Tips Make Up Agar Tampak Lebih Awet Muda

Loading...

Make up nampaknya tak bisa dipisahkan dari kehidupan hampir seluruh wanita di dunia.

Tampil cantik adalah idaman setiap wanita, maka tak heran jika banyak diantara wanita yang rela menghambur hamburkan uang demi tampil lebih cantik dengan menggunakan make up.

Salah satu masalah kecantikan yang pasti akan dihadapi oleh semua wanita adalah masalah penuaan, baik itu penuaan normal maupun penuaan dini.

Saking seriusnya masalah kecantikan ini, banyak sekali wanita yang rela melakukan operasi plastik atau operasi wajah untuk mengembalikan kecantikan wajah mereka.

Membuat wajah jauh lebih awet muda dengan cara melakukan operasi tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi tips menggunakan make up yang baik dan benar untuk membuat wajah Anda terlihat jauh lebih awet muda.

Pilih Lipstik Berwana Cerah

Semakin tua, warna bibir pun biasanya akan semakin cokelat dan bahkan menghitam. Oleh karena itu, menggunakan lipstik berwarna cerah akan membuat Anda tampak lebih muda. Anda bisa menggunakan lipstik dengan harga merah dan merah muda. Hindarilah lipstik dengan pilihan warna peach.

Pulas Blush-On di Atas Tulang Pipi

Dengan mengoleskan blush on pada titik tertinggi tulang pipi, maka pipi Anda akan terlihat lebih tirus. Seperti diketahui, semakin bertambahanya usia, maka pipi pun seperti melorot, apalagi untuk Anda yang bertubuh gemuk atau yang memiliki pipi chubby.

Untuk blush on-nya sendiri Anda bisa memilih warna warna cerah dan lebih fresh seperti wana pink, orange dan lain lain.

Gunakan Eyeliner

Semakin bertambah usia, maka mata pun akan terlihat semakin menonjol. Anda bisa mengatasinya dengan eyeliner cair. Garis eyeliner sampai dengan sudut mata Anda agar terlihat lebih maksimal.

Kenakan Concealer

Jika di kening atau di pipi dan sekitar mata Anda sudah muncul garis garis, Anda bisa menyamarkannya dengan menggunakan concealer. Gunakanlah dry concealer yang biasanya tidak banyak mengandung minyak.

Mencerahkan Area yang Menghitam

Dengan bertambahnya usia, maka area yang menghitam di wjaah pun akan semakin banyak. Anda bisa mensiasatinya dengan cara mencerahkannya dengan lemon jus.

Jus lemon bisa membantu Anda menyamarkan bintik-bintik hitam akibat sinar matahari. Gunakanlah jus lemon sebanyak dua kali sehari agar lebih optimal.

Masukan Produk Perawatan Wajah ke Dalam Kulkas

Dengan memasukan produk perawatan wajah ke dalam kulkas, maka produk perawatan wajah tersebut akan semakin awet dan terbebas dari berbagai masalah.

Gunakan Tabir Surya yang Mengandung Antioksidan

Untuk tabir surya, gunakanlah tabir surya yang mengandung SPF 30. Gunakan juga produk kecantikan yang mengandung antioksidan.

Tebalkan Alis

Alis yang tebal identik dengan wanita yang masih muda. Disisi lain, semakin tua usia seseorang, maka alis juga akan ikut rontok. Anda bisa menebalkannya lagi dengan menggunakan bahan bahan alami seperti lidah buaya atau aloevera, madu, minyak zaitun dan lain lain.

####

Tampil lebih awet muda adalah idaman setiap wanita, namun menggunakan cara-cara yang instan untuk mendapatkan wajah yang lebih awet muda tentu saja merupakan hal sangat tidak direkomendasikan

Anda bisa melakukan cara-cara ditas untuk membuat wajah Anda lebih awet muda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bahan bahan alami yang tentunya jauh lebih aman dan jauh lebih berkhasiat seperti misalnya madu, minyak zaitun dan lemon.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *