Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Berkualitas

Loading...

Semua orang, terutama kaum wanita, mendambakan kulit putih bersinar. Memang tidak bisa dipungkiri, kulit putih bersinar dapat membuat kita tampil lebih cantik dan menarik.

Tetapi karena kita hidup di daerah tropis dengan sinar matahari yang terik, sering kali masalah kulit seperti kulit wajah yang kusam ataupun flek-flek hitam sering tidak dapat dihindarkan.

Apalagi jika pekerjaan kita menuntut kita untuk sering berada di bawah terik matahari, pastinya suka atau tidak suka, kulit kita akan kecoklatan karena sinar matahari yang membakar kulit.

Mau tidak mau, karena memang sudah menjadi tuntutan profesi, terik mataharipun harus kita relakan membuat wajah kita menjadi kusam, kotor dan gelap.

Jika kita mengalami masalah-masalah kulit seperti itu, maka kita harus melakukan perawatan kulit agar dapat mengembalikan putih dan sinar alami kita.

Banyak sekali krim pemutih wajah yang ada di pasaran saat ini. Memang jumlah yang banyak bisa memberikan kita pilihan yang tidak ada habisnya bagi kita sebagai konsumen, namun demikian wajah bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan percobaan. Salah-salah, kulit wajah kita akan rusak.

Kebanyakan krim pemutih hanya memberikan tambahan SPF (sun protection factor) ke dalam krimnya. Memang SPF berguna untuk memblok sinar matahari sehingga kulit kita tidak langsung terbakar, namun itu bukan berarti bahwa krim akan membantu kulit kita menjadi putih

SPF hanya membantu melindungi kulit, yang mungkin secara tidak langsung akan membuat putih. Sedangkan berbagai jenis krim pemutih lainnya bisa menyebabkan anda mengalami berbagai gejala yang kurang sehat.

Memilih Cream Pemutih Wajah Berkualitas

Jika anda asal-asalan dalam memilih krim pemutih, atau mungkin memang krim tersebut sepertinya berhasil di teman-teman anda namun tidak cocok dengan tipikal kulit anda, maka anda bisa saja mengalami berbagai gejala di bawah ini:

  1. Kulit menjadi kemereh-merahan
  2. Kulit mengalami iritasi
  3. Warna kulit menjadi tidak merata
  4. Warna putih di kulit tidak permanen
  5. Kulit menjadi berjerawat
  6. Anda menjadi tergantung kepada produk tertentu dan jika berhenti maka anda mengalami berbagai masalah di atas.

Ada salah satu jenis krim kulit yang dapat menyebabkan putih namun efek sampingnya, anda harus mengalami pengelupasan kulit terlebih dahulu sebelum mendapatkan kulit yang anda inginkan.

Tapi tanpa anda sadari, pengelupasan tersebut dapat menyebabkan kulit wajah anda menjadi lebih tipis sehingga sinar matahari akan dengan mudah menyinari wajah anda dan jika ini berlanjut terus-menerus, maka anda bisa saja mengalami berbagai masalah seperti kangker kulit

Hal ini disebabkan karena ultraviolet yang seharusnya ditangkal oleh ketebalan kulit anda, berhasil menerobos masuk karena lapisan kulit sudah menipis.

Untuk menghindarkan diri dari berbagai masalah yang mungkin timbul karena salah dalam memilih krim pemutih, anda harus selektif sebelum menggunakan krim tertentu.

Pilihlah produk jangan karena harganya ataupun karena terpengaruh oleh iklan yang ditayangkannya, namun telitilah bahan-bahan penyusun (ingredient) dari produk tersebut sebelum membelinya. Jika perlu, anda bisa mencari di internet untuk memastikan bahwa bahan-bahan tertentu tidak akan membahayakan bagi kulit anda.

Jangan jadikan kulit anda sebagai kelinci percobaan dan hindarkanlah kulit anda dari berbagai bahan kimia yang bisa membahayakan hanya karena janji akan mendapatkan tampilan yang lebih baik.

Salah satu krim pemutih yang terbuat dari berbagai bahan alami adalah krim pemutih Yashodara. Krim pemutih yang satu ini amatlah aman bagi kulit anda sehingga anda tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Selain itu, cream Yashodara juga telah terdaftar secara resmi di BPOM, sehingga keamanannya lebih terjamin. Segera kunjungi situs www.creamyashodara.com untuk informasi lebih lengkap tentang cream pemutih Yashodara ini.

Loading...

0 Komentar Pembaca untuk “Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Berkualitas

  1. Aslkm .. Dok saya dewi . Saya adlh ibu menyusui untuk ank pertma saya yg baru berusia 1 th 3 bln. Dok sya mau tnya apakah saya boleh menggunakan produk2 pemutih wajah seperti (chiumien dri taiwan ) dan adakah dampak negatifnya untuk anak saya? Tolong dijwb ya dok. Saya sgt kwatir skli untuk keshatan ank sya dg mnggunakn produk tsb. Tpi tuntutan yg mmbuat saya haruz brni . Tpi sya masih bimbang ,

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *