Lulur Herbal Pemutih Kulit Badan

Loading...

Ada baiknya apabila kulit dirawat semenjak dini sehingga sel kulit yang mati akan terangkat dan terbentuklah sel kulit yang baru.

Ada banyak alternatif untuk merawat kulit Anda, termasuk salah satunya dengan menggunakan lulur.

Saat ini lulur juga dapat dijadikan alternatif pilihan sebagai perawatan kulit. Lulur mampu membuat kulit menjadi lembut, harum, dan terhindar dari kulit yang kering.

Namun, sebaiknya anda jangan memilih sembarang lulur. Pilihlah lulur herbal pemutih yang terbuat dari bahan alami. Lulur herbal sudah jelas terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping.

Ada banyak jenis lulur herbal alami yang dapat anda pilih untuk perawatan tubuh Anda, diantaranya adalah:

Lulur Alpukat

Alpukat yang kaya vitamin E ini juga mengandung Omega-3 yang dapat menjadi antioksidan yang baik dan membantu mencegah terjadinya penuaan dini. Lulur alpukat cocok bagi anda yang sering berada di ruangan dengan AC karena buah ini juga berfungsi sebagai pelembab alami.

Lulur Ketan Hitam

Lulur jenis ini biasanya digunakan pada prosesi perawatan pra-nikah. Lulur ini mampu menggantikan sel kulit yang mati dengan sel kulit baru. Selain itu dalam pekatnya ketan hitam ini terkandung antioksidan dan juga pelembab alami.

Lulur Bengkuang

Lulur bengkuang atau lulur bengkoang juga dapat membantu pengangkatan sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit dan membantu memperbaiki aliran darah, menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan kulit yang tampak kusam.

Selain itu lulur bengkoang juga dapat melenyapkan bau badan sehingga cocok bagi anda yang memiliki masalah dengan bau badan.

Lulur Jahe

Jahe dapat membantu membuang racun yang ada di dalam tubuh. Jahe juga dapat membantu mengatasi masuk angin dan nyeri otot sehingga kulit menjadi sehat dan peredaran darah menjadi lancar. Bakteri yang ada pada kulit juga dapat dicegah dengan jahe ini.

Lulur Cendana

Kalau lulur yang satu ini berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan mendinginkan kulit. Lulur cendana juga mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati serta membuat badan semakin halus dengan aroma cendana. Lulur cendana juga dapat mendinginkan kulit sehingga kulit akan menjadi lebih lembut dan halus.

Lulur Kelapa

Lulur ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencegah timbulnya keriput serta penuaan dini. Lulur kelapa juga dapat mencegah kuli dari kekeringan karena lulur ini mampu melembabkan kulit.

Lulur coconut juga mampu memperbaiki sirkulasi oksigen pada kulit, memberikan nutrisi pada kulit serta menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam, juga mengandung zat antioksidan yang sangat baik bagi tubuh.

Lulur Susu

Vitamin A yang terkandung di dalam susu mampu memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu lulur susu juga mampu melembabkan kulit karena zat ini berfungsi sebagai pelembab alami yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan halus dan bercahaya.

Zat asam laktat juga mampu meregenerasi sel-sel baru serta membantu melembutkan dan membersihkan kulit.  Salah satu produk lulur susu yang terkenal adalah lulur susu kambing.

Lulur Teh Hijau

Lulur teh hijau (green tea) berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta mendinginkan kulit sehingga kulit akan halus dan cantik. Lulur green tea juga mampu membuat kulit menjadi lebih segar sehingga kulit tidak akan kering atau kusam.

Lulur Kemuning

Lulur kemuning mampu membuat tubuh menjadi lebih harum sehingga juga cocok bagi anda yang memiliki masalah dengan bau badan. Selain itu dengan menggunakan lulur ini sel kulit mati akan terangkat.

###

Demikianlah beberapa lulur pemutih herbal yang dapat Anda pilih untuk merawat dan memutihkan kulit tubuh Anda. Semoga bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *