Gaun Muslim Modern 2012

Gaun Muslim Modern 2012Seiring dengan perkembangan fashion, gaun muslim modern 2012 telah menjadi perhatian khusus terutama bagi kaum muslim yang saat ini memasuki bulan puasa, terlebih lagi saat menjelang hari lebaran nanti.

Menggunakan gaun muslim modern tentunya akan menambah penampilan anda lebih anggun dan lebih cantik, bukan saja cantik dimata suami dan anggota keluarga lainnya juga merupakan perintah agama yang menganjurkan kaum perempuan untuk menutup aurat.

 

Manfaat lain dari penggunaan gaun muslim ini adalah melindungi anggota tubuh anda dari cuaca yang dingin ataupun paparan lansung sinar matahari yang akan merusak kulit anda.

Gaun muslim modern 2012 tampil dengan desain yang sempurna, mulai corak, warna  dan model, sehingga kita mempunyai banyak pilihan untuk mengenakan gaun muslim moden. Tinggal menyesuaikan warna yang anda sukai atau model yang anda inginkan.

TERKAIT:  Cara Melentikkan Bulu Mata

Akhir-akhir ini, tidak sedikit wanita yang lebih memilih gaun atau busana muslim yang di lengkapi dengan celana aladin yang lebih trend. Gaun  muslim modern tersedia untuk segala umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu gaun muslim modern 2012 juga di modifikasi  dan dipercantik dengan penambahan balero yang menyerupai switter yang dilengkapi dengan sabuk dengan aneka warna yang tersedia.

Gaun Muslim Modern 2012 - Gambar 1

Gaun muslim modern mempunyai beberapa motif dengan kualitas terbaik. Motif yang sering di buru oleh kaum hawa akhir-akhir ini seperti gaun yang bermotif payet ala artis Syahrini namun gaun ini nampak agak lebih glamour.

Gaun Muslim Modern 2012 - Gambar 2

Gaun modern lainnya seperti gaun bermotifkan bordil yang dominan dengan nuansa yang lebih elegant. Bermotif polos, motif bunga, daun dan lain sebagainya. Hal ini tinggal menyesuaikan dengan selera anda saja.

TERKAIT:  3 Tips Memilih Pakaian Kerja Untuk Wanita

Gaun Muslim Modern 2012 - Gambar 3

Gaun muslim modern lainnya dengan desain pesta pernikahan dan acara-acara resmi lainnya yang di buat dari bahan chiffon yang dapat di tambahkan aksesoris seperti manik-manik, kalung, dan aksesoris lainnya. Selain  bahan dari chiffon juga tersedia dari bahan kaos katun dengan tekstur yang lembut.

Gaun Muslim Modern 2012 - Gambar 4

Dari semua model gaun muslim modern saat ini, gaun model longdress, gamis, baju dengan kombinasi kerudung merupakan gaun paling populer sangat banyak peminatnya.

Gaun-gaun modern  dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga standard hingga harga kelas menengah keatas. Jadi anda tinggal menyesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini.

Semoga informasi tentang jenis dan model gaun muslim modern 2012 ini dapat memudahkan anda dalam memilih gaun tersebut sesuai dengan selera dan kondisi keuangan nada saat ini.