Cara Memancungkan Hidung dalam 2 Minggu

Loading...

Cara Memancungkan Hidung. Hidung mancung saat ini dianggap mampu membuat seseorang terlihat lebih cantik atau tampan daripada memiliki hidung pesek.

Alhasil, banyak orang yang berusaha untuk memancungkan hidung dengan berbagai cara. Salah satu cara yang banyak digunakan adalah dengan melakukan operasi.

Tindakan operasi merupakan salah satu cara yang dianggap cukup efektif untuk mendapatkan hidung mancung secara instan dan hanya dalam hitungan hari.

Namun, cara tersebut tentu memerlukan biaya yang tidak sedikir dan karenanya hanya dilakukan oleh orang-orang kelas atas yang memiliki banyak dana.

Jika demikian, mungkin banyak yang akan bertanya “Apakah hidung pesek bisa mancung secara alami?” atau “Bagaimana caranya memancungkan hidung tanpa operasi?“. Pertanyaan-pertanyaan tersebut yang akan coba kami jawab dalam artikel ini.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung tanpa harus menggunakan cara operasi atau pembedahan. Dengan melakukan beberapa tenik tradisional, seseorang sebenarnya bisa memiliki hidung yang lebih mancung daripada sebelumnya.

Sebenarnya, tidak ada salahnya memiliki hidung pesek karena pada dasarnya fungsi hidung adalah sebagai jalan keluar masuknya udara untuk pernapasan. Tetapi, jika Anda menginginkan hidung yang lebih mancung secara alami, berikut ini beberapa tips dan cara memancungkan hidung yang aman dan alami serta dapat memberikan hasil yang terlihat hanya dalam waktu dua minggu.

Latihan Yoga

Latihan yoga sebenarnya adalah latihan pernapasan. Dengan latihan ini, Anda juga bisa membuat hidung Anda terlihat lebih mancung. Caranya, duduk lurus dengan jempol kanan Anda menutup lubang hidung yang sebelah kanan.

Bernapaslah dengan hidung sebelah kiri yang tidak ditutup dan buat hitungan sampai 4. Setelah itu, tahan napas dan hitung lagi sampai 4. Hembuskan napas dan hitung sampai 6. Ulangi kegiatan di atas tetapi untuk hidung sebelah kiri.

Lakukan latihan ini bergantian untuk hidung kiri dan kanan. Lakukan latihan pernapasan ini secara teratur dua kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari. Selain dapat membantu memancungkan hidung, cara ini juga dapat membantu merilekskan pikiran Anda.

Mencubit Hidung

Cubit hidung dengan lembut ke arah depan. Cara memancungkan hidung ini bertujuan untuk mengangkat hidung dan membuatnya lebih mancung. Pegang hidung menggunakan ibu jari di sisi kiri dan jari telunjuk di sebelah kanan. Jepit dan tekan hidung secara lembut. Lakukan latihan ini selama 10 menut setiap hari,

Memijat Wajah

Cara ini adalah salah satu cara yang paling umum untuk membantu membentuk hidung dan memodifikasi bentuk hidung yang pesek. Gunakan beberapa tetes minyak esensial melati atau lavender, kemudian pijat hidung dengan lembut. Lakukan pemijatan mulai dari area di sekitar lubang hidung dan pihat sampai ke ujung atas hidung di dekat mata.

Mengurut Hidung

Letakkan jari tengah Anda di sudut mata sedangkan jari manis berada tepat di bawahnya. Urut hidung Anda sampai Anda merasakan kekencangan di bagian otot hidung. Gosok hidung secara lembut menggunakan jari dari atas ke bawah. Lakukan 10-15 kali.

Smiling Fish Frenzy

Salah satu gerakan wajah dalam yoga yaitu smiling fish frenzy juga dapat membantu mengecilkan otot hidung dan pipi. Untuk melakukan gerakan ini, lakukan pose tersenyum yaitu dengan senyum dan mengepalkan gigi bersama-sama. Tahan selama 15 – 20 detik. Setelah itu kendurkan otot-otot pipi dan ulangi grakan ini selama 20 kali.

Meregangkan Kulit Wajah

Untuk tips memancungkan hidung dengan cara ini, gunakan telunjuk dan jari tengah ke arah telinga.  Lakukan gerakan mengerutkan bibir seperti pose seseorang yang akan mencium. Tahan pose ini, Ulangi di sisi lain wajah. Lakukan latihan ini secara teratur agar hidung lebih mancung.

###

Demikianlah beberapa tips dan cara alami untuk memancungkan hidung dalam waktu singkat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...

3 Komentar Pembaca untuk “Cara Memancungkan Hidung dalam 2 Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *