Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Cream Pemutih WajahCream pemutih wajah yang aman berdasarkan standar kesehatan kulit tentunya cream pemutih yang tidak mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya terhadap kulit, terutama pada kulit wajah karena kita telah ketahui  bahwa kulit wajah sangat sensitif  di bandingkan dengan kulit di bagian lain tubuh kita.

Sebenarnya bahan kimia yang berbahaya terhadap kulit terutama pada kulit wajah bukan rahasia umum lagi, tetapi kebanyakan dari kita terutama kaum wanita yang sering mengabaikan hal ini.

Mereka hanya melihat produk berdasarkan harga (murah atau mahal) atau terpengaruh oleh tayangan iklan dan promosi lain yang belum tentu aman terhadap kulit wajah.

Mereka lebih cenderung memilih bukan karena kandungan dan manfaat cream pemutih tersebut, melainkan hanya karena terhasut promosi atau karena ikutan harga murah.

Bingung mencari cream pemutih wajah yang komposisinya paling lengkap, aman dan nyaman digunakan serta terdaftar resmi di Badan POM? Klik di sini untuk mendapatkan jawabannya!

Padahal di balik semua itu, banyak sekali cream pemutih wajah, dan bahan kosmetik lainnya yang berbahaya bagi kulit dan kesehatan secara keseluruhan. Berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan dan kosmetik untuk Anda.

Nah, kembali lagi soal cream pemutih wajah. Beberapa kandungan kimia yang berbahaya terhadap kulit yang sering kita jumpai pada produk cream pemutih wajah seperti:

Bahan kimia Merkuri

Merkuri dikenal juga dengan nama kimia Hg /air raksa. Kandungan merkuri ini banyak terdapat pada produk  kosmetik untuk pencerah wajah. Pemakaian merkuri dalam konsentrasi kecilpun dapat bersifat racun.

Bahan kimia Hidrokinon

Bahan kimia hidrokuinon ini termasuk golongan obat keras dan berbahaya yang hanya dapat digunakan berdasarkan resep dokter. Bahaya pemakaian obat keras ini tanpa pengawasan dokter dapat menyebabkan iritasi kulit, kulit menjadi merah dan rasa terbakar, bercak-bercak hitam.

Asam Retinoat / Tretinoin / Retinoic Acid

Bahan pewarna Merah K.3 (CI 15585), Merah K.10 (Rhodamin B) dan Jingga K.1 (CI 12075). Bahan-bahan ini dapat menyebabkan kulit kering, rasa terbakar, dan bersifat teratogenik (cacat pada janin).

Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Berdasarkan beberpa pertimbangan diatas maka dalam artikel ini saya akan memberikan saran untuk memilih produk cream pemutih wajah yang aman untuk berbagai jenis kulit serta mempunyai khasiat yang manjur dan telah terbukti manfaatnya pada semua kalangan baik wanita maupun pria, yaitu cream pemutih merek Yashodara.

Produk ini sangat banyak manfaatnya untuk kulit anda seperti:

  • Dapat memutihkan kulit secara alami,
  • Mencerahkan warna kulit yang kusam dan pucat,
  • Meratakan warna kulit,
  • Dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat,
  • Menghaluskan kulit yang nampak kasar,
  • Mengatasi dan menghilangkan flek hitam dan hyperpigmentasi dengan proses yang cepat.

Selain itu, cream pemutih Yashodara ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti yang sudah dijelaskan di atas, karena memang cream ini telah lolos uji di Balai POM RI dan penggunaannya dibawah pengawasan dokter konsultan.

Tentunya, seorang dokter mengetahui dengan pasti mana bahan yang berbahaya dan mana yang tidak. Jadi, relatif jauh lebih aman dibandingkan dengan cream pemutih lain yang beredar di pasaran dengan komposisi dan peracik yang belum jelas.

Nah, sekarang anda tinggal memilih jenis cream pemutih wajah yang aman dengan harga standard terjangkau atau harga yang lebih murah tapi mengorbankan kesehatan anda atau produk lain yang harganya mahal tapi tidak menjamin kesehatan kulit anda.

Kunjungi situs www.creampemutih.net dan dapatkan cream pemutih Yashodara yang 100% asli untuk memutihkan kulit wajah Anda secara alami, mengobati jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam tanpa efek samping.

42 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *