Minyak Tawon Untuk Ambeien

Minyak Tawon Untuk Ambeien
Minyak tawon dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, sehingga tidak perlu melakukan operasi jika Anda bisa melakukan pengobatan ini.

Masyarakat luas kini sudah tidak asing lagi dengan minyak tawon yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan.

Minyak tawon yang terbuat dari campuran minyak cengkih, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak jahe, dan daun lada ini diproses dengan cara alami. Kandungan minyak jahe dan minyak sereh mampu meredakan peradangan pada pembengkakan di bibir anus (ambeien).

Penyakit ambeien ini muncul pada bibir anus, terjadi pembengkakan dan akhirnya timbul benjolan pada pembengkakan tersebut. Pembengkakan pada bibir anus disebabkan karena seringnya duduk dalam waktu yang lama, hal ini memicu melebarnya pembuluh vena disekitar anus sehingga pembengkakan kemungkinan besar terjadi.

Terjadinya nyeri pada area bibir anus akibat pembengkakan sering dihiraukan oleh seseorang mereka merasa malu untuk memeriksakan ke dokter karena penyakit ini muncul di area anus.

Kebanyakan masyarakat yang terserang ambeien lebih memilih dengan pengobatan tradisional salah satunya menggunakan minyak tawon. Peradangan yang terjadi pada anus diakibatkan karena adanya stuktur jaringan yang rusak akibat dari pelebaran pembuluh vena.

Minyak tawon untuk ambeien menjadi salah satu alternatif untuk pengobatan penyakit wasir ini secara alami. Manfaat minyak tawon sebagai pengobatan penyakit wasir karena kandungan yang ada didalam minyak tawon yaitu minyak sereh mampu memperbaiki jaringan – jaringan akut yang rusak.

Semakin parahnya penyakit wasir akan semakin berbahaya untuk nyawa si penderita. Jika penyakit ambeien sudah parah akan terjadi pendarahan yang keluar dari anus. Penyakit ambeien semakin lama semakin membengkak dan benjolan semakin besar. Jika diperiksakan ke dokter maka akan disarankan untuk melakukan operasi.

Untuk menghindari operasi pada penyakit ini sebaiknya diobati dengan cara yang tradisional dengan minyak tawon. Namun pengobatan tersebut tidak bisa dilakukan sendiri perlu bantuan seseorang untuk mengoleskan minyak tawon pada pembengkakan di bibir anus.

Menggunakan Minyak Tawon Untuk Ambeien

Cara penggunaan minyak tawon untuk pengobatan wasir adalah dengan mengoleskan secara rutin setiap pagi, siang dan malam. Selain mengoleskan bisa juga dikompres dengan air hangat yang dicampuri dengan minyak tawon. Jadi satu liter air ditetesi 4 – 5 tetes minyak tawon.

Minyak Tawon Tutup Putih 330mlDengan seringnya dikompres pembengkakan akan perlahan memulih dan membaik. Rajin mengolesi minyak tawon pada serangan awal akan memicu rendahnya resiko operasi pada penyakit wasir. Penyakit wasir membuat penderita kesakitan ketika buang air besar sehingga kemungkinan besar pendarahan akan terjadi.

Jika sudah terjadi pendarahan sudah waktunya penderita mengobati dengan minyak tawon. Reaksi hangat yang dihasilkan oleh kandungan minyak cengkih dan minyak jahe serta minyak kayu putih akan merilekskan jaringa pada bibir anus yang kaku akibat pembengkakan.

Selain itu kandungan minyak – minyak tersebut mampu melemaska otot yang kaku pada pembengkakan sehingga proses peredaran darah semakin lancar. Lancarnya peredaran darah memicu memulihnya jaringan – jaringan pada bibir anus yang rusak.

Minyak tawon untuk ambeien sudah dikenal sejak tahun 1912 sejak jaman nenek moyang. Minyak gosok tradisonal berbahan alami dengan merk hewan ini terkenal dengan segudang khasiat untuk kesehatan.

Kandungan minyak alami yang baik untuk kesehatan sering digunakan masyarakat sebagai obat tradisional untuk berbagai keluhan pada kulit baik luka bakar, luka terjatuh, maupun bengkak akibat gigitan serangga.

Minyak tawon tidak hanya digunakan oleh orang dewasa bayi dan balita pun juga dianjurkan untuk menggunakan minyak tawon dalam mengatasi masalah kesehatan ataupun iritasi kulit pada bayi. Sehingga minyak tawon ini merupakan obat gosok tradisional yang cocok untuk semua kalangan usia dan tidak menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan.

Produk minyak tawon adalah produk khas dari kota Makassar hasil produksi PT. Tawon Jaya Makassar. Untuk mendapatkan minyak tawon yang benar-benar asli, Anda perlu lebih teliti karena banyak sekali minyak tawon yang beredar di masyarakat ternyata produknya adalah palsu atau tiruan. Jika Anda berminat untuk membeli minyak tawon asli khas Makassar, silahkan kunjungi situs resmi penjualan minyak tawon di www.minyaktawon.com.