan untuk melengkapi tampilan tomboy anda yang elegan. Motif kalung dan anting etnik yang bermotif bunga juga sangat cocok untuk cewek tomboy.

Motif bunga di sini dapat dijadikan sebagai sisi feminim agar cewek tomboy yang mengenakan aksesoris perhiasan ini tampak tampil sedikit feminim.

Hal penting lainnya

Tatanan rambut, pilihan sepatu pesta, tas pesta, dan riasan juga menjadi bagian yang sangat penting bagi anda para cewek tomboy yang ingin tampil modis dan keren di acara pesta.

Untuk make up atau riasan, sebaiknya anda sesuaikan dengan busana dan karakter anda. Pilih jenis riasan yang simple namun tetap segar dan cantik. Riasan yang terlalu menor akan membuat anda  terlihat tidak sesuai dengan karakter tomboy yang anda miliki.

Riasan yang terlalu berlebihan juga akan membuat anda kikuk dan tidak percaya diri selama berada di tempat pesta. Riasan natural sangat direkomendasikan bagi anda yang berkarakter tomboy agar kulit sehat dan cantik anda terekspose.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda para cewek tomboy yang tetap ingin tampil cantik dan modis.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *