Cream Pemutih Wajah Yashodara

Bedak Pemutih Yang Dilarang

Bedak Pemutih Yang DilarangBedak pemutih yang dilarang untuk di gunakan adalah bedak yang mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan kulit.

Terkadang kita mengabaikan dan mengorbankan kesehatan kita dari hal-hal berbahaya tersebut karena beberapa alasan seperti ketidaktahuan kita terhadap bahan-bahan kimia yang berbahaya tersebut.

Selain itu, karena keinginan kuat untuk memakai produk tersebut.  Alasannya juga bermacam-macam, mulai dari kemasannya menarik, harga yang murah dan atau tergiur dengan iklan yang menyesatkan.

Contoh iklan menyesatkan seperti produk tersebut dapat membuat kulit tampak kencang, bersih, halus, lembut dan bercahaya tanpa memberikan informasi apa efek dari pemakaian tersebut sehingga membuat kita menyadari  atau tidak bukan hal yang penting lagi dan tanpa mempedulikan kesehatan.

Oleh karena itu, kami bermaksud untuk memberikan sedikit informasi tentang daftar bahan kimia yang berbahaya tersebut seperti talkum, kanji, karbonat inorganik, zink stearat, dan kaolin.

Selain itu, bahan paling berbahaya lainnya yang sering di jumpai dalam bedak padat adalah Methanil yellow (zat pewarna yang berwarna kuning). Zat ini paling sering ditemukan pada produk bedak padat yang jika dipakai akan meninggalkan bekas warna kuning pada pakaian dan sulit untuk dihilangkan.

Bahan kimia lainnya yang sering di temukan pada bedak pemutih seperti kandungan tretinoin yang melebihi batas. Efek tretinoin berdosis tinggi dapat merusak kulit seperti kulit tampak kemerahan, terkadang membuat kulit melepuh dan meninggalkan luka bakar karena terpapar sinar matahari atau UV dari cahaya lampu.

Jadi, apabila anda ingin memakai bedak pemutih, sebaiknya anda menghindari produk yang mengandung bahan-bahan kimia yang dikemukakan di atas. Jangan lagi menggunakan bedak pemutih yang dilarang. Jika ingin lebih aman lagi, pilihlah kosmetik bedak pemutih herbal karena bahan dasarnya tidak mengandung bahan kimia.

Dengan menggunakan bedak pemutih herbal, kesehatan kulit anda tetap terjamin dan terhindar dari efek yang dapat membahayakan kulit. Selain itu, khasiat dari penggunaan bedak pemutih berbahan dasar herbal tidak kalah manjur jika di bandingkan dengan penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya.