Penghilang Bekas Jerawat

Loading...

Bekas jerawat menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, bekas jerawat tersebut membuat wajah terlihat kurang bersih dan akhirnya membuat seseorang menjadi kurang menarik.

Sayangnya, menghilangkan bekas jerawat bukanlah sesuatu yang mudah. Saat ini walaupun banyak produk-produk kosmetik penghilang bekas jerawat, faktanya produk tersebut belum tentu memberikan hasil yang memuaskan atau bahkan tidak memberikan efek sama sekali.

Tentu saja ini sangat mengesalkan, karena Anda telah mengeluarkan banyak biaya tetapi tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Kenyataannya, menghilangkan bekas jerawat memang lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Menghilangkan jerawat mungkin hanya butuh waktu sekitar 3-7 hari sedangkan bekasnya bisa bertahan hingga berbulan-bulan atau lebih

Jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat secara alami dan mendapatkan hasil yang efektif berikut ini beberapa bahan alami penghilang jerawat yang dapat Anda gunakan.

Cara ini memang bukan cara yang instan karena sesuatu yang alami memerlukan proses untuk hasil yang lebih baik dan tanpa efek samping. Selain itu, cara tersebut juga memerlukan konsistensi dari Anda agar hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan.

Tomat

Penghilang bekas jerawat yang satu ini mengandung banyak vitamin C dan vitamin A yang cukup efektif untuk menyehatkan kulit dan mampu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan tomat, siapkan satu buah tomat berukuran sedang. Cuci tomat sampai bersih dan iris menjadi beberapa bagian. Tempelkan potongan tomat tersebut di bagian yang ada bekas jerawatnya. Diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas wajah menggunakan air bersih. Lakukan tips ini minimal 3 kali seminggu.

Putih Telur

Putih telur  sangat ampuh untuk menjaga kecantikan wajah. Selain dapat mengencangkan kulit, putih telur juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Caranya, bersihkan wajah terlebih dahulu.

Setelah itu, ambil satu butir telur dan pisahkan dari bagian kuningnya. Oleskan putih telur secara merata di seluruh wajah. Tunggu selama 15 menit atau sampai kering. Bilas wajah dengan air dingin. Lakukan cara ini minimal 3 kali seminggu

Jeruk Nipis

Buah ini memiliki banyak manfaat, terutama untuk kecantikan dan kesehatan wajah. Kandungan pada buah jeruk nipis dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan jerawat. Oleh sebab itu, tidak heran jika buah ini dapat membantu menghilankan jerawat an bekasnya.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, peras 1 buah jeruk nipis. Oleskan air perasan jeruk nipis secara perlahan di bagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit atau sampai kering. Bilas wajah dengan air bersih. Cara ini sebaiknya dilakukan 3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Zat-zat yang terkandung dalam lidah buaya juga efektif untuk membantu membersihkan wajah agar terhindar dari bekas-bekas jerawat yang membandel. Cara pemakaiannya, pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu.

Ambil satu buah lidah buaya berukuran sedang. Patahkan di tengah kemudian pencet sampai keluar gelnya. Usapkan gel lidah buaya tersebut di wajah. Biarkan selama 15 menit dan bilas wajah sampai bersih. Cara ini sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Ampas Teh Hitam

Bagi Anda yang gemar minum teh hitam, ampasnya jangan dibuang begitu saja karena ampas tersebut sangat berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Ampas ini sudah terbukti ampuh sebagai penghilang bekas jerawat. Caranya, bersihkan wajah terlebih dulu. Kemudian tempelkan ampas teh hitam tersebut di wajah dan diamkan selama 15 menit. Basuh wajah dengan air bersih.

Obat Penghilang Bekas Jerawat

Nah, sebenarnya ada cara paling praktis menghilangkan bekas-bekas jerawat Anda, yaitu dengan menggunakan obat penghilang bekas jerawat. Tetapi sebaiknya pakai yang bahannya benar-benar alami. Salah satu obat penghilang bekas jerawat sekaligus membantu mengatasi masalah jerawat adalah obat anti jerawat herbal yang dipasarkan melalui website www.obatantijerawat.com.

Dengan kandungan yang dijamin 100% herbal alami karena proses pembuatannya berada dalam pengawasan langsung Asosiasi Herbalis Nusantara (AHN), maka obat anti jerawat herbal yang dipasarkan di situs tersebut telah terbukti sangat aman dan ampuh mengatasi segala permasalahan akibat jerawat.

Loading...

2 Komentar Pembaca untuk “Penghilang Bekas Jerawat

  1. Kalau soal bahan-bahan alami seperti itu…semua sih..yg nyaranin…soalnya buat dan pakenya pada ribet..Cara apaun yg digunakan sebaiknya ketahui dahulu penyebab jerawat sehingga lebih mudah dalam penanganannya. Baca juga #

    goo.gl/Y18PbN

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *