Tips dan Cara Memancungkan Hidung

Loading...

Punya bentuk tubuh yang sempura dan menarik perhatian orang lain itu adalah harapan semua orang.

Kesempurnaan yang dimaksud dalam hal ini adalah memiliki tubuh dengan bagian-bagian tubuh yang kesemuanya menarik untuk dipandang oleh orang lain, termasuk hidung.

Umumnya sebagian besar kita memandang hidung mancung adalah yang paling menarik. Memiliki hidung yang mancung pasti memberikan nilai plus pada penampilan Anda.

Sebaliknya, untuk Anda yang sangat memperhatikan penampilan, memiliki hidung yang pesek bisa jadi membuat Anda menjadi kurang percaya diri dalam pergaulan.

Namun sebenarnya apabila kita beryukur atas apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta, pasti hal tersebut tidak akan menjadi satu masalah. Tetapi tidak ada salahnya jika anda berusaha untuk memancungkan hidung jika hal tersebut bisa menambah rasa percaya diri anda.

Tips dan Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Begitu besarnya pengaruh hidung dalam untuk urusan penampilan seseorang, sehingga dapat disetarakan dengan memiliki bola mata yang indah dengan bulu mata yang lentik, kulit yang putih bersih serta mulus, rambul yang hitam lebat serta gemulai dan bantuk badan yang ideal dan seksi bagian wanita.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tips dan cara memancungkan hidung secara alami. Apa saja itu? Simak pembahasan berikut ini:

Latihan Yoga

Anda bisa memancungkan hidung anda dengan sebuah latihan Yoga, dengan cara anda duduk lurus dan dengan jompol kanan kalian menutup lubung hidung sebelah kanan lalu bernapas menggunakan hidung sebelah kiri kalian lalu hitung sampati 4, lalu tahan napas sembari hitung sampati 4 dan terakhir hembuskan napas dan menghitung hingga 6.

Ulangilah cara tersebut dengan menggunakan hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernapasan ini selama 15 hingga 20 menit. Sangatlah baik jika anda melakukan latihan pernapasan pada lubang hidung secara teratur untuk memancungkan dan jutga menenangkan pikiran anda.

Terapi Cubit Hidung

Anda juga bisa memancungkan hidung anda dengan cara mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya menjadi mancung dan mengangkatnya. Peganglah hidung menggunakan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain, lalu jepit hidung kaliang dengan lembut dan lakukan latihan ini sekitar 4 sampai 5 menit setiap harinya.

Pijat Wajah

Anda juga bisa memancungkan hidung anda dengan cara memijat wajah, pijat wajah ini merupakan salah satu cara yang paling umum untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuk hidung tersebut.

Anda bisa menggunakan beberapa tetas minyak esensial seperti lavender melati lalu pijatlah hidung anda, mulai dari sekitar lubang dan memijat lembut sampai ke ujung hidung yang dekat dengan mata.

Senam Wajah

Anda juga bisa memancungkan hidung anda dengan melakukan peregangan kulit wajah dengan menggunakan telunjuk dan jadi tengah ke arah telinga. Coba sekarang anda lakukan gerakan mengerutkan bibir seperti halnya berpose hendak mencium seseorang dan menahannya. Ulangi langkah ini di sisi lain dari wajah dan lakukan latihan wajah ini secara teratur untuk membetuk kembali hidung anda.

####

Nah itulah beberapa cara sederhana untuk memancungkan hidung yang dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja untuk memiliki hidung yang mancung. Semoga bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *