Cara Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Loading...

Wajah yang menarik seringkali dikaitkan dengan bentuk wajah yang sempurna. Padahal wajah dapat terlihat menarik dengan bentuk wajah apapun.

Memang ada beberapa bagian wajah yang dapat membuat wajah terlihat lebih menarik. Mulai dari mata yang berbentuk seperti kacang almond yang besar, bibir tebal yang seksi, tahi lalat di atas bibir, atau hidung yang tampak mancung seperti aktris Hollywood Nicole Kidman.

Salah satu yang paling sering digemari dan unik adalah bentuk dagu yang terbelah seperti aktor Hollywood John Travolta. Dagu terbelah seperti itu memang sangatlah sulit ditemukan. Karena bentuknya yang menarik, banyak orang yang ingin agar memiliki dagu terbelah, seperti yang dimiliki John Travolta tersebut.

Dagu belah selain membuat wajah menjadi lebih menarik, ada juga yang mempercayai dagu terbelah sebagai kepercayaan. Orang-orang percaya bahwa mereka yang memiliki dagu belah seringkali akan mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya.

Oleh karena itu, banyaklah orang yang kemudian mencari berbagai cara untuk membuat dagu tampak terbelah. Banyak ditemukan berbagai kasus yang cukup miris tentang perjuangan seseorang terutama kaum hawa yang ingin mendapatkan dagu belah agar wajah menjadi lebih menarik.

Banyak orang yang tidak memiliki uang untuk melakukan operasi plastik akhirnya memilih jalan suntik silikon cair illegal dibagian dagu. Suntik silikon cair sangatlah berbahaya bagi tubuh, bukan hanya karena akan menghancurkan bentuk wajah, tapi juga akan menyebabkan kemungkinan kanker.

Banyak wanita yang memiliki dagu illegal tersebut hanya bertahan dalam hitungan bulan, hingga akhirnya dagu tersebut menjadi meradang dan bengkak karena tubuh tidak dapat menerima silikon cair illegal yang menyumbat pori-pori kulit.

Cara membuat dagu terbelah secara alami sebenarnya sangat sulit dilakukan, apalagi bila usia orang yang ingin melakukannya sudah berada dalam usia dewasa, kecuali memilih jalan operasi plastik yang lebih terjamin hasilnya.

Akan tetapi masih terdapat cara membuat dagu terbelah secara alami terutama bagi ibu yang ingin agar anaknya mendapatkan dagu belah. Bagi seorang ibu yang ingin agar anaknya di kemudian hari memiliki dagu terbelah, maka ini adalah jalan terbaik yang dapat digunakan.

Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Cara membuat dagu terbelah secara alami ini akan memberikan hasil yang lebih optimal bila diterapkan pada anak-anak yang masih bayi. Cara membuat dagu terbelah secara alami sangatlah mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat dagu terbelah alami adalah cukup dengan mempersiapkan bawah merah sebagai alat untuk membelah dagu.

Bawang merah dipercaya dapat digunakan untuk membuat dagu terbelah secara alami. Caranya adalah dengan menggunakan ujung bawang merah yang lancip. Buatlah garis di tengah dagu dengan bawang merah pada bayi agar tampak terbelah.

Garis dengan ujung bawang merah dipercaya akan membuat dagu terbelah secara alami saat anak dewasa nanti. Buatla garis bawang merah ini setiap hari di ujung dagu anak, hingga anak berusia 6 bulan, atau bila garis belahan dagu sudah tampak dengan sendirinya.

Ujung bawang merah dapat juga digunakan untuk membuat seseorang memiliki lesung pipit. Nah, kedalaman lesung pipit atau dagu tergantung atas seberapa sering ibu membuat garis tersebut.

Upaya dengan bawang merah ini merupakan salah satu cara rahasia yang paling sering digunakan oleh ibu-ibu di tanah Priangan untuk membuat anak mereka tampak lebih cantik dengan dagu terbelah atau pipi yang memiliki lesung dalam.

Loading...

8 Komentar Pembaca untuk “Cara Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *